Rabu, 02 Maret 2022

Nutrishe Intensive Bright & Glow Serum Mencerahkan dan Memperbaiki Skin Barrier Review

Nutrishe Intensive Bright & Glow Serum

SunjaID - Nutrishe Intensive Bright & Glow Serum merupakan salah satu produk serum yang seringkali mendapatkan rating sempurna dibandingkan serum pencerah sejenis. Walaupun harganya terbilang mahal, namun efektifitas dari serum ini tak diragukan lagi. Wajar saja jika banyak yang puas setelah menggunakan serum Nutrishe ini.

Serum ini memiliki tekstur cair dan ringan dikulit. Saat dioleskan di wajah, formulanya cepat meresap di kulit dan tak meninggalkan efek lengket di wajah. Serum ini sering dijadikan rujukan untuk yang ingin mencerahkan kulit wajah sekaligus memperbaiki skin barrier kulit.

Kandungan Nutrishe Intensive Bright & Glow Serum

Penggunaan serum ini berbeda dengan serum pada umumnya. Jika biasanya menggunakan serum cukup 2 sampai 3 tetes saja, khusus serum ini kamu disarankan menggunakan 5 sampai 8 tetes untuk hasil yang maksimal.

Kamu juga bisa menggunakan serum ini dua kali sehari pada pagi dan malam hari. Dengan tiga kandungan utama didalam produk serum ini yang memiliki fungsi dan manfaat diantaranya.

Alpha Arbutin

Beberapa produk serum wajah mengandung Alpha Arbutin sebagai bahan utamanya. Kalau kamu memiliki noda hitam di wajah, produk yang mengandung Alpha Arbutin seperti Nutrishe Intensive Bright & Glow Serum bisa menjadi pilihan kamu.

Selain memudarkan noda hitam di wajah, Alpha Arbutin juga efektif untuk mencerahkan kulit kamu. Selain itu, kandungan ini juga bisa meratakan warna kulit sehingga tidak menimbulkan efek belang di wajah.

Brown Algae Extract

Kandungan lain yang tak kalah penting adalah Brown Algae Extract. Bahan ini memiliki fungsi utama untuk menghidrasi kulit. Karena mengandung protein penting untuk sel kulit kamu. Sehingga wajah kamu menjadi lebih lembab dan juga sehat. Brown Algae Extract juga memiliki fungsi lain yaitu membuat wajah lebih glowing.

Centella Asiatica

Selain kedua bahan di atas, Nutrishe Intensive Bright & Glow Serum juga mengandung Centella Asiatica. Di mana bahan ini sangat penting untuk memperkuat skin barrier kamu. Selain itu, Centella adalah bahan yang baik untuk jerawat yang mengalami peradangan. Karena bahan ini bersifat menenangkan kulit yang memerah dan mengalami peradangan akibat jerawat.

Nutrishe Intensive Bright & Glow Serum

Nutrishe Intensive Bright & Glow Serum Review

Serum ringan dengan kandungan Alpha Arbutin yang dapat membantu meminimalkan tampilan darkspot, warna kulit tidak merata, mencerahkan kulit yang kusam. Nutrishe Intensive Bright & Glow Serum dilengkapi juga dengan Ekstrak Brown Seaweed (algae) yang mengandung protein untuk mensuplai sel kulit dengan hidrasi ekstra agar kulit bercahaya. Terkandung juga centella asiatica didalam serum nutrishe ini yang dikenal sebagai penenang kulit yang sedang iritasi dan ampuh untuk mengobati kulit yang berjerawat.

Key Ingredients

- Alpha Arbutin : Memudarkan noda hitam dan mencerahkan kulit

- Brown Seaweed : sebagai anti aging dan anti implamasi

- Centella Asiatica : Melembabkan, menghidrasi dan menenangkan kulit

- Licorice Root Extract : Mencerahkan dan anti aging

- Ascorbyl Tretaisopalmitate : merangsang produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, juga    membuat kulit lebih plumpy.

Teksture, Packaging, & Price

Nutrishe Intensive bright & Glow memiliki tekstur yang cair dengan warna putih agak butek sangat tidak terasa lengket dikulit sangat ringan dan sangat mudah meresap dikulit wajah. Dikemas dengan botol kaca berwarna putih doff dapat dibeli dengan harga sekitar Rp.169.000 untuk full size dengan isi 30ml dan Rp.117.000 untuk travel size isi 20ml.

Skin Benefit

- Mencerahkan dan memudarkan noda hitam

- sebagai anti aging

- merawat kulit yang berjerawat

- meningkatkan elastisitas kulit dan produksi kolagen

- membuat kulit lebih sehat glowing

Result

Nutrishe intensive bright & glow serum merupakan serum pertama dengan kandungan Alpha arbutin yang pernah saya coba, Alpha Arbutin sendiri merupakan ingredient yang dikenal mampu dalam mencerahkan kulit dengan maksimal.

Setelah saya mencoba Nutrishe serum ini yang pertama saya rasakan adalah kulit wajah saya terasa lebih halus dan plumpy, serumnya sendiri sangat nyaman saat digunakan terasa sangat ringan dikulit juga cepat meresap dikulit wajah jadi meskipun pemakaian nya sampai 5-8 tetes tidak akan terasa berat dan tidak perlu menunggu lama serum nya meresap dikulit kita. Efek mencerahkan juga terasa dikulit saya warna kulit saya jauh lebih merata cerah alami dan jauh terlihat sehat glowing. Namun sayang nya untuk menghilangkan noda hitam seperti bekas jerawat dikulit saya kurang bekerja atau butuh waktu pemakaian yang lebih lama lagi untuk memudarkan noda bekas jerawat.

Harga serum ini memang lumayan mahal namun sebanding dengan manfaat untuk mencerahkan kulit wajah kita.


Related Posts