Minggu, 06 Maret 2022

OxyGlow Skincare Brightening Series Review

OxyGlow Skincare Indonesia

SunjaID - Memiliki kulit wajah yang bersih, sehat dan glowing adalah dambaan bagi sebagian besar perempuan. Dan salah satu produk skincare yang cukup bisa diandalkan untuk mewujudkan impian tersebut adalah Oxyglow.

Harga yang terjangkau namun memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan kulit wajah, merupakan salah satu keunggulan dari produk ini. Wajah lebih putih, tampak lebih muda, kulit lebih kenyal, dan bebas dari jerawat adalah beberapa manfaat dari menggunakan Oxyglow.

Kandungan Oxyglow dan Manfaatnya

Oxyglow mengandung bahan yang aman dan juga memberikan banyak manfaat bagi tubuh.

1.       Asthaxantine

Senyawa ini diyakini memiliki kemampuan 5.000 kali lebih kuat dari vitamin C sebagai antiokisdan yang melindungi kulit dari serangan radikal bebas. Selain itu, asthaxantine juga berkhasiat mempercepat proses memutihkan kulit.

2.       SPF 35

Kandungan ini biasa ada di dalam produk-produk sunblock, yang memiliki fungsi melindungi kulit dari radiasi sinar UV matahari. Bahan ini juga mampu merekat kuat namun tetap bisa larut ketika terkena air.

3.       Hyaluronic Acid

Bahan yang satu ini sudah umum ada di berbagai produk skincare. Senyawa ini memang sudah teruji secara klinis mampu membenuk kolagen, mengencangkan kulit, bahkan menimbulkan efek glowing.

Paket Oxyglow

Oxyglow memiliki berbagai varian produk ada paket basic dengan berbagai varian dan juga paket platinum. Dan jika kamu membeli dalam paket OxyGlow tertentu, kamu akan mendapatkan manfaat secara optimal.

1.       Oxyglow Acne Basic

Terdiri dari Lima produk, meliputi day cream and night cream, face soap, acne serum, cleanser. Untuk semua produk tersebut, kamu hanya perlu menyiapkan dana Rp 550 ribuan untuk paket yang mampu mengatasi masalah jerawat akut kamu.

2.       Oxyglow Whitening (Basic)

Paket ini akan menjaga agar kondisi kulit wajah kamu tetap sehat dan terawat. Wajah yang bersih, putih, dan lebih glowing adalah tujuan dari paket ini. Harga paket produknya juga relatif lebih murah dari paket yang lainnya, sekitar Rp 550 ribuan saja.

3.       Oxyglow Brightening Basic

Brightening ini adalah untuk kamu yang memiliki permasalahan flek hitam diwajah, berfungsi untuk menyamarkan flek-flek hitam diwajah. Paket ini kamu bisa membelinya dengan harga yang sama yaitu Rp.550 ribuan.

4.       Oxyglow Ultimate Series

Yang terbaru dari Oxyglow adalah varian ultimate series, paket ini dikhususkan untuk permasalahan anti aging. Untuk merawat kulit agar terlihat awet muda. Untuk Harga OxyGlow Skincare paket ultimate series exclusive bisa dibeli dengan harga Rp.1.350.000.

Untuk Paket OxyGlow varian Acne dan brightening diatas terdapat juga OxyGlow paket Booster untuk memaksimalkan kinerja dari varian acne dan brightening series. Kamu hanya perlu menambah RP.375 ribu untuk mendapatkan tambahan produk booster.

OxyGlow Review

OxyGlow merupakan salah satu produk skincare lokal Indonesia yang memiliki varian paket untuk membantu permasalahan kulit wanita. OxyGlow juga sudah terdaftar di BPOM jadi aman untuk digunakan. Pada postingan skincare Review kali ini saya akan membahas salah satu paket OxyGlow skincare dan ada beberapa produk skincare lain dari Oxyglow yang juga sudah saya coba. Untuk paket oxyglow yang akan saya bahas adalah paket brightening series berikut detail reviewnya.

OxyGlow Brightening Face Soap

Sabun muka ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Oxyglow Brightening Face Soap dengan tekstur yang sedikit kental menghasilkan busa yang tidak terlalu banyak menurut saya namun face soap ini mampu membersihkan debu maupun sisa makeup diwajah kita. Kemasan dari OxyGlow skincare sangat mewah ya dan memiliki ciri khas dimana semua kemasan Oxyglow skincare berwarna gold hanya paket ultimate saja yang berwarna Merah. Dapat dibeli dengan harga Rp.95.000 isi produk sekitar 30ml. Face soap OxyGlow ini sama sekali tidak menimbulkan efek tertarik diwajah setelah digunakan. Meskipun dengan busa yang tidak terlalu banyak namun pemakaian Face Soap ini sangat nyaman sekali dikulit wajah. Sudah terdaftar di BPOM NA18181202199.

OxyGlow Skincare Indonesia

Manfaat Oxyglow Brightening Face Soap

- Membersihkan kulit hingga ke pori-pori terdalam

- Mengatasi peradangan sel kulit mati agar tampak cerah, bersih dan juga lembut

- merawat dan menjaga kebersihan dan PH kulit wajah secara maksimal

- membantu mempercepat metabolisme sel kulit yang sehat

- Membantu kulit untuk mempertahanka kelembaban

- mengatasi minyak berlebih

- membantu meregenerasi sel kulit baru

- sebagai antiseptik kuman penyebab jerawat, flek, dan kusam

- membuat kulit semakin lembut dan kenyal

- membantu kulit tampak elastis dan segar

- menutrisi kulit

- meremajakan kembali kulit wajah

- membantu mencegah kerusakan sel-sel kulit

OxyGlow Brightening Cleanser (Toner)

Cleanser atau toner oxyglow memiliki tekstur seperti toner pada umumnya cair namun OxyGlow Brightening Cleanser memiliki warna sedikit gradasi kekuningan. Sangat nyaman saat digunakan cleanser atau toner oxyglow ini membuat kulit terasa lebih segar dan efek brightening seketika diwajah. Cleanser oxyglow dapat dibeli dengan harga Rp.125.000 isi 30ml. sudah terdaftar di BPOM dengan no NA18181202872.

Manfaat OxyGlow Brightening cleanser

- Membersihkan wajah sekaligus mengangkat bakteri penyebab jerawat dan flek dikulit

- Menutrisi sel kulit mati agar meregenerasi sel kuli baru

- Merawat kulit agar tetap lembab dan juga segar

- Membantu membersihkan kulit wajah hingga ke pori-pori terdalam

- Membantu kulit wajah tampak lebih cerah

- membantu mengangkat sel kulit mati tanpa membuat merah atau terkelupas

- membantu wajah tampak kencang dan juga cerah

OxyGlow Brightening Serum

Brightening serum untuk membantu permasalahan flek pada kulit wajah. Oxy Brightening serum berbeda dengan serum pada umumnya, Brightening serum oxyglow ini memiliki terkstur yang lebih cair dari serum biasanya. Dan berwarna agak kekuningan, karena teksturnya yang lebih cair serum ini sangat mudah meresap dikulit wajah setelah menggunakan brightening serum OxyGlow kulit wajah terasa lebih halus dan juga terlihat lebih cerah. Serum ini dapat dibeli dengan harga Rp.145.000 isi serumnya 20g, sudah terdaftar di BPOM NA18181900319.

OxyGlow Skincare Indonesia

Manfaat OxyGlow Brightening Serum

- Membantu menyamarkan flek/ noda hitam diwajah

- Membantu kulit tampak cerah, lembab, dan juga kenyal

- Mampu memperbaiki jaringan kulit yang rusak

- Mengurangi dan menunda kerutan diwajah

- Menghaluskan permukaan kulit

- Membantu melembabkan kulit

- Menangkal radikal bebas

OxyGlow Day Cream

Krim pagi untuk membantu melindungi kulit dari efek negative paparan sinar matahari. Dilengkapi moisturizer untuk menjaga kulit tetap lembab. OxyGlow Day cream dengan tekstur yang creamy dank rim yang berwarna coklat tidak hanya berfungsi sebagai day cream atau krim pagi saja namun krim ini juga bisa sekaligus menjadi base make up karena warna nya yang seperti foundation namun sangat ringan sekali dikulit karena tekstur krim nya yang lembut. Mudah diaplikasikan diwajah dan membuat kulit wajah kita lebih cerah setelah menggunkan day cream ini ada efek tone up dikulit wajah. Day cream oxyglow bisa dibeli dengan harga Rp.125.000 dengan isi produknya sekitar 12.5g, tidak perlu khawatir day krim ini juga suda terdaftar di BPOM NA18180101682.

OxyGlow Skincare Indonesia

Manfaat OxyGlow Day Cream

- Membantu merawat kulit dengan menghambat pigmentasi kulit sehingga mampu mencerahkan dan membuat kulit terlihat glowing.

- Memiliki kandungan SPF 35 mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari

- Mouisturizer tinggi menjaga kulit tetap lembab

- membuat kulit tampak lebih cerah

- menghaluskan dan melembutkan kulit

- mencegah kerusakan kulit maupun kerutan

- menjaga kulit tetap terhidrasi

OxyGlow Night Cream

Krim malam yang dapat membantu kulit wajah tampak lebih cerah. OxyGlow Night Cream ini memiliki tektur yang creamy dan krimnya berwarna putih sedikit kuning. Sangat lembut diwajah mudah meresap dikulit. Setelah diaplikasikan kulit wajah terasa lebih halus dan lembut. Night cream ini dibandrol dengan harga Rp.145.000 isi produknya 12.5g. dan juga sudah terdaftar di BPOM NA18180101699.

OxyGlow Skincare Indonesia

Manfaat OxyGlow Night Cream

- Membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak

- Membantu mengatasi peradangan kulit jerawat dan juga flek

- Mampu meregenerasi sel kulit hingga kulit tampak lebih cerah dan sehat

- Pelembab alami yang membantu mengencangkan, mencerahkan, dan juga membuat glowing

- dapat membantu peradangan kulit sehingga kulit tampak sehat

- menghindari dehidrasi kulit

- mengurangi kerutan dan garis halus

- menjaga kelembaban kulit serta menutrisi kulit

- Anti radikal bebas

Result

Waktu pertama saya membeli produk dari oxyglow paket Brightening yaitu paket untuk kulit dengan permasalahan flek dan juga kusam, satu paket ini saya mendapatkan 5 produk seperti diatas yang sudah saya paparkan dan juga satu tas kulit cantik berwarna hitam dan juga sebuah buku katalog dari produk oxyglow.

Dari pemakaian saya menggunakan paket brightening Oxyglow saya merasakan kulit wajah saya jauh lebih cerah, sehat, dan juga terasa lembab. Untuk noda hitam bekas jerawat juga cepat memudar namun saya tidak tahu untuk flek-flek hitam disekitar bawah mata area pelipis saya ini memang susah sekali hilang nya tidak memberikan efek yang signifikan untuk flek hitam area pelipis saya. Tapi untuk mengatasi noda hitam bekas jerawat OxyGlow Brightening series memang sangat membantu menyamarkan. Yang saya suka dari Oxyglow produk nya sangat nyaman sekali dikulit tidak ada efek pengelupasan sama sekali dan juga tidak membuat kulit saya merah meskipun kulit wajah jauh lebih cerah.

OxyGlow Skincare dengan berbagai varian yang bisa membantu permasalahan kulit kita dari mulai kulit yang berjerawat, permasalahan kulit kusam, kulit dengan flek, sampai perawatan anti aging kulit. Tidak hanya produk skincare namun Oxyglow juga menyediakan perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki yang mana ada Body Treatment OxyGlow dan juga Hair Treatment OxyGlow. Bahkan tidak sampai di produk perawatan saja OxyGlow juga menyediakan produk kosmetik dari mulai bedak sampai lipcream Oxyglow, sangat lengkap ya. Dan kalian tidak perlu khawatir untuk mencoba produk-produk dari OxyGlow karena semua produk oxyGlow sudah terdaftar BPOM dan juga MUI jadi sudah pasti aman dan juga halal.

Produk Lain dari OxyGlow

Selain skincare paket brightening saya juga mencoba beberapa produk lain dari OxyGlow.

·         OxyGlow Peel Collagen

Peeling wajah dari OxyGlow dengan kandungan collagen dan Aloevera extract.

·         OxyGlow Facial Treatment

Facial wajah yang bisa dilakukan dirumah dengan kandungan vitamin E.

·         OxyGlow Glowing Cream

Krim pelican dari oxglow yang membantu kulit terlihat glowing.

·         OxyGlow Feel Face Serum

Serum dengan manfaat peeling menjaga kulit tetap lembab.

Detail produk ini akan saya bahas pada artikel terpisah.

Related Posts