Jumat, 01 April 2022

3 Produk COSRX untuk kulit kombinasi

COSRX untuk kulit kombinasi

SunjaID - Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah, dan juga glowing, adalah dambaan banyak kaum wanita. Namun beberapa wanita memiliki jenis kulit yang cukup susah mencari produk perawatan yang cocok. Jenis kulit tersebut adalah kulit kombinasi. Namun, jangan khawatir, produk COSRX untuk kulit kombinasi sekarang sudah banyak dikenal sebagai salah satu produk yang berkualitas.

Kulit kombinasi adalah kondisi jenis kulit yang memiliki dua atau lebih karakter kulit. Di bagian tertentu memiliki kadar minyak berlebih, namun di bagian lainnya bisa sangat kering. Kondisi seperti ini memang cukup sulit dalam menentukan produk perawatan kulit yang pas.

Produk COSRX Untuk Kulit Kombinasi

Brand produk perawatan kulit yang cukup terkenal ini memiliki berbagai produk yang disesuaikan dengan kondisi jenis kulit, termasuk ada produk yang khusus untuk kulit kombinasi, berikut beberapa produknya.

1.       COSRX Low pH Gel Cleanser

Untuk perawatan jenis kulit kombinasi, kamu bisa memulai dengan basic skincare dari COSRX yang satu ini. Kandungan pH yang rendah pada produk ini, dipercaya mampu membersihkan kotoran di wajah tanpa menghilangkan minyak alami pada wajah.

COSRX Low pH Gel Cleanser

Dengan demikian, kulit tidak akan kering dan minyak berlebih juga tetap dapat terkurangi. Kandungan acid-nya juga memiliki sifat eksfoliasi, sehingga mampu mengangkat sel-sel kulit yang mati.

2.       COSRX Moisture Up Pads

Sebagian orang tampaknya salah paham terkait dengan treatment untuk jenis kulit kombinasi. Mereka berpandangan bahwa tidak perlu menghidrasi kulit kombinasi, sehingga mengindari produk toner yang bersifat hidrating.

COSRX Moisture Up Pads

Produk ini merupakan treatment lanjutan dari CORSX Low pH Good Morning Gel Cleanser. Memiliki fungsi menghidrasi kulit secara lembut, sehingga kelembaban kulit tetap terjaga dengan kadar minyak alami kuilt tetap dipertahankan dalam kondisi minim.

Moisture Up Pads ini mengandung BHA dan ekstrak propolis, yang memiliki fungsi mampu mencerahkan kulit, membersihkan tingkat pori-pori, hingga meningkatkan elastisitas kulit.

Hal lain yang unik dari produk ini adalah desain kemasan dan penggunaannya yang sangat praktis. Jika toner lainnya bersifat gel atau cair yang kemudian diusapkan secara merata di permukaan kulit, toner yang satu ini berupa pads/ lembaran kapas. Sehingga kamu bisa mengambil tiap lembar untuk langsung diaplikasikan dengan praktis.

3.       CORSX Oil-Free Ultra Moisturizing Lotion (With Birch Sap)

Yang satu ini adalah pelengkap untuk perawatan kulit kombinasi setelah dua produk yang telah dibahas di atas. Memiliki peranan sebagai pelembab tambahan agar kelembaban kulit kombinasi terjaga dalam waktu yang lama.

Kelemahan dari kulit kombinasi memang salah satunya bisa terlalu cepat kering, sehingga walaupun sudah menggunakan toner, namun dalam waktu yang lama, itu belum mampu mengatasinya.

COSRX Oil-Free Ultra Moisturizing Lotion

Tekstur dari produk yang satu ini berupa lotion yang cepat meresap ke pori-pori. Dan uniknya, pelembab yang meresap ke kulit ini, tidak lantas menjadikan kulit wajahmu berminyak. Kadar minyak alami tetap terjaga dalam batas yang wajar.

Itulah beberapa produk CORSX untuk kulit kombinasi berserta rangkaian tahapan dalam melakukan treatment yang tepat. Kamu tidak perlu khawatir lagi bagaimana mengatasi jenis kulit kombinasi yang selama ini memang susah mencari solusinya.

Selain produk CORSX untuk kulit kombinasi di atas, CORSX juga memiliki banyak sekali produk berdasar jenis kuilt. Sebagai contoh, untuk kulit kering, CORSX memiliki produk CORSX One Step Moisture Up Pad, CORSX Advanced Snall 96 Mucin Power Essence, dan lainnya.

Related Posts