Senin, 25 April 2022

9 Aplikasi Android Edit Foto jadi Kartun Jepang yang Bisa Kamu Coba - SunjaID

 

Aplikasi android edit foto

SunjaID - Tren anime di satu dekade ini sangatlah meningkat. Banyak para penggemar anime (sebutan film animasi dari Jepang) di seluruh dunia. Melihat pasar yang potensial ini, banyak developer aplikasi yang membuat aplikasi android edit foto jadi kartun Jepang.

Aplikasi seperti di atas sangatlah banyak peminatnya, karena para penggemar anime punya rasa penasaran tinggi bagaimana wajah mereka jika dalam versi kartun Jepang tersebut. Bagi kamu yang ingin melihat bagaimana wajah kamu dalam versi anime? Simak ulasan beberapa aplikasi android edit foto jadi kartun Jepang di bawah ini.

Aplikasi Android Edit Foto Jadi Kartun Jepang

Tokoh-tokoh anime seperti Luffy pada One Piece, Yuta Okkutsu pada Jujutsu Kaisen, atau Levy pada anime SNK, adalah karakter yang memiliki banyak sekali penggemar. Aplikasi android berikut ini akan membuatmu merasa menjadi salah satu dari karakter yang ada di dalam berbagai anime.

1.       Anime Face Changer

Aplikasi android edit foto jadi kartun Jepang yang pertama adalah Anime Face Changer. Bagi kamu yang tidak memiliki kemampuan edit foto sama sekali, aplikasi ini sangat cocok karena sangat mudah mengoperasionalkannya.

2.       Meitu

Aplikasi ini terbilang cukup lama ada, dan sudah banyak pengunduhnya. Selain bisa membuat foto kamu menjadi karakter anime, kamu juga bisa melakukan sedikit editing terhadap hasilnya. Misalnya menambahkan sticker dan memberikan beberapa efek gambar lainnya.

3.       Avatoon

Selanjutnya adalah aplikasi edit foto jadi karakter kartun Avatoon. Aplikasi ini tidak hanya bisa diunduh di Play Store, tetapi juga ada di App Store. Jadi kamu yang memiliki ponsel berbasis android maupun IOS, bisa menggunkan aplikasi yang satu ini.

4.       ToonApp : Cartoon Photo Editor

Pengembang dari aplikasi android edit foto jadi anime Jepang yang satu adalah Lyrebird Studios. Sama halnya dengan Meitu, selain bisa merubah foto kamu menjadi karakter kartun, kamu juga bisa menambahkan beberap sticker atau bingkai foto.

5.       Snow

Aplikasi edit foto menjadi karakter kartun Snow cukup terkenal di kalangan remaja. Selain menjadikan foto kamu jadi kartun dengan cepat, aplikasi ini juga memiliki beragam filter menarik.

6.       Prisma Photo Editor

Selanjutnya ada Prisma Photo Editor, sebuah aplikasi edit foto. Salah satu fitur di dalamnya adalah mengubah foto kamu menjadi sebuah karakter anime atau kartun Jepang.

7.       PicsArt

Bagi kamu yang sudah akrab di dunia edit foto, maka nama PicsArt sudah tidak asing lagi. Sebelum tren anime naik, aplikasi edit foto yang satu ini sudah ada. Salah satu filternya adalah mengubah foto menjadi karakter kartun Jepang.

8.       Go Art

Dikembangkan oleh Everimaging Ltd, Go Art menjadi aplikasi android edit foto jadi kartun Jepang yang mulai banyak penggemarnya. Kemudahan dalam proses editnya dan juga tersedia gratis di App Store maupun Play Store, merupakan hal yang menjadi keunggulannya.

9.       MomentCam

Mengabadikan momen menjadi sesuatu yang indah, mungkin menjadi filosofis nama dari aplikasi photo editing yang satu ini. Tidak hanya bisa menjadikan foto kamu seperti anime, namun juga bisa seperti skesta yang unik.

Sembilan aplikasi android edit foto jadi kartun Jepang di atas adalah yang berhasil kami rangkum dan kesemuanya memiliki penilaian bintang yang cukup baik. Namun, seiring berkembangnya teknologi dan persaingan pasar, kami yakin akan lebih banyak lagi aplikasi serupa yang muncul.

Related Posts