Hemera Beuty Glow Infusion Series Mengatasi kulit kusam dalam 7 hari

Daftar Isi

 

Hemera Beauty Glow Infusion Series

Kamu ingin mempunyai kulit cerah dengan cepat dan menggunakan bahan-bahan yang aman? Yuk, coba Hemera Beauty Glow Infusion Series!

Memiliki kulit wajah yang cerah sudah pasti jadi dambaan para wanita, dan kamu salah satunya. Sayangnya, kamu tidak bisa memilih produk pemutih wajah sembarangan. Karena, banyak produk pencerah wajah yang mengklaim mampu mencerahkan wajah dalam waktu singkat namun ternyata menggunakan bahan-bahan yang berbahaya, merkuri misalnya.

Padahal, untuk memiliki wajah yang cerah kamu tidak bisa percaya dengan produk yang bisa mencerahkan dengan cepat saja. Akan tetapi kamu juga harus memperhatikan bahan-bahan atau kandungan yang digunakan pada produk tersebut.

Nah, untuk menjawab kegelisahan kamu, kini hadir Hemera Beauty Glow Infusion Series yang terbukti aman untuk wajah kamu. Yuk, cari tahu lebih jauh tentang produk ini!

Hemera Beauty Glow Infusion Series

Di tengah banyaknya produk pemutih wajah yang berseliweran di media sosial kamu, kamu harus selektif dalam memilihnya. Selain mempertimbangkan harga dan kandungannya, kamu juga harus tahu apa saja manfaat dari produk tersebut.

Kandungan Hemera Beauty Glow Infusion Series

Hermera Beauty Glow Infusion Series merupakan produk pemutih wajah yang direkomendasikan untuk kamu. Karena, mengandung 7 sampai 12 ekstrak tumbuhan dan buah-buahan yang tentunya aman untuk kulit.

Ekstrat tumbuhan dan buah-buahan yang dijadikan sebagai kandungan utama pada produk ini antara lain White Mulberry Extract, Paradise Apple Extract, Japanese Camellia Leaf Extract, Green Tea Extract, Madecassoside, dan Aloe Vera Extract.

Selain ekstrak tumbuhan dan buah-buahan, ada juga 4 bahan aktif yang digunakan, yaitu Niacinamide 10%, Tranexamide Acid, Hyaluronic Acid, dan Vitamin E. Perpaduan antara semua bahan yang ada, membuat produk ini dapat mencerahkan kulitmu lebih cepat dibandingkan dengan produk sejenis yang sudah terdaftar BPOM.

Rangkaian Produk Hemera Beauty Glow Infusion Series

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu dianjurkan menggunakan seluruh rangkaian produk dari Hemera Beauty Glow Infusion Series.

Sebelum menggunakan produk perawatan lainnya, kamu dianjurkan untuk membersihkan wajah menggunakan facial wash-nya. Facial wash ini dapat membersihkan wajahmu dari kotoran dan debu yang menempel. Dengan begitu skincare yang hendak kamu pakai tidak terhalangi dengan kotoran dan debu.

Setelah menggunakan facial wash, lanjutkan dengan rose petal toner. Toner ini berfungsi untuk mengembalikan pH wajah kamu yang sempat menurun karena efek penggunakan facial wash. Selain itu, toner juga berfungsi untuk melembabkan wajah kamu. Dan mempersiapkan kulit untuk menerima manfaat dari skincare lanjutan.

Langkah selanjutnya adalah penggunaan serum. Penggunaan serum sangat penting untuk memaksimalkan hasil. Karena serum dapat menembus lapisan kulit yang paling dalam sehingga cara kerjanya sangat efektif. Jadi, jangan pernah lewatkan penggunaan serum ya!

 

Setelah menggunakan rangkaian produk sebelumnya, kamu bisa menggunakan day cream saat akan beraktifitas di pagi hari. Sedangkan untuk malam harinya, kamu bisa menggunakan night cream sebelum tidur malam.

Aman Digunakan

Hemera Beuty Glow Infusion Series aman digunakan untuk ibu hami dan menyusui lho! Ini karena kandungannya yang menggunakan bahan alami dan bahan aktif yang memang aman untuk digunakan. Selain itu, produk-produk Hemera telah lolos uji dan mendapatkan sertifikat BPOM. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi saat menggunakan produk dari Hemera.

Masing-masing produk Hemera telah mengantongi izin BPOM. Untuk facial wash-nya telah terdaftar dengan nomor registrasi NA18211207374. Sedangkan untuk Rose Petal Toner, terdaftar dengan nomor NA18211207373. Kemudian, untuk produk serumnya memiliki nomor BPOM NA18211902784.

Lalu, produk Day Cream dengan nomor registrasi NA18210109612 dan Night Cream dengan nomor NA18210109611.

Kalau kamu masih ragu, kamu bisa cek langsung ke laman resmi BPOM di cekbpom.pom.go.id. Lalu, masukkan nomor registrasi di atas. Kamu bisa memasukkan nomornya saja tanpa mencantumkan dua huruf di depannya. Kemudian klik cek untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

Manfaat Hemera Beauty Glow Infusion Series

Menggunakan bahan-bahan yang berkualitas, tentunya akan memberikan manfaat yang luar biasa untuk kulit kamu. Nah, apa saja sih manfaat jika menggunakan Hemera Beauty Glow Infusion Series secara teratur?

Memutihkan dan Melembabkan Wajah

Seperti yang sudah dibahas di awal, produk ini memang digunakan untuk kamu yang ingin memiliki wajah cerah. Terutama untuk kamu yang memiliki wajah kusam. Tentu saja, wajah yang kusam membuat kamu kurang percaya diri. Maka dari itu, kamu perlu produk pencerah kulit namun yang aman untuk digunakan.

Menggunakan produk Hemera tidak hanya memutihkan saja, akan tetapi juga dapat melembabkan wajah kamu. Ini berkat bahan aktif yang ada pada Hemera, seperti Niacinamide, Hyaluronic Acid dan Tranexamide Acid.

Karena, memastikan wajah tetap terhidrasi dengan cukup selain memutihkannya adalah hal yang juga penting. Karena, kulit yang terhidrasi adalah salah satu ciri kulit yang sehat.

Menghilangkan Flek Hitam

Flek hitam menjadi salah satu masalah yang terjadi di usia 30 an. Adanya flek hitam di usia tersebut menandakan wajah sedang mengalami tanda penuaan dini. Untuk menghilangkan flek hitam tidak bisa menggunakan produk sembarangan.

Tapi, kamu harus menggunakan produk yang bahan-bahannya dapat menghilangkan flek hitam. Kabar baiknya, penggunaan produk Hemera secara teratur dapat menghilangkan flek hitam di wajah kamu.

Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

Kamu punya jerawat di wajah yang tak kunjung pergi? Mungkin kamu menggunakan produk yang salah. Kamu bisa mencoba produk dari Hemera untuk menghilangkan jerawat. Kombinasi dari bahan alami dan bahan aktif pada produk-produk Hemera efektif untuk mengatasi jerawat di wajah kamu.

Selain itu, bekas jerawat yang membandel juga dapat diatasi dengan penggunaan rangkaian produk Hemera secara teratur.

Membuat Wajah Glowing dan Efek Glass Skin

Impianmu untuk memiliki wajah yang glowing sekarang bisa menjadi nyata. Berkat kandungan Niacinamide, Tranexamide, dan Hyaluronic Acid pada produk Hemera membuat wajahmu glowing. Tentu saja, kamu harus rutin menggunakannya dan juga menggunakan seluruh rangkaian produknya untuk hasil yang maksimal.

Mengecilkan Pori-Pori yang besar

Pori-pori yang besar selain mengganggu penampilan juga memudahkan kotoran dan debu terperangkap di dalamnya. Kalau kamu tidak bisa membersihkan wajah hingga ke dalam pori-pori, efeknya adalah datangnya masalah lain seperti jerawat.

Nah, untuk mengatasi hal ini kamu bisa menggunakan produk yang tepat dari Hemera. Mulai dari facial wash hingga penggunaan krim malamnya.

Mengencangkan Kulit

Produk dari Hemera juga membuat penampilanmu selalu tampak awet muda. Ini karena kandungan yang ada pada Hemera dapat membuat kulitmu menjadi lebih kencang. Tentu saja, untuk efek yang satu ini tidak bisa didapatkan secara instan.

Menutrisi Kulit Hingga Lapisan Terdalam

Manfaat terakhir yang tak kalah penting adalah menutrisi kulitmu hingga lapisan yang paling dalam. Karena, kulit yang ternutrisi dengan baik lebih mudah untuk melawan berbagai macam permasalahan kulit.

Hemera Beuaty Glow Infusion Series adalah produk yang tepat untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit dalam waktu singkat. Dapatkan kulit cerahmu hanya dalam 7 hari saja.

Tidak hanya produk skincare buat kalian yang ingin melakukan perawatan juga bisa di Hemera Beauty klinik kalian bisa langsung cek website mereka di hemerabeauty.co.id. dan kalian juga bisa mendapatkan produk skincare hemera di official store mereka disini Hemera Beauty Official

Posting Komentar