Minggu, 03 April 2022

Rekomendasi 4 Produk Exfoliating yang Aman untuk Ibu Hamil dan Harganya - SunjaID

 

Exfoliating yang Aman untuk Ibu Hamil

SunjaID - Banyak ibu-ibu hamil yang merasa khawatir akan dampak negatif dari pemakaian produk facial scrub terhadap kondisi kandungan. Bisa jadi ada bahan kimia tertentu yang menimbulkan masalah pada kulit bahkan pada kehamilan itu sendiri. Lalu, apa produk exfoliating untuk ibu hamil yang aman?

Produk Exfoliating Untuk Ibu Hamil

Walaupun hamil, tidak berarti perawatan wajah harus berhenti. Mendapatkan wajah yang tetap sehat dan mencerahkan saat ini merupakan kebutuhan dasar dari setiap wanita. Bukan sekedar mempercantik penampilan, namun untuk kesehatan kulit jangka panjang.

Berikut beberapa rekomendasi produk facial scrub yang bisa digunakan untuk para ibu atau wanita yang sedang hamil.

1.       Utama Spice Tea Tree Face Scrub

Produk exfoliating untuk ibu hamil yang pertama adalah Utama Spice Tea Tree Face Scrub. Membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, dan juga mengangkat sel kulit mati, adalah fungsi dasar dari produk yang satu ini.

Utama Spice Tea Tree Face Scrub

Essential Tea Tree Oil yang terkandung di dalamnya, memberikan kesegaran pada kulit, sehingga mampu meremajakan kulit. Fungsi lain dari kandungan ini adalah detoksifikasi, mengurangi kelebihan minyak, dan juga mencegah munculnya jerawat.

Tersedia dalam kemasan 75 ml, dan dibanderol di kisaran Rp 75.000. Utama Spice Tea Tree Face Scrub terbukti aman bagi ibu hamil karena kandungan bahan di dalamnya sangat alami.

2.       Olive Natural Skincare Illuminating Face Polish

Diluncurkan dengan ukuran yang mungil (50 ml) dan dengan harga yang relative tinggi (Rp 650.000), soal kualitas, tidak perlu diragukan lagi. Kandungan mewah madu manuka dan billberry, dipercaya mampu membantu regenerasi sel kulit secara optimal.

Olive Natural Skincare Illuminating Face polish

Kandungan enzim tumbuhan di atas juga mampu membersihkan kulit sekaligus mengangkat sel kulit mati dengan sangat baik. Keunggulan lain dari produk yang satu ini adalah sangat cocok untuk semua jenis kulit, jadi bagi kamu yang memiliki kulit kering, berminyak, ataupun kombinasi, tidak perlu khawatir menggunakannya.

3.       Sukin Signature Revitalizing Facial Scrub

Produk yang satu ini hadir dengan ukuran yang pas di saku, yakni 50 ml, dengan harga di pasaran sekitar Rp 70.000. Juga ada ukuran yang lebih besar, 125 ml dengan kisaran harga Rp 155.000.

Sukin Signature Revitalizing Facial Scrub

Manfaat utamanya sebagaimana facial scrub lainnya adalah membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Dengan kandungan bahan alamainya berupa bamboo dan crushed walnut, Sukin Signaure mampu mengeksfoliating dengan baik.

Produk ini juga sangat cocok dengan semua jenis kulit, karena beberapa kandungannya seperti sesame, rosehip oil, chamomile, dan aloe vera, mampu memberikan kelembaban yang baik pada semua jenis kulit.

4.       Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial Scrub

Bagi kamu yang memiliki kulit yang agak sensistif, maka produk dari Sensatia ini sangat cocok untuk kulit wajah kamu. Facial scrub yang satu ini memiliki formula tanpa pewangi yang biasanya memang berdampak buruk bagi kulit sensitif.

Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial Scrub

Bahan yang digunakan dalam produk ini sangat alami, semisal bengkoang dan belimbing. Dua bahan ini memiliki manfaat yang baik untuk mengangkat kotoran, meredakan jerawat, dan juga sebagai pelembab alami.

Produk exfoliating untuk ibu hamil yang satu ini dipasarkan dalam kemasan 60 ml dan dibanderol di harga Rp 120.000.

Selain berbagai merek di atas, tentunya masih ada beberapa poduk exfoliating untuk ibu hamil lainnya. Informasi di atas sifatnya referensi, karena bisa jadi kamu lebih cocok menggunakan produk diluar yang kami jelaskan di atas.

Related Posts