Senin, 23 Mei 2022

Paket Ulang Tahun di Hotel Bandung 2021 - 2022 - SunjaID

 

Paket Ulang Tahun di Hotel Bandung

SunjaID - Merayakan ulang tahun apalagi untuk si buah hati adalah momen berharga yang sangat penting untuk membangun hubungan harmonis semua anggota keluarga. Terutama bagi si kecil, bisa akan memberikan kenangan yang indah. Informasi seputar paket ulang tahun di hotel Bandung 2021 di bawah ini bisa menjadi referensi yang bagus jika kamu sekeluarga ingin merayakan hari jadi.

Paket Ulang Tahun di Hotel Bandung 2021

Melihat perkembangan kebutuhan pasar, hotel saat ini tidak hanya sebagai tempat menginap yang nyaman, namun juga bisa menjadi tempat pertemuan atau merayakan sebuah acara seperti ulang tahun.

Jika kamu sekeluarga berada di Bandung dan hendak merayakan ulang tahun, berikut kami ulas paket ulang tahun di hotel Bandung 2021.

1.       Hotel Serela Waringin

Paket ulang tahun di hotel Bandung 2021 yang pertama kita ulas adalah hotel Serela Waringin. Untuk pemesanan paket ulang tahun di hotel yang satu ini tidak perlu datang ke lokasi. Kamu bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi GOERS.

Jika kamu melakukan reservasi melalui aplikasi, maka kamu akan mendapatkan potongan harga Rp 1 juta dari harga normal. Kamu bisa mendapatkan harga Rp 3 juta dengan minimal pemesanan untuk 30 pax.

Dengan harga demikian, kamu sudah mendapatkan layanan seperti sound and decoration standart, free vanue for photo booth, and function room for 4 hour. Dan tentu aja semua tamu akan mendapatkan layanan konsumsi mulai makanan pembuka, utama, dessert, dan juga berbagai minuman.

Untuk lokasi dari hotel serela waringin ini mudah dijangkau, karena berada di Jl. Kelenteng No. 30-33, dekat dengan lokasi kelenteng Satya Budhi di Kota Bandung.

2.       Zest Hotel

Hotel berikutnya yang memiliki layanan paket ulang tahun adalah Zest Hotel. Harganya relative terjangkau, hanya dengan Rp 120.000 nett/ pax (dengan minimal 30 pax), kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas seperti hidangan dengan konsep prasmanan, dekorasi balon warna-warni, dan juga gratis es teh.

Hotel ini berada di Jl. Sukajadi No. 16 (dekat dengan RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung). Dan untuk info detail pemesanan, kamu bisa menghubungi nomor (022) 82602060.

3.       Holiday Inn

Di penginapan yang satu ini menyediakan dua kategori paket ulang tahun. Yang pertama adalah paket ulang tahun sweet 17th dan yang kedua paket ulang tahun anak. Kedua paket ini memiliki harga yang sama, yakni Rp 250.000 nett per orang. Fasilitas yang didapatkan untuk kedua layanan ini adalah sama.

Untuk yang merayakan hari jadi ke 17 maupun paket untuk anak-anak, kamu akan mendapatkan fasilitas seperti tempat ulang tahun yang sudah disesuaikan dengan standart protokol kesehatan, food test untuk dua orang, daya listrik yang disediakan mencapai 5.000 watt, voucher menginap satu malam di kamar deluxe, dan parkir gratis untuk 5 kendaraan saat hari ulang tahun.

Ketiga hotel di atas memang hanya sedikit dari banyak sekali hotel di Kota Bandung yang mempunyai layanan serupa. Kebanyakan hanya membuka untuk acara ulang tahun usia anak-anak, namun mereka akan fleksibel jika ingin mengadakan ulang tahun sweet 17th.

Demikian beberapa hotel yang memiliki layanan paket ulang tahun di Kota Bandung. Informasi paket ulang tahun di Bandung 2021 ini jangan dijadikan pedoman utama, karena memang cukup banyak hotel yang juga memiliki paket layanan seperti itu. Kamu perlu mencari informasi tambahan agar bisa mendapatkan hotel yang sesuai dengan kriteria kamu.

Related Posts