Kamis, 30 Juni 2022

Daftar Kode Voucher Telkomsel Yang Masih Aktif - SunjaID

 

Daftar Kode Voucher Telkomsel Yang Masih Aktif - SunjaID

SunjaID - Telkomsel merupakan salah satu provider yang menjajikan kestabilan jaringan. Bahkan, di pedesaan pun jaringan Telkomsel cenderung stabil. Tapi, ada yang menarik dari provider ini karena kamu bisa mendapatkan kuota, pulsa telepon, atau sms secara gratis melalui kode voucher Telkomsel yang masih aktif.

Banyak yang mencari informasi ini. Karena, jika dihitung-hitung, harga paketan Telkomsel cenderung lebih mahal dibandingkan dengan provider lainnya seperti Three atau Indosat. Sehingga, banyak pelanggan Telkomsel yang mencari gratisan melalui kode voucher khusus yang bisa diakses pelanggan melalui smartphone.

Daftar Kode Vocher Telkomsel yang Masih Aktif

Kalau kamu mencari kode voucher yang masih aktif untuk mendapatkan gratisan dari Telkomsel, kamu berada di tempat yang tepat. Karena di sini akan dibahas kode voucher apa saja yang memungkinkan kamu bisa mendapatkan gratisan dari Telkomsel.

*550*933#

Kode voucher pertama yang bisa kamu coba adalah *550*933#. Kode ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan kuota internet sebesar 1 GB dengan biaya 0 rupiah. Caranya, cukup ketikkan kode di atas ke dial handphone kamu. Lalu tunggu beberapa saat.

Nanti akan muncul notifikasi SMS dari 3636 yang menyatakan bahwa kamu telah melakukan pembelian kuota internet 1 GB dengan biaya 0 rupiah. Kamu tinggal membalas YA pada pesan tersebut. Secara otomatis, kuota 1 GB akan masuk ke handphone kamu. Kamu bisa menggunakannya untuk streaming maupun berselancar di dunia maya.

*500*28#

Selanjutnya, kamu bisa mencoba kode voucher *500*28#. Syarat untuk bisa menggunakan kode ini adalah pulsamu harus 0. Lalu, ketikkan kode tersebut. Nanti kamu akan menjumpai program kuis asyik Telkomsel.

Lalu ketik angka 1 sebagai tanda bahwa kamu mengikuti kuis tersebut. Kemudian, akan muncul pertanyaan dan kamu harus menjawabnya dengan benar. Jika jawabanmu benar, kamu akan mendapatkan kuota 1 GB. Sayangnya, kode ini hanya bisa dipakai sekali saja untuk tiap nomor Telkomsel.

*363*88#

Kalau kamu mencari paket telepon gratisan dan juga SMS gratis, kamu bisa mencoba kode voucher yang satu ini. Setelah kamu menulis kode voucher tersebut, pilih opsi paket darurat. Kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa paket darurat telah ditambahkan di nomormu. Akan tetapi, tidak semua kartu Telkomsel bisa menggunakan kode voucher ini.

*363*87#

Kode voucher ini dikhususkan bagi pengguna model Dougle. Saat kuota internetmu habis, kamu bisa menggunakan kode voucher *363*87# untuk mengklaim kuota gratis sebesar 1,5 GB. Dan kuota ini bisa kamu gunakan maksimal 6 bulan.

*999*220#

Kode voucher yang satu ini bisa kamu gunakan kalau ingin mendapatkan kuota gratis 12 GB. Namun, kuota ini terbagi menjadi beberapa waktu, yaitu 2 GB 24 jam dan sisanya untuk jam 00-06.

Pulsa yang disarankan agar bisa mendapatkan gratisan adalah Rp 0. Selain itu, kartu Telkomsel yang digunakan haruslah kartu perdana.

*999*501#

Selanjutnya, kamu bisa mendapatkan kuota besar dengan kode voucher *999*501#. Namun, syaratnya kamu harus mempunyai pulsa minimal Rp 10 agar bisa mendapatkan kuota gratis 10 GB. Enaknya, kuota ini bisa digunakan selama 24 jam tanpa ada pembatasan waktu. Jaringan yang bisa digunakan adalah 2G/3G/4G.

*363*65#

Kode voucher ini juga menyediakan kuota gratis yang besar, yakni 20 GB. Bahkan, pulsa 0 rupiah pun bisa mendapatkan kuota gratis ini. Bagi kamu pengguna kartu Telkomsel seperti AS dan Simpati, bisa mencoba kode voucher tersebut.

Demikian kode voucher Telkomsel yang masih aktif. Selamat mencoba!

Related Posts