Selasa, 07 Juni 2022

Mau Nonton Bioskop Dibandung? Berikut ini Daftar XXI Bandung Jadwal dan harga tiket - SunjaID

 

Mau Nonton Bioskop Dibandung Berikut ini Daftar XXI Bandung Jadwal dan harga tiket - SunjaID

SunjaID - indah untuk dijadikan spot foto, deretan daftar XXI Bandung juga menjadi daya tarik tersendiri. Terutama bagi kalangan anak muda masa kini.

Ada banyak cara untuk berlibur atau refreshing sejenak dari rutinitas harian. Salah satu hiburan yang paling banyak dipilih karena waktunya lebih fleksibel adalah menonton film di XXI. Apalagi, saat ini ada banyak XXI yang mulai tumbuh di Bandung.

Daftar XXI Bandung

Kalau kamu berencana mengisi liburan dengan menonton film di bioskop, berikut daftar lokasi XXI di Bandung yang ada di sekitar kamu.

Ciwalk XXI (Cihampelas Walk)

Lokasi XXI yang pertama, ada di Ciwalk (Cihampelas Walk). Lokasi ini berada di pusat perbelanjaan. Sehingga kamu bisa berbelanja dan menonton film sekaligus di satu tempat. Tepatnya ada di lantai 2 di atas Gold Gyms.

Di sini, kamu bisa menikmati suasana bioskop dengan nuansa yang mewah. Harga tiketnya pun terjangkau. Hari Senin sampai Kamis harga tiketnya hanya sekitar Rp 35.000 saja. Sedangkan pada hari Jumat dikenakan Rp 40.000. Dan pada weekend Rp 50.000. Ada juga tarif untuk premiere, yaitu Rp 60.000 dan Rp 100.000.

Ciwalk XXI sering dijadikan sebagai rekomendasi bioskop terbaik di Bandung yang cocok untuk pasangan muda dan juga keluarga. Bioskop ini mendapatkan rating 4,7 di Google. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke sini, kamu bisa datang ke Cihampelas Walk Bandung Jalan Cihampelas no. 160.

Braga XXI

Ada juga lokasi lain bioskop di Bandung yang berada di dalam pusat perbelanjaan, yaitu Braga XXI. Lokasinya ada di Jalan Braga no. 99-101. Sayangnya, pusat perbelanjaan Braga tak sehidup Ciwalk. Bahkan, banyak toko yang tutup dan juga suasananya yang sepi.

Jadi, kalau kamu memutuskan untuk menonton bioskop di lokasi ini, sebaiknya mendekati jam tayang saja. Karena kamu akan merasakan bosan jika harus menunggu lama di sini.

Walaupun pusat perbelanjaannya sepi, Braga XXI selalu ramai pengunjung. Bahkan film-filmnya pun selalu update. Braga XXI mendapatkan rating yang cukup bagus di Google, yaitu 4,5.

TSM XXI

Bioskop ini menjadi salah satu bioskop favorit para pengunjung. Meskipun tempatnya tidak sebesar bioskop yang ada di Cihampelas XXI, namun tempatnya nyaman dan juga banyak diskonan. Untuk kamu yang suka berburu diskon, TSM XXI wajib untuk kamu kunjungi.

Bioskop ini berada di Jalan Gatot Subroto no. 289, Bandung. Untuk pemesanan tiketnya, bisa melalui offline maupun online di m.tix atau tix.id. TSM XXI mendapatkan rating 4,7 di Google.

Cinema XXI Ubertos

Bioskop selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Cinema XXI Ubertos. Bioskop ini berada di Ujung Berung Town Square, Jalan A.H. Nasution no. 46 A. Bioskop ini menawarkan kenyamanan walaupun tidak terlalu luas. Harga tiketnya pun terjangkau dan filmnya selalu update.

Kelebihan dari bioskop ini adalah lokasinya masih satu lantai dengan tempat bermain untuk anak-anak. Lokasi yang sangat pas untuk berlibur bersama keluarga. Namun, untuk bisa masuk ke dalam bioskop ini kamu wajib melakukan scan dengan aplikasi PeduliLindungi.

Nah, itu dia beberapa daftar XXI Bandung yang bisa kamu pilih. Tinggal sesuaikan saja mana yang paling dekat dengan lokasimu. Untuk melihat update film yang sedang ditayangkan, kamu bisa mengunjungi website masing-masing bioskop.

Related Posts