Best Wordpress Hosting Terbaik yang bisa jadi Rekomendasi kamu - SunjaID

Daftar Isi
best wordpress hosting

SunjaID - Hosting adalah salah satu faktor kunci untuk mengembangkan website kamu secara optimal, sehingga bisa menarik pengunjung dan meningkatkan penjualan produk atau jasa yang kamu tawarkan. Memilih dan menentukan best Wordpress hosting adalah poin yang akan diulas di bawah ini.

Cara Menentukan Best Wordpress Hosting

Saat ini banyak sekali jasa hosting yang menawarkan paket Wordpress hosting dengan harga terjangkau, bahkan ada beberapa yang gratis untuk penggunaan satu tahun pertama. Namun, kamu jangan mudah menentukan pilihan hosting hanya karena gratis.

Membandingkan beberapa aspek adalah langkah yang harus kamu ambil pertama kali sebelum menentukan best Wordpress hosting dengan baik. Berikut kami ulas beberapa jasa hosting yang bisa kamu gunakan untuk membandingkan mana yang terbaik.

1.       Bluehost

Berdiri sejak 1996, BlueHost menjadi salah satu hosting yang direkomenasikan oleh Wordpress. Layanan 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu akan membuat kamu nyaman dan aman jika ada kendala lambatnya transfer data.

Bagi pengguna wodpress baru, BlueHost memberikan diskon hingga 63%, domain dan SSL gratis, dan beberapa template menarik yang juga gratis.

2.       SiteGround

Dalam komunitas Wordpress, ini adalah salah satu jasa hosting yang sangat terkenal. Banyak yang menggunakan SiteGround, karena juga salah satu yang direkomendasikan oleh pihak Wordpress.

Selain dukungan 24/7, fitur yang ditawarkan SIteGround meliputi pemutakhiran otomatis, caching WP bawaan, SSL gratis, CDN gratis, pencadangan harian, dan juga control versi GIT.

3.       DreamHost

Sudah menginjak usia belasan tahun, sekitar 18 tahunan, DreamHost menjadi salah satu hosting yang direkomendasikan. Kamu bahkan mendapatkan fitur dashboard khusus, pembaharuan Wordpress otomatis, dan lain-lain.

4.       Hostinger

Jasa hosting yang satu ini juga skalanya internasional, melayani sekitar 29 juta pengguna di lebih dari 150 negara. Hal yang bisa kamu pertimbangkan menggunakan layanan dari Hostinger adalah diskon yang mencapai 80% untuk pengguna Wordpress baru.

Empat jasa hosting di atas dikenal karena popular di kalangan pengguna Wordpress dan juga yang direkomendasikan oleh pihak Wordpress sendiri. Namun kamu perlu memperdalam informasi melalui masing-masing laman resmi mereka untuk menentukan best Wordpress hosting.

Posting Komentar