Daftar Cloud Hosting Terbaik Indonesia - SunjaID

Daftar Isi
cloud hosting terbaik indonesia

SunjaID- Memiliki cloud hosting akan lebih stabil dalam hal kepastian sumber daya server, jika dibandingkan dengan tipe shared hosting. Pada kesempatan kali ini, bagi kamu yang ingin menggunakan hosting tipe awan (cloud), maka informasi cloud hosting terbaik Indonesia yang satu ini pasti akan berguna.

Daftar Cloud Hosting Terbaik Indonesia

Hosting dengan sistem cloud, bisa menggunakan beberapa server hosting, sedangkan shared hosting menggunakan satu hosting besar yang digunakan bersama beberapa pengguna.

Jika server mengalami down, maka pengguna shared hosting akan tidak bisa mengakses websitenya, hal sebaliknya terjadi pada pengguna cloud hosting. Berikut daftar beberapa cloud hosting terbaik Indonesia.

1.       Cloud Hosting dari Niagahoster

Perusahaan web hosting yang satu ini pasti sudah tidak asing di kalangan personal atau perusahaan yang mengembangkan websitenya. Hal ini dikarenakan paket web hostingnya sangat lengkap dengan berbagai fitur yang terbaik.

Salah satunya adalah web hosting system awan atau cloud, yang sudah di dukung dengan WordPress Accelerator, VPS, LiteSpeed dan lain-lain. Untuk harga yang ditawarkan kisaran Rp 150 ribu per bulan sampai Rp 720 ribu per bulan.

2.       Cloud Hosting IDCloudHost

Dibawah naungan PT. Cloud Hosting Indonesia, perusahaan ini memang memiliki produk hosting spesifik yang sesuai dengan namanya. Ribuan pemilik website maupun blog telah mempercayakan laman mereka ke IDCloudHost.

Beberapa fasilitas yang akan kamu dapat antara lain gratis SSL, domain gratis, garansi uptime 99,9 %, dan lain sebagainya. Untuk harganya berada di kisaran paling murah Rp 15.000 hingga Rp 230.000 tiap bulannya.

3.       Cloud Raya

Cloud hosting terbaik Indonesia berikutnya adalah Cloud Raya. Baru didirikan pada tahun 2015, namun perusahaan web hosting yang satu ini mampu mencuri perhatian kalangan pebisnis maupun para web beginner.

Cloud Raya menggunakan teknologi CloudX yang memberikan kemudahan dan transparansi dalam layanan public. Untuk harga yang ditawarkan berada pada kisaran Rp 85.000 tiap bulannya.

Walaupun saat ini banyak yang beralih menggunakan WordPress Hosting, namun Cloud Hosting masihlah cukup banyak peminatnya. Dan tiga perusahaan di atas termasuk cloud hosting terbaik Indonesia yang kami rekomenasikan.

Posting Komentar