Daftar Hosting Gratis Terbaik - SunjaID

Daftar Isi

  

hosting gratis terbaik

SunjaID - Ingin memiliki website atau blog sendiri? Kamu memerlukan web hosting agar website kamu punya server untuk bisa diakses kapanpun oleh pengunjung. Pembahasan di bawah ini sangat tepat bagi kamu yang ingin mendapatkan hosting gratis terbaik.

Daftar Hosting Gratis Terbaik

Untuk kamu yang masih pemula dalam membangun sebuah website, menggunakan layanan hosting gratis adalah pilihan yang terbaik. Kamu bisa secara perlahan membiasakan diri untuk mengoptimalkan website kamu dengan fitur terbatas dari layanan ini.

1.       Hostinger

Sebagai salah satu penyedia jasa hosting yang cukup besar, Hostinger masih memberikan paket gratis untuk website pemula. Dengan kualitas sebagai penyedia web hosting yang sudah teruji, Hotinger sangatlah pantas menjadi salah satu hosting gratis terbaik.

Beberapa fitur yang ditawarkan meliputi disk space 300 MB dan bandwith 3 GB. Untuk paket gratis ini, kamu tidak akan mendapatkan domain, akun email, dan fitur backup harian.

2.       Zyro

Sebenarnya provider yang satu ini merupakan sub layanan hosting dari Hostinger. Segmen yang dibidik Zyro sangat spesifik untuk kalangan pemula dalam membangun websitenya.

Banyak fitur drag and drop dari Zyro yang sangat memudahkan web beginner untuk membangun websitenya. Disamping itu, kamu juga akan mendapatkan bandwith 3 GB dan juga domain gratis.

3.       InfinityFree

Hosting gratis terbaik berikutnya adalah InfinityFree. Perusahaan web hosting yang satu ini memiliki keunggulan dalam tampilannya yang sangat bagus.

Banyak sekali fitur yang kamu dapatkan walaupun layanan ini tidak berbayar, meliputi SSL gratis, domain dan sub domain gratis, bandwith unliitedstorage 300 MB, dan 10 akun email.

4.       Freehosting

Walaupun kecepatan server menurut beberapa penggunanya tidak terlalu konsisten, namun untuk pemula, Freehosting masih bisa dimasukkan sebagai hosting gratis terbaik. Storagenya mencapai 10 GB, bandwith unlimited, dan lebih dari 170 template siap pakai.

Demikian beberap daftar hosting gratis terbaik yang bisa kamu jadikan tambahan wawasan dalam memilih web hosting yang akan kamu gunakan. Pastikan menanyakan lebih detail terkait ketentuan dan fasilitas yang didapatkan pada setiap layanan hosting gratis.

Posting Komentar