Sabtu, 02 Juli 2022

Daftar Paket Internet Smartfren Mingguan 10 Ribu - SunjaID

 

Daftar Paket Internet Smartfren Mingguan 10 Ribu - SunjaID

SunjaID - Paket mingguan Smartfren mingguan 10 ribu akhir-akhir sedang laris di pasaran. Pasalnya, paket dari Smartfren dinilai lebih murah dibandingkan dengan paket dari provider lain. Secara kestabilan jaringan pun cukup diakui.

Apalagi, untuk anak sekolahan yang hanya mengandalkan uang saku, paket Smartfren ini sangat membantu bagi mereka. Dengan harga 10 ribu, kamu sudah biss mendapatkan kuota internet sebesar 3 GB yang bisa digunakan selama 1 minggu. Murah bukan?

Daftar Paket Smartfren Mingguan

Sebenarnya, paket Smartfren mingguan tidak hanya yang sudah disebutkan di atas. Akan tetapi banyak pilihan lain yang bisa kamu pilih. Untuk memudahkan transaksi pembelian paket, kamu bisa mendownload aplikasi MySmartfren terlebih dahulu. Setiap pembelian dari aplikasi tersebut akan dipotong langsung dari pulsa kamu.

Ini dia pilihan paket mingguan lain yang bisa kamu pilih.

MSP 20 Ribu

Paket MSP tidak hanya mendapatkan kuota internet saja sebesar 200 Mb. Kamu juga bisa mendapatkan paket telepon 5 menit ke operator lain dan 20 sms ke operator lain. Harga paket MSP adalah Rp 20.000 yang bisa kamu gunakan selama 7 hari. Sedangkan untuk pembelian paket ini, kamu dapat mengeceknya melalui *123#.

Promo 4G Unlimited

Kalau jaringan handphonemu sudah 4G, kamu bisa membeli paket mingguan yang satu ini. Enaknya dari paket mingguan ini adalah, tidak ada batasan kuota yang bisa kamu gunakan alias unlimited selama satu minggu.

Selain itu, kamu juga mendapatkan unlimited nelpon ke sesama. Pembelian paket ini bisa dilakukan di aplikasi MySmartfren atau melalui *123#. Harga paket promo 4G unlimited Rp 20.000/ 7 hari.

Super 4G Games

Nah, kalau kamu suka bermain game dan media sosial, kamu bisa membeli papet Super 4G Games. Kuota yang kamu dapatkan adalah unlimited Facebook, Twitter, Instagram, Line, Whatsapp, dan unlimited games.

Harga paket Super 4G Games hanya Rp 20.000 saja untuk pemakaian satu minggu. Kamu bisa membeli paket tersebut melalui *123#.

Super 4G Games (via aplikasi MySmartfren)

Meskipun nama paket ini sama dengan paket sebelumnya. Namun, paket yang kamu dapatkan berbeda jauh. Untuk paketan yang satu ini, kamu hanya mendapatkan kuota 500 Mb download game di Smart Games dan bermain LUDIGAMES dari Gameloft. Paket ini hanya bisa dibeli melalui aplikasi MySmartfren saja. Harganya sama dengan paket sebelumnya, yaitu Rp 20.000/ 7 hari.

Super 4G Music

Buat kamu penggemar musik, kamu bisa membeli paket Super 4G Music ini. Kamu bisa menikmati unlimited Smart Music, Prambors, Hitz FM, HardRock, Trax FM, iRadio, Maverick, JOOX, Nada Kita, dan Gtunes. Paket mingguan Smartfren ini bisa kamu beli melalui *123#.

Internet Volume 3 GB

Kalau paket mingguan yang satu ini, bisa kamu gunakan untuk apa saja selama kuotanya masih ada. Kamu akan mendapatkan paket 3 GB dengan batas waktu 7 hari atau seminggu. Harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp 12.800. Selain kuota, kamu juga mendapatkan gratis nelpon ke sesama pengguna Smartfren. Paket ini hanya ada di aplikasi MySmartfren.

Internet Volume 4 GB

Ada lagi paket mingguan Internet Volume 4 GB yang bisa kamu coba. Sayangnya, paket ini bukanlah kuota utama. Melainkan 1.25 GB kuota utama, 1.75 kuota Midnight, dan 1 GB Whatsapp. Kamu pun bisa mendapatkan gratis nelpon ke sesama.

Secara harga, lebih murah dibandingkan paket 
sebelumnya, yaitu Rp 10.000/7 hari yang bisa dibeli melalui aplikasi MySmartfren atau *123#.

Related Posts