Sabtu, 30 Juli 2022

Daftar Rekomendasi Best Cheap Wordpress Hosting - SunjaID

 Best Cheap Wordpress Hosting

SunjaID - Memilih hosting yang memiliki fasilitas layanan untuk mengoptimalkan kinerja dari website kita, namun dengan biaya yang terjangkau, memang bisa dibilang cukup mudah. Saat ini cukup banyak pilihan cheap Wordpress hosting yang ada di internet.

Beberapa nama jasa hosting murah berikut ini mungkin kamu sudah cukup baik mengenalnya. Berikut daftar cheap Wordpress hosting.

Daftar Cheap Wordpress Hosting

Informasi di bawah ini tidak mewakili semua jasa hosting baik yang ada di Indonesia atau dari luar. Karena bisa jadi kamu akan menemukan jasa hosting di luar daftar di bawah ini yang lebih murah dan terjangkau. Namun, daftar cheap Wordpress hosting di bawah ini bisa menjadi referensi awal buat kamu.

⦁ Hostinger

Cheap Wordpress hosting pertama adalah Hostinger. Kamu cukup mengeluarkan uang sekitar $2,59/ bulan. Fasilitas yang didapatkan meliputi SSL gratis, pencadangan otomatis, penyimpanan SSD mencapai 30 GB, bandwith 100 GB, server web LiteSpeed, kecepatan 511 ms, dan waktu aktif 100 %.

⦁ DreamHost

Penyedia hosting yang satu ini termasuk salah satu yang direkomenasikan oleh Wordpress. Hal ini dikarenakan kontribusinya yang turut aktif dalam pengembangan platform Wordpress. Harga paket paling murah yang ditawarkan sama dengan milik Hostinger.
Fasilitas layanan yang didapatkan meliputi SSL dan domain gratis, waktu aktif mencapai 99,99 %, kecepatan 231 ms, pencadangan harian otomatis, bandwith unlimited, dan penyimpanan hingga 50 GB.

⦁ BlueHost

Sama dengan DreamHost, BlueHost juga termasuk salah satu dari penyedia hosting yang direkomendasikan oleh Wordpress. Harga per bulannya sedikit agak mahal dari dua penyedia sebelumnya, yakni $2,95.
Fasilitas yang didapatkan meliputi domain dan SSL gratis, panel control yang mudah dioperasionalkan, waktu aktif mencapai 99,99 %, kecepatan 361 ms, dan juga ada global update management.

Tiga jasa hosting di atas masuk dalam kategori cheap Wordpress hosting yang direkomendasikan. Pesain lainnya dari tiga nama di atas seperti Niagahoster, JogjaHost, dan lain-lain juga memiliki kualitas sebanding dengan harga yang murah.

Jangan menentukan jasa hosting berdasarkan cheap Wordpress hosting saja. Membandingkan fasilitas yang ada di masing-masing paket dari berbagai jasa hosting juga patut menjadi pertimbangan utama selain harga yang murah tadi.

Related Posts