Sabtu, 16 Juli 2022

Hosting Indonesia Terbaik 2022 | Kaskus - SunjaID

 

hosting indonesia terbaik kaskus

SunjaID - Web hosting adalah hal penting yang sangat mempengaruhi performa dari website yang kita miliki. Jika kamu ingin menyewa host di sebuah perusahaan penyedia web host, maka rekomendasi hosting Indonesia terbaik kaskus di bawah ini bisa menjadi bahan pertimbangan.

Hosting Indonesia Terbaik Kaskus

Jika host yang gunakan tidak berkualitas, maka kuailtas web kita dalam aspek kecepatan akses juga akan menurun, bahkan bisa terjadi down atau tidak bisa diakses sama sekali. Kaskus sebagai website yang cukup lama popular di kalangan pengguna internet melakukan sedikit survey terkait hosting terbaik, begini ulasannya.

1.       Niagahoster

Hosting Indonesia terbaik kaskus yang pertama kita bahas adalah Niagahoster. Provider yang satu ini sudah sangat dikenal dikalangan pemilik website sebagai salah satu penyedia web hosting terbaik.

Banyak fasilitas atau fitur yang diberikan oleh Niagahoster terhadap usernya, antara lain harga sewa murah, performa server optimal, disk space dan bandwith unlimited, gratis sertifikat SSL, customer service yang responsive, dan masih banyak yang lainnya.

Berdasarkan hasil uji performa dengan menggunakan GTmetrix, score PageSpeed dan YSlow, masing-masing mendapatkan score A. Ini menandakan kualitas hosting yang sangat baik.

2.       IDwebhost

Berikutnya adalah penyedia jasa hosting dalam negeri yang sudah memiliki basis penggemar yang cukup banyak. IDwebhost sudah beroperasi sejak tahun 2004, dan merupakan salah satu perusahaan jasa hosting yang masih bertahan dengan penggunannya saat ini yang sudah mencapai ratusan ribu.

Beberapa fitur yang ditawarkan pada perusahaan ini antara lain, server uptime 99 %, bandwith unlimited, WordPress accelerator, gratis WordPress cache, multiple data center, dan lain sebagaimnya.

3.       Jogjahost

Satu lagi perusahaan layanan hosting lokal yang berkualitas, yakni Jogjahost. Penyedia hosting yang satu ini layak masuk ke dalam daftar hosting Indonesia terbaik kaskus. Hal ini dikarenakan performa yang ditawarkan sangatlah bagus.

Jogjahost mengedepankan pengembangan di aspek kecepatan dan kehandalam dalam performa servernya. Kita bisa melihat fitur yang ditawarkan meliputi garansi uptime 99,9 %, resources besar, penggunaan CPU mencapai 50 %, disk space unlimited, dan masih banyak yang lainnya.

Itulah beberapa hosting Indonesia terbaik kaskus, tentu masih ada nama-nama penyedia hosting lainnya yang bisa kamu cari informasi dan membandingkan dengan 3 perusahaan hosting di atas. 

Related Posts