Ini Alasan Menggunakan Wordpress Hosting Murah dan juga Manfaatnya - SunjaID

Daftar Isi

wordpress hosting murah

SunjaID - Jika kamu memiliki blog dengan platform Wordpress, maka kamu butuh hosting yang compatible untuk membuat website dengan Wordpress sebagai Content Management System (CMS). Untuk memiliki hosting dengan CMS Wordpress saat ini tidak harus mahal. Berikut informasi terkait Wordpress hosting murah.

Alasan Menggunakan Wordpress Hosting Murah

Mengapa Wordpress begitu unggul jika dibandingkan CMS yang selainnya? Hal ini dikarenakan aspek kemudahan dan banyaknya fasilitas yang ada di dalamnya. Untuk mendapatkan penggunaan optimal pada Wordpress, maka diperlukan hosting yang mendukung CMS Wordpress.

Beberapa jasa hosting menyediakan layanan yang mendukung penuh CMS Wordpress, dan bahkan bisa kamu dapatkan dengan harga murah. Beberapa di antaranya seperti Niagahoster, Hostinger, Webhost, dan lain-lain.

Jika kamu memang menggunakan Wordpress dan ingin mambangun website yang professional, maka pilihlah paket Wordpress hosting murah untuk langkah pertama, sebelum kamu tingkatkan menjadi layanan berbayar. Beberapa manfaat menggunakan hosting yang mendukung Wordpress di bawah ini bisa menjadi informasi yang penting buat kamu.

·         Mudah digunakan. Hosting yang sudah disetting dapat mendukung penuh CMS Wordpress, akan sangat mudah untuk dioperasionalkan, bahkan bagi kamu yang belum banyak berpengalaman menggunakan Wordpress.

·         Bantuan instalasi. Karena paket hosting dari awal sudah didesain untuk Wordpress, maka untuk proses install akan jauh lebih mudah dibandingkan dengan hosting yang tidak mendukung CMS Wordpress.

·         Update otomatis. Fasilitas ini merupakan fitur standart Wordpress hosting. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan update secara otomatis hal-hal seperti update versi Wordpress, plugin, dan juga theme.

·         Kestabilan kecepatan. Integrasi yang baik pada Wordpress hosting akan memberikan kecepatan dan kestabilan dalam transfer data. Dengan begitu pengunjung website kamu akan senang dan bisa menjadi pengunjung yang loyal. Hal ini sangat bagus untuk menaikkan traffic kunjungan website yang kamu kelola dengan platform CMS Wordpress.

Wordpress hosting murah sangat mudah dicari, hampir semua jasa sewa hosting memiliki paket hosting yang sangat support dengan wordpess. Untuk harganya, berada di kisaran Rp 8.000 – Rp 15.000 untuk setiap bulannya.

Posting Komentar