Senin, 11 Juli 2022

Keunggulan Wordpress Hosting - SunjaID

  

wordpress hosting

SunjaID - Wordpress kini menjadi platform CMS yang digunakan oleh banyak pemilik website atau situs. Berdasarkan data dari hostingtribunal.com, ada sekitar 34% website yang ada di seluruh dunia, menggunakan platform ini. Dan sudah banyak jasa hosting yang memberikan layanan Wordpress hosting.

Keunggulan Wordpress Hosting

Setiap harinya ada setidaknya 600an website yang berbasis Wordpress dan sekitar 250an toko oline juga dibuat dengan manajemen konten Wordpress. Capaian sukses Wordpress seperti itu sangatlah wajar, karena memang ada banyak keunggulan Wordpress dibandingkan selainnya, seperti tampak di bawah ini.

1.       Kecepatan dan Kestabilan Proses Data

Kecepatan dalam load website adalah dambaan semua pemilik website. Dengan kecepatan yang bagus dan stabil, maka pengunjung secara tidak langsung akan bertambah, dan ini menjadikan website kamu cepat terkenal.

Jika dibandingkan dengan jenis hosting shared dan cloud, maka Wordpress hosting bisa dibilang hosting yang sudah dirancang khusus untuk CMS Wordpress, oleh karenanya kecepatannya lebih tinggi.

2.       Keamanan Lebih Bagus

Karena Wordpress adalah platform CMS yang banyak sekali penggunannya, wajar saja jika menjadi bidikan para hacker. Penggunaan shared hosting maupun cloud hosting tidak cukup kuat menjamin aspek keamanan dari sebuah website, jika dibandingkan dengan menggunakan hosting Wordpress.

3.       Update Otomatis

Kamu akan melakukan update secara manual dan berkala pada aspek plugin, PHP, serta versi Wordpress, jika menggunakan hosting tipe shared maupun cloud. Ini bisa menimbulkan pekerjaan yang kurang efisien.

Dengan munculnya Wordpress hosting, maka masalah di atas terselesaikan. Wordpress hosting memiliki kemampuan untuk melakukan update secara otomatis, jadi kamu tidak perlu repot untuk update manual.

4.       Backup otomatis

Untuk layanan seperti ini, hosting lainnya biasanya akan mengenakan tarif tambahan. Namun, jika menggunakan Wordpress hosting, fasilitas ini akan kamu dapatkan secara cuma-cuma alias gratis.

Penyedia jasa sewa Wordpress hosting saat ini banyak dicari para pemilik website maupun blog. Walaupun demikian, harga sewa pertahunnya yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal. Ada yang sifatnya bulanan, bahkan beberapa menggratiskan untuk satu tahun pertama.




Your Code Proof


Related Posts