Senin, 18 Juli 2022

Pentingnya Managed Wordpress Hosting - SunjaID

 managed wordpress hosting


SunjaID - Dibandingkan dengan shared hosting, managed Wordpress hosting akan jauh lebih baik dalam hal pengoptimalan kinerja dari website kamu nantinya. Namun, pasti terbenak dalam pikiran kamu, bahwa apakah harganya mahal, dan apakah memang sangat diperlukan?

Dalam kesempatan kali ini, kami akan membahas seberapa penting managed Wordpress hosting untuk menunjang website berbasis Wordpress milik kamu.

Pentingnya Managed Wordpress Hosting

Dikarenakan sangat populernya Wordpress sebagai platform CMS website kamu, maka banyak pihak penyedia jasa hosting, membuat produk yang lebih spesifik, yang memang membidik segmen pengguna Wordpress. Produk hosting itu bernama managed Wordpress hosting.

Ada beberapa alasan pentingnya menggunakan managed Wordpress hosting daripada menggunakan shared hosting ataupun cloud hosting. Berikut di bawah ini penjelasannya.

1.       Dukungan dari tim ahli. Jika kamu menggunakan managed Wordpress hosting, maka sama saja kamu telah menggunakan para ahli Wordpress untuk mengelola website yang kamu miliki dengan baik. Dukungan ini tidak hanya sistem, namun jika kamu mengalami kendala, maka tim ahli bisa kamu hubungi dan akan menyelesaikan masalahnya.

2.       Murah tapi berkualitas. Menyewa ahli Wordpress untuk mengoptimalkan pengelolahan konten web kamu tentu biayanya tidak sedikit. Namun, dengan membeli hosting yang sudah disetting cocok dengan Wordpress, maka kamu sudah tidak perlu mengeluarkan untuk hal itu lagi.

Harga Wordpress hosting saat ini sudah terjangkau, bahkan ada beberapa penyedia jasa hosting seperti Niagahoster, DreamHost, dan lain-lain, yang memiliki paket Wordpress hosting yang versi gratis.

3.       Mudah mengoperasionalkanTersedia banyak fitur seperti ratusan template yang disediakan secara gratis. Sehingga kamu akan mudah sekali untuk membangun web yang akan mendatangkan banyak pegunjung. Jika kamu mengeluarkan sedikit biaya tambahan, maka akan ada tambahan fitur lainnya yang bisa kamu gunakan.

Itulah beberapa hal yang bisa kamu pertimbangkan untuk membeli managed Wordpress hosting dari penyedia jasa hosting. Saat ini hampir semua penyedia jasa hosting menawarkan paket managed Wordpress hosting dengan berbagai fitur yang pastinya akan menarik buat kamu.

Related Posts