Penyedia Hosting Terbaik Indonesia - SunjaID

Daftar Isi

  

hosting domain terbaik indonesia

SunjaID - Informasi kali adalah sebuah hasil penelitian yang dipublikasikan pada laman websiteplanet.com tentang performa hosting domain terbaik Indonesia. Kamu akan melihat fakta bahwa kualitas penyedia web hosting dan domain dari lokal bisa setara bahkan bisa unggul dari penyedia hosting kelas Internasional.

Hosting Domain Terbaik Indonesia

Di Indonesia, perkembangan munculnya website sangatlah pesat. Seiring perkembangan itu, banyak juga jasa web hosting yang bermunculan. Berikut adalah penyedia web hosting domain terbaik Indonesia yang bisa kamu pertimbangan untuk menyewa hosting dan domain dari mereka.

1.       Niagahoster

Dengan penilaian 4,9 bintang, Niagahoster sangat layak menjadi salah satu hosting domain terbaik Indonesia. Saat ini, Niagahoster sudah memiliki lebih dari 50.000 pelanggan, dan dikenal sebagai web hosting paling stabil.

Beberapa fitur layanan standart dari Niagahoster di antaranya, layanan 24/7, gratis sertifikat SSL untuk semua jenis paket, gratis perangkat marketing internet dan SEO, system keamanan anti DDoS, garansi uang kembali 100 %, dan uptime mencapai 100 %.

2.       Hostinger

Berikutnya adalah jasa web hosting yang juga memiliki penilaian bintang yang sama dengan Niaghoster. Hostinger dikenal karena kualitas kecepatan yang sangat baik, namun harganya relative terjangkau.

Beberapa layanannya meliputi migrasi hosting gratis, bonus domain (paket tertentu), layanan pelanggan yang responsif, cpanel yang mudah digunakan, dan uptime yang juga mencapai 100 % pada waktu uji bulan januari dan februari tahun 2022.

3.       SiteGround

Hosting domain terbaik Indonesia yang terakhir adalah SiteGround. Dikenal di kalangan pengguna WordPress sebagai web hosting yang memiliki daya dukung optimal untuk WordPress.

Poin bintangnya lebih rendah sedikit dibandingkan dua web hosting sebelumya, yakni 4,8. Namun, kamu masih akan mendapatkan layanan berkualitas seperti layanan 24/7, cpanel yang mudah dioperasionalkan, gratis biaya migrasi, install WordPress otomatis, garansi uang kembali dalam 30 hari.

Berbicara web hosting memang tidak terbatas pada tiga nama di atas. Ada nama lain seperti BlueHost, JogjaHost, dan lain sebagainya, yang juga memiliki kualitas sejajar, yang bisa dimasukkan dalam daftar hosting domain terbaik Indonesia.

Posting Komentar