Selasa, 12 Juli 2022

Rekomendasi 5 Hosting terbaik untuk Wordpress Yang bisa kamu coba - SunjaID

  

hosting terbaik untuk wordpress

SunjaID - Berbicara hosting terbaik untuk WordPress saat ini tidak hanya masalah kecepatan, namun bagaimana memiliki fitur-fitur yang mampu mengoptimalkan kinerja website, sumber daya khusus, dan juga sistem pendukung yang tepat. Jika kesemuanya itu ada, maka akan menjadi hosting terbaik untuk WordPress.

5 Hosting Terbaik Untuk WordPress

Dalam daftar di bawah ini sifatnya tidak sepenuhnya subyektif, namun memang ada data-data valid yang kami sampaikan sebagai dasar argumentatif dalam menempatkan 5 hosting terbaik untuk WordPress.

1.       Niagahoster

Yang pertama adalah web hosting lokal rasa internasional, siapa lagi jika bukan Niagahoster. Performa server A+, rata-rata kecepatan 174 md, dan dengan harga Rp 53.625/ bulan, menjadikan web hosting yang satu ini adalah pilihan utama.

Kelengkapan fitur lainnya meliputi SSD unlimited, WP accelerator, domain dan SSL gratis, teknologi HTTP/3, dan dukungan layanan 24/7.

2.       Hostinger

Berikutnya adalah Hostinger, juga termasuk salah satu yang direkomendasikan WordPress untuk WordPress hosting selain Niagahoster. Performa server A+, rata-rata kecepatan 136 md, dan harga Rp 84.459/ bulan.

Fitur yang akan kamu dapatkan meliputi SSD 100 GB, bandwith unlimited, SSL dan domain gratis, WP accelerate, dan dilengkapi LiteSpeed WebServer.

3.       GrenGreeks

Dikenal sebagai web hosting dengan kaya akan fitur dan juga ramah lingkungan, GreeGreeks mampu bersaing dengan penyedia hosting terbaik untuk WordPress. Adapun performa server juga A+, dengan rata-rata kecepatan 118.6 md, dan harga Rp 112.095/ bulan.

Fitur lainnya meliputi SSD unlimited, domain dan SSL gratis, LS Cache, CDN Cloudiflare, dan dukungan penuh 24/7.

4.       Kinsta

Dengan performa A+, kecepatan rata-rata 117 md, dan harga Rp 352.500/ bulan, menjadikan Kinsta masuk jajaran web hosting yang tepat untuk WordPress. Juga dilengkapi dengan fitur SSD 10 GB, google cloud, backup harian, SSL gratis, dan dukungan ahli WP.

5.       HostPapa

Terakhir adalah hosting WordPress yang cukup baik untuk bisnis kecil. Performa A+, kecepatan rata-rata 130.4 md, dan harga Rp 112.095/ bulan. Fitur yang kamu dapatkan di antaranya SSD unlimited, CDN Cloudiflare, Domain dan SSL gratis, WP super cache, dan dukungan 24/7.

Itulah deretan hosting terbaik untuk WordPress yang kami rekomendasikan buat kamu. Pastikan kamu membandingkan dengan benar sebelum menentukan menggunakan web hosting.

Related Posts