Senin, 08 Agustus 2022

Buat Kamu Yang Mau Membuat Website, Cobalah Beli Domain dan Hosting Murah DI 3 Provider ini! - SunjaID

 Buat Kamu Yang Mau Membuat Website, Cobalah Beli Domain dan Hosting Murah DI 3 Provider ini!


Domain dan hosting sangatlah diperlukan jika kamu hendak memiliki sebuah website maupun blog sendiri di dunia maya. Beli domain dan hosting murah bisa dilakukan dalam satu paket atau terpisah. Kamu bisa membeli domain dan hosting, masing-masing di tempat yang berbeda.

Beli Domain dan Hosting Murah

Beberapa situs jual dan sewa hosting biasanya juga sekalian beli domain, namun ada juga yang menjualnya secara terpisah, sehingga membuat kamu memiliki banyak alternative pilihan skema dalam membeli domain maupun hosting.

Berikut beberapa situs yang menjual domain dan juga menyewakan hosting dengan harga yang relatif terjangkau.

⦁ Niagahoster

Tempat beli domain dan hosting murah yang pertama adalah di Niagahoster. Situs ini cukup popular dikalangan blog adsenser. Tarifnya sangat variatif, ada sangat cocok buat blogger pemula atau tingkat uang saku pelajar.

Untuk harga domainnya, Niagahoster hanya mematok harga Rp15 ribu dan itu untuk pertahunnya. Perusahaan ini juga memberikan fasilitas dimana kamu bisa mengontrol penuh domain kamu, dan juga memberikan layanan 24 jam penuh.

Untuk hostingnya juga relative terjangkau, paket termurah bisa kamu temukan di harga kisaran Rp 8.000 saja tiap bulannya.

⦁ Namecheap

Perusahaan yang satu ini merupakan tempat beli domain dan hosting murah skala internatsional. Memiliki lebih dari 2 juta pengguna, Namecheap ternyata juga memiliki paket domain maupun hosting yang terjangkau.

namecheap shared hosting

Untuk harga domainnya yang paling murah adalah Rp 15 ribu dan yang paling mahal Rp 75 ribu. Harga tersebut berlaku untuk satu tahun pertama, sedangkan untuk tahun berikutnya berlaku harga normal.

⦁ Dewaweb

Berikutnya adalah perusahaan skala nasional yang sedang meroket. Di Dewaweb, kamu cukup menyediakan dana sekitar Rp 50 ribu untuk beli domain. Harga sewa hostingnya juga relative terjangkau. Ada setidaknya lebih dari 32.000 pengguna yang sudah mempercayakan tempat beli domain dan hostingnya di Dewaweb. 

Itulah beberapa tempat beli domain dan hosting murah yang kami rekomendasikan buat kamu. Akan tetapi, kamu tetap harus mencoba membandingkan dengan perusahaan lainnya yang bisa jadi sangat sesuai dengan standart kamu dalam membeli domain maupun hosting.

Related Posts