Minggu, 28 Agustus 2022

Cara Mendaftar GoDaddy Reseller Dan Pengertian GoDaddy - SunjaID

 

Cara Mendaftar GoDaddy Reseller Dan Pengertian GoDaddy - SunjaID

SunjaID - Saat ini cukup banyak perusahaan rintisan yang menawarkan peluang kepada kita untuk menjadi bagian dari tim resellernya. Salah satu yang lagi naik daun adalah GoDaddy, sebuah perusahaan rintisan yang bergerak di bidang web builder.

Jika kamu ingin bergabung menjadi bagian dari tim GoDaddy, maka berikut di bawah ini cara mendaftar GoDaddy reseller.

Sekilas Tentang GoDaddy

Dilansir dari situs resmi GoDaddy, perusahaan ini memiliki tujuan membantu kamu untuk mengembangkan bisnis dengan membangun sebuah website yang profesional.

Perusahaan rintisan ini sudah memiliki pelanggan lebih dari 20 juta dan sudah menjual lebih dari 84 juta nama domain. Mengkhususkan diri untuk menyasar segmen usaha kecil dan menengah, GoDaddy telah sukses menjadi perusahaan layanan cloud terbesar di segmen ini.

Kini, GoDaddy telah menjelma menjadi perusahaan skala global dengan mempekerjakan setidaknya 9.000 karyawan, memberikan layanan peduli pelanggan, dan mengelola jutaan domain.

Perusahaan ini memiliki beberapa kantor yang menjadi penghubung secara langsung antara perusahaan dengan para pelangganya. Beberapa di antaranya terletak di Sillicon Valley, Hyderabat, Seattle, Cambridge, dan beberapa lokasi lain yang terbilang kota strategis di dunia.

GoDaddy dikenal memiliki layanan pelanggan yang berkualitas, klasifikasi keluhan atau bantuan yang sangat spesifik, dan komitmen untuk sesegera mungkin merespon apapun pertanyaan pelanggan.

Bagaimana Cara Mendaftar GoDaddy Reseller

Melihat bagaimana GoDaddy sebagai perusahaan skala internasional, maka siapa yang tidak berminat menjadi bagian dari kesuksesannya di masa depan. GoDaddy dalam hal ini memberikan kesempatan kepada siapapun yang ingin maju dan berkembang dengan menjadi reseller.

Kamu bisa menjual apapun yang menjadi produk dari GoDaddy dari situs web kamu sendiri bahkan dengan merek kamu sendiri. Banyak kentungan yang didapatkan jika kamu menjadi bagian dari GoDaddy, beberapa di antaranya sebagai berikut.

·         Bisa mendesain toko seperti punya kamu sendiri. Dalam hal ini, brand GoDaddy sama sekali tidak wajinb untuk kamu sertakan.

·         Kamu juga bisa menetapkan harga sendiri. Sehingga selain mendapatkan keuntungan dari komisi, kamu juga bisa mendapatkan profit dari margin harga yang kamu tetapkan sendiri.

·         Dukungan dari layanan reseller dengan multibahasa. Kamu tidak perlu khawatir soal kendala komunikasi dengan GoDaddy.

Dan untuk bisa mendapatkan banyak keuntungan dan kemudahan di atas, kamu bisa mendaftar sebagai mitra reseller dari GoDaddy. Caranya tidaklah sulit, kamu akan dipandu secara langsung dan profesional oleh pihak GoDaddy.

Sebagaimana informasi di atas, kamu tidak perlu khawatir tidak bisa memahami bagaimana penjelasan cara mendaftar GoDaddy reseller dari tim CS-nya. Karena mereka memiliki karyawan dengan kemampuan banyak bahasa.

Untuk mendaftar dan mendapatkan penjelasan langsung, kamu bisa menghubungi tim dukungan GoDaddy di kontak (021) 3950-1746.

Selain menghubungi langsung via telepon, kamu juga bisa mengklik menu menghubungi kami. Dan akan muncul halaman berikutnya di mana akan ada kolom yang bisa kamu isi dengan pertanyaan spesifik, seperti bagaimana cara mendaftar GoDaddy reseller.

Secara otomatis, GoDaddy akan memberikan beberapa opsi jawaban atau penjelasan yang terkait dengan pertanyaan yang kamu ketik. Namun, GoDaddy berkomitmen membantu secara langsung dari apa yang kamu butuhkan, sehingga pada akhirnya kamu akan diarahkan untuk menghubungi langsung nomor telepon di atas.

Demikian informasi peluang bisnis yang bisa kamu ambil dari usaha berskala global ini. Pastikan kamu memahami dan langsung eksekusi cara mendaftar GoDaddy reseller, semoga kamu mendapatkan kesuksesan di masa depan.


Related Posts