Selasa, 09 Agustus 2022

Rekomendasi Membeli Domain dan Hosting Murah Berkualitas - SunjaID

 Rekomendasi Membeli Domain dan Hosting Murah Berkualitas


Para penyewa hosting biasanya merasa terlalu berat jika melakukan pembayaran sewa hosting satu tahun sekali. Namun, saat ini sudah bertebaran layanan sewa hosting dengan sistem pembayaran bulanan. Walaupun bulanan, namun berbagai layanan berkualitas tetap melekat. Berikut informasi seputar domain dan hosting murah berkualitas.

Domain dan Hosting Murah Berkualitas

Tidak hanya bisa melakukan pembayaran secara bulanan, beberapa perusahaan jasa sewa hosting juga memberikan layanan pemberian domain secara gratis pada satu tahun pertama. Di bawah ini ada beberapa perusahaan yang cukup direkomendasikan untuk beli dan sewa domain dan hosting.

Rekomendasi Membeli Domain dan Hosting Murah Berkualitas

⦁ IDCloudHost

Yang pertama adalah perusahaan hosting yang pusat datanya tidak hanya ada di Indonesia, melainkan juga ada di Singapuran bahkan Inggris. IDCloudHost sudah memiliki badan hukum, jadi kamu tidak perlu merasa khawatir soal kualitas dan kredibilitasnya.

Perusahaan jasa domain dan hosting murah berkualitas yang satu ini, bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 15.000 per bulannya.

⦁ DomainRacer

Memiliki keunggulan panel control yang mudah dan juga tingkat transfer data yang cukup cepat, menjadikan DomainRacer memiliki banyak penggunannya. Kualitas seperti itu didapatkan karena dukungan teknologi HTTP3 dan juga QUIC.

Perlindungan keamanan website dari DomainRacer juga cukup powerfull, karena ada ImunifyAV+, Imunify360, dan juga perlindungan DDoS. Dengan kualitas seperti ini, harga paketnya juga terbilang cukup terjangkau, tidak beda jauh dengan IDCloudHost.

⦁ PHP.id

Perusahaan penyedia domain dan hosting murah berkualitas yang ketiga adalah dari PHP.id. hosting yang satu ini dilengkapi dengan fitur cpanel lengkap, sangat cocok bagi kamu yang ingin belajar hosting dan membuat website.

PHP.id memberikan layanan gratis domain dan hosting dengan batas tertentu namun bisa kamu gunakan secara gratis selamanya. Sedangkan untuk yang berbayar sekalipun, kamu hanya mengeluarkan dana Rp 175 ribu sekali untuk selamanya.

Jasa layanan hosting dan domain semakin lama semakin banyak, hal ini karena meningkatnya penggunaan internet baik untuk kepentingan non profit maupun bisnis. Pilihlah domain dan hosting murah berkualitas untuk awal pembangunan website, ketika sudah berkembagng, maka bisa ditingkatkan ke layanan yang berbayar agak mahal tapi fasilitasnya banyak.

Related Posts