Sabtu, 13 Agustus 2022

Rekomendasi Wordpress Hosting Murah Dan Terbaik - SunjaID

 Rekomendasi Wordpress Hosting Murah Dan Terbaik


Wordpress adalah blog engine yang sangat popular disamping Blogger. Tidak hanya memiliki layanan software yang mempermudah kamu melakukan aktivitas blog, namun juga menyediakan hosting secara gratis. Ada juga wordpress hosting murah yang tentunya memiiki beberapa keunggulan dibandingkan dengan tanpa bayar.

Wordpress Hosting Murah

Kali ini kami akan berfokus pada paket wordpress hosting murah pada situs Niagahoster.co.id. Ada beberapa paket murah yang ditawarkan, diantaranya paket WP Pelajar yang dibanderol Rp 40.223 dan paket WP Personal yang hanya Rp 26.813.

Rekomendasi Wordpress Hosting Murah Dan Terbaik

Ada beberapa alasan mengapa memilih wordpress hosting murah di Niagahoster, berikut sedikit penjelasannya.

⦁ LiteSpeed Enterprise

Fitur ini mampu menjamin kinerja secara keseluruhan website akan optimal dan stabil, sehingga sangat handal walaupun dalam skala besar.

⦁ WP Accelerator

Website kamu akan lebih mudah untuk menarik banyak pengunjung, hal ini dikarenakan dukungan WP Accelerator yang mampu memberikan kemudahan dan kecepatan akses pengunjung di website kamu.

⦁ Backup dan Restore Otomatis

Pada fitur ini, kamu tidak hanya mendapatkan layanan backup otomatis pada website, tema dan plugin. Namun juga bisa mengakses riwayat backup dan bisa melakukan pengunduhan kapanpun kamu mau.

⦁ HTTP/3

Wordpress hosting murah pada Niagahoster juga mendukug HTTP/3, yang memiliki fungsi mempercepat dalam proses pemindahan data. Juga dilengkapi dengan TLS yang membuat website jauh lebih aman.

⦁ Server Cepat dan Handal

Keunggulan dari sebuah server adalah terkait kecepatan dan kehandalan dalam proses sistemnya. Dan itu akan kamu jumpai pada wordpress hosting dari Niagahoster. Hal ini dikarenakan dukungan penggunaan Green Data Center Tier-4 yang memiliki standart internasional.

⦁ Layanan 24/7

Ini yang paling dicari oleh para penyewa hosting, Karena bisa jadi ada kendala teknis pada website kamu secara tiba-tiba. Niagahoster memiliki layanan 24 jam dan dalam 7 hari penuh untuk memberikan bantuan teknis atas kendala yang kamu hadapi.

Demikian informasi mengenai wordpress hosting murah pada Niagahoster. Tentunya selain Niagahoster ada beberapa jasa sewa hosting yang juga memiliki kuailtas yang sebanding atau bisa jadi unggul di beberapa hal, kamu harus membandingkan dengan selainnya sebelum memilih.

Related Posts