Selasa, 06 September 2022

Daftar Alamat Dan Nomer Telepon Dealer Nissan Bandung - SunjaID

 

Daftar Alamat Dan Nomer Telepon Dealer Nissan Bandung - SunjaID

SunjaID - Bagi kamu yang ingin membeli mobil merk Nissan di Bandung, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu daftar alamat dealer Nissan Bandung dalam artikel ini. Temukan alamat dealer terdekat agar bisa mempermudah kamu jika ingin membeli mobil Nissan.

Biasanya di dealer resmi, ada juga layanan bengkel atau service yang nantinya pasti kamu perlukan ketika ingin melakukan perawatan rutin atau perbaikan mobil Nissan kamu. Langsung saja, simak beberapa alamat dealer resmi Nissan di Kota Bandung

Daftar Alamat Dealer Nissan Bandung

Ada cukup banyak produk keluaran pabrikan Nissan yang populer di masyarakat. Mulai dari Serena, Livina, Nissan March, dan juga yang cukup laris Nissan Juke.

Secara harga sebenarnya cukup kompetitif dengan para pesaingnya. Artinya kamu akan mendapatkan kualitas mobil yang setara namun dengan harga yang lebih terjangkau. Sebut saja Nissan Grand Livina 1.5 yang dibanderol hanya Rp 134 jutaan.

Bandingkan dengan pesaingnya sekelas Avanza yang banderol harganya mencapai Rp 191 jutaan. Jika kamu tidak terlalu loyal dengan merk Honda, maka Nissan Grand Livina patut dipertimbangkan sebagai mobil sehari-hari yang memiliki kualitas yang setara.

Peminat mobil Nissan memang tak sebanyak peminat mobil keluaran Honda maupun merek populer lainnya. Namun jika berbicara loyalitas, penggemar Nissan memiliki loyalitas yang cukup tinggi. Dan jika kamu adalah salah satu penggemar mobil Nissan, berikut daftar alamat dealer Nissan Bandung yang bisa kamu kunjungi.

Nissan Veteran

Sebagaimana sebutannya, dealer resmi ini berlokasi di Jl. Veteran No 51-64 Kota Bandung. Lokasinya mudah dijangkau karena berada di tengah Kota Bandung.

Nissan Soekarno Hatta

Jika kamu tinggal atau domisili di Bandung daerah Selatan dan Timur, maka lokasi dealer yang satu ini adalah yang paling dekat. Dealer resmi Nissan Soekarno Hatta berada di Jl. Soekarno Hatta No. 382.

Dua dealer Nissan di atas juga menyatu dengan layanan bengkel, dan untuk layanan bengkelnya, kamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu. Sehingga kamu bisa efisien dalam menjadwalkan waktu service rutin mobil Nissan kamu.

Untuk melakukan reservasi kamu bisa menghubungi langsung nomor 1500023, sampaikan mau service di lokasi yang mana, dan pihak cs akan memberikan konfirmasi reservasi yang kamu minta.

Membeli mobil di dealer resmi akan memberikan banyak keuntungan buat kamu. Salah satunya adalah layanan yang diberikan bisa dipastikan akan bergaransi original langsung dari pabrikan Nissan.

Mekanik yang akan memperbaiki mobil kamu juga dapat dipastikan bersertifikat resmi dan berpengalaman. Mobil kamu akan berada di tangan yang ahli, proses perbaikan atau perawatan akan terlaksana secara optimal.

Biasanya jika kamu melakukan service mobil Nissan ke bengkel jalanan atau non resmi, sparepart yang digunakan bisa kemungkinan tidak ori. Jika bengkelnya jujur tidak masalah, karena akan disampaikan dan mendapatkan persetujuan kamu. Namun jika tidak jujur, kamu akan mengalami kerugian karena spesifikasi sparepart tidak sesuai dengan yang dibutuhkan.

Jika kamu memiliki langganan service di bengkel non resmi dan kamu sangat percaya akan kualitasnya, maka tidak masalah. Tetapi yang perlu kamu pahami bahwa service di bengkel non resmi biasanya akan menghanguskan layanan garansi yang diberikan oleh dealer resmi.

Selain itu juga ada layanan garansi service berkala secara gratis beberapa kali, juga layanan purna jual jika kamu ingin berganti mobil nantinya. Demikian informasi daftar alamat dealer Nissan Bandung, segera kunjungi dealer tersebut untuk mendapatkan mobil Nissan impian.

Related Posts