Jumat, 02 September 2022

Daftar Alamat Kantor ViVo Di Semarang - SunjaID

 

Daftar Alamat Kantor ViVo Di Semarang - SunjaID

SunjaID - Brand Smartphone Vivo kini mulai bersaing dengan merek-merek ternama lainnya. Keseriusan Vivo dalam memasarkan produknya di Indonesia dibuktikan dengan adanya service center di berbagai kota besar, salah satunya juga membuka kantor Vivo Semarang.

Semarang termasuk kota besar di Indonesia, pabrikan ponsel asal China ini tidak mungkin melewatkan prospektus Kota Semarang untuk memasarkan produk Vivonya.

Kantor Vivo Semarang

Jika kamu warga Kota Semarang yang menggunakan ponsel Vivo, jika ada kendala atau keperluan lain terkait HP Vivo, kamu bisa mengunjungi kantor Vivo Semarang.

Komplek Ruko Simpang Lima di Kota Semarang terkenal sebagai pusat bisnis, salah satunya ponsel. Vivo juga menyewa lokasi ini sebagai kantor Vivo Semarang.

Kantor Vivo Semarang selain melayani service, juga membuka layanan purna jual handphone Vivo kamu. Dengan tersedianya layanan ini, diharapkan pengguna Vivo merasa dimanjakan dan makin suka menggunakan ponsel merek Vivo.

Selain dua layanan di atas, di service center ini, kamu juga bisa membeli aksesoris handphone Vivo seperti handset bluetooth, charger HP, dan lain sebagainya. Untuk alamat service center nya ada di komplek Ruko Simpang Lima Blok F2. Jam bukanya mulai dari 8 pagi sampai jam 6 sore.

Di Semarang sendiri selain satu service center, Vivo juga memiliki 3 toko yang tersebar di wilayah Kota Semarang. Tiga toko ini biasa disebut Vivo Store, berikut di bawah ini alamat lengkap dari ketiga Vivo Store tersebut.

Vivo Store Semarang Pertama

Lokasinya di Jl. Ahmad Yani No. 1, Simpang Lima, Kota Semarang. Untuk jam operasionalnya buka mulai pukul 10:00 sampai 21:00. Jam buka ini menyesuaikan bukanya mall Matahari, karena lokasinya berada di lantai dasar mall ini.

Vivo Store Semarang Kedua

Untuk alamat Vivo Store yang kedua berada di mall Citraland Lt. 2, Simpang Lima, Semarang. Jam bukanya mulai dari 10:00 hingga 21:00.

Vivo Store Semarang Ketiga

Sementara yang ketiga berada di ruko Citraland Blok C-10, tepatnya di Jl. Anggrek, Simpang Lima, Semarang. Jam operasionalnya juga sama dengan Vivo Store lainnya, jam 10:00-21:00.

Jika kamu hendak melakukan pengecekan IMEI HP Vivo, kamu perlu membawa perlengkapan sebelum datang ke kantor Vivo Semarang. Beberapa dokumen yang perlu kamu bawa meliputi nota pembelian dan juga dusbox nya.

Dan jika kamu hendak melakukan klaim garansi atas produk Vivo, maka pastikan kamu membawa kartu garansinya sebagai syarat kelengkapan administrasinya. Jangan sampai tidak bawa, karena kamu tidak akan mendapatkan pelayanan. Sebab dokumen tersebut digunakan sebagai bukti klaim garansi.

Namun persyaratan pengajuan klain dan pengecekan IMEI, ataupun keperluan lainnya, bisa berubah. Terkadang informasi perubahan kebijakan ini kurang tersosialisasikan. Sehingga alangkah baiknya kamu menghubungi kontak telepon kantor Vivo Semarang sebelum melakukan kunjungan.

Jika syarat kelengkapan sudah terpenuhi, maka kamu bisa langsung ke kantornya dan akan mendapatkan pelayanan yang cepat dan efisien.

Demikian informasi singkat tentang kantor Vivo Semarang, alamat lengkap, dan juga berbagai layanan yang disediakan di sana. Vivo kini memiliki lebih dari 30 kantor cabang di seluruh Indonesia. Tersebar mulai pulau Jawa, Bali, Sulawesi, Sumatera, Kalimantan, dan dalam waktu dekat akan membuka di Papua.

Sebagai pengguna Vivo yang berlokasi di Semarang, tentu informasi kantor Vivo Semarang akan sangat kamu butuhkan. Semua keperluan terkait ponsel Vivo kamu, bisa kamu temukan solusinya di kantor Vivo Semarang. Kamu bisa menghubungi nomor kantornya di (024) 8310315.

Related Posts