Rabu, 14 September 2022

Varian Serum Hanasui Dan Perbedaan Serum Hanasui Biru dan Gold - SunjaID

 

Varian Serum Hanasui Dan Perbedaan Serum Hanasui Biru dan Gold - SunjaID

SunjaID - Hanasui merupakan brand produk kecantikan lokal namun memiliki kualitas yang mumpuni. Memiliki banyak varian produk, salah satunya serum Hanasui biru dan gold. Bagi kamu yang baru mencoba serum dari Hanasui, pasti akan bertanya apa perbedaan serum Hanasui biru dan gold.

Sekilas Tentang Serum Hanasui

Secara umum serum memiliki fungsi untuk mengatasi masalah kulit wajah seperti flek hitam, jerawat, kulit keriput, dan masalah kulit lainnya. Hanasui melihat ini sebagai kebutuhan pasar yang besar, sehingga membuat beberapa varian produk serum.

Banyak yang mendapatkan manfaat yang signifikan setelah penggunaan serum Hanasui. Oleh karenanya serum Hanasui yang sudah sejak lama muncul, dianggap sebagai salah satu produk kecantikan yang sangat populer dan legendaris.

Ada sedikitnya 4 macam varian dari produk serum Hanasui, secara ringkas kami jelaskan sebagai berikut.

Serum Hanasui Gold

Produk yang satu ini dibuat khusus untuk membuat kulit wajah menjadi halus, lembut dan juga tampak cerah merona layaknya kilauan emas.

Serum Hanasui Biru

Serum berikutnya adalah varian biru yang memiliki fungsi menghilangkan noda pada kulit dan juga membantu mencerahkan kulit wajah.

Serum Hanasui Pink

Tercetak jelas dalam kemasannya, varian serum yang satu ini dikhususkan untuk mengatasi masalah jerawat pada kulit wajah. Formulasi khususnya dibuat untuk fokus menghilangkan jerawat yang munculnya disebabkan oleh bakteri, sekaligus mencegahnya berkunjung kembali.

Serum Hanasui Kuning

Yang terakhir adalah varian kuning yang bertugas sebagai penangkal radikal bebas yang unggul. Sehingga masalah kulit yang disebabkan oleh faktor radikal bebas, tidak akan pernah muncul.

Apa Perbedaan Serum Hanasui Biru dan Gold

Jika melihat varian di atas, ada dua varian yang fungsi atau manfaatnya sepertinya sama, yakni varian gold dan biru. Dua varian ini memiliki manfaat sama-sama membantu mencerahkan kulit dan juga menghilangkan flek hitam.

Namun sebenarnya ada beberapa perbedaan serum Hanasui biru dan gold. Jika mengetahui perbedaan ini, maka kamu bisa menentukan dan memilih mana yang tepat buat kulit wajah kamu.

Kandungan Bahan

Pada varian gold terdapat bahan utama berupa Vit C dan juga Vit E, sedangkan pada varian biru ada Vit C namun bergandengan dengan Collagen bukan Vit. E.

Dari sini ada perbedaan di mana pada gold tidak ada kandungan Collagen, sedangkan pada biru tidak terdapat Vit E. Keduanya bisa saja ada kandungan yang sama satu sama lainnya, namun kadarnya berbeda.

Fokus Solusi

Karena adanya perbedaan kadar kandungan yang diutamakan pada gold maupun biru, maka ada perbedaan fokus solusi dari kedua varian produk ini.

Gold selain sama-sama mencerahkan layaknya varian biru, namun gold dikhususkan bisa menjaga kesehatan kulit wajah secara umum, sehingga kulit akan terjaga kehalusan dan juga cerah merona.

Sedangkan pada varian biru dikhususkan untuk mengatasi masalah tanda-tanda penuaan dini. Hal ini dikarenakan banyaknya kandungan Collagen yang berperan menjaga elastisitas kulit, sehingga tanda penuaan seperti kulit keriput bisa tampak kencang kembali.

Perbedaan terkahir mungkin dari segi harga di mana varian gold biasanya kita jumpai di beberapa retailer memiliki harga yang agak sedikit lebih mahal dibandingkan dengan varian biru.

Itulah gambaran perbedaan serum Hanasui biru dan gold. Kualitas produk serum dari perusahaan yang pabriknya berlokasi di Jl. Prabu Kiansantang No. 89, Tangerang ini sudah tidak diragukan. Namun sebelum kamu benar-benar mencobanya, konsultasi kepada ahli kecantikan sangat kami sarankan agar pemilihan produk serum lebih tepat sesuai dengan kondisi kamu.

Related Posts