Rabu, 26 Oktober 2022

Exsclusive Silky Lipmatte By Ferihana Cosmetics, Lip Cream Dengan Jojoba Oil Memberi Warna Yang Intens Namun Terasa Ringan

 

Exsclusive Silky Lipmatte By Ferihana Cosmetics Dengan Warna Yang Intens Namun Terasa Ringan - SunjaID

Tren penggunaan lipstik mengalami perubahan begitu cepat. Dan yang lagi tren di masa sekarang adalah lipstik dalam bentuk cream atau setengah cair dan dikemas dalam tube kecil ditambah kuas kecil untuk mengaplikasikannya.

Bagaimana menggunakannya? Cek tipsnya di artikel berikut!

Tips Menggunakan Lip cream Yang Benar dan Tidak Belepotan

Lipstik model di atas sering disebut lip cream, dan produk yang lagi booming di pasaran adalah Signature Box – Exclusive Silky Lip Matte (5 warna). Dan sebelum kita membahas bagaimana keunggulan dan harga produk ini, kamu perlu mengetahui bagaimana menggunakan lip cream yang benar.

Mengapa hal di atas perlu kamu ketahui? Karena cara menggunakan lipstik padat dan yang berbentuk cair atau cream ini jelas berbeda. Karena bentuknya yang lunak, banyak kejadian gampang belepotan. Atau mungkin karena salah memilih warna, penampilanmu terlihat aneh.  Padahal, jika kamu bisa menggunakannya dengan benar, hasilnya akan sangat memuaskan.

Di bawah ini tips yang bisa kamu jalankan agar menggunakan lip cream dengan benar.

Tips Memilih Warna Lip Cream yang Benar

Karena sudah menjadi tren baru, di pasaran banyak sekali ragam pilihan warna dari lip cream. Sebagian orang akan bingung dalam memilih warna atau merasa itu warna yang tepat, namun ternyata ketika digunakan tidak sesuai ekspektasi.

Jika kamu mengalami hal di atas, ada baiknya ikuti anjuran atau tips memilih warna di bawah ini. Karena warna yang tepat akan membuatmu makin cantik ketika menggunakan lip cream.

1.       Sesuaikan warna lip cream dengan jenis bibir

Jika jenis bibir kamu termasuk yang normal-normal saja, maka semua jenis lip cream bisa kamu gunakan, sesuai selera saja. Baik yang matte, glossy, maupun yang sheer, semua bisa kamu gunakan.

Namun jika jenis bibir kamu termasuk yang kering, maka sangat tidak dianjurkan menggunakan yang jenis matte. Yang paling cocok adalah yang glossy karena biaanya mengandung pelembab yang tinggi.

2.       Cari yang memberikan full coverage

Jangan sampai keliru ingin membeli lip cream tetapi ternyata lip tint. Lip tint tidak bisa coverage warna bibir kamu, karena jenis warnanya cenderung yang natural, dan fokus fungsinya pada menjaga kelembaban bibir.

Sedangkan lip cream memiliki karakteristik sama dengan lipstik padat, yakni warna yang cerah dan bisa full coverage warna dasar bibir. Jika bibir kamu memiliki warna yang gelap, kamu harus menggunakan lip cream dengan full coverage.

3.       Pakailah lip cream dengan pelembab yang baik

Tak hanya tepat memilih warna dan juga disesuaikan dengan jenis bibir, tapi kamu juga perlu mempertimbangkan kandungan pelembab di dalamnya.

Kamu akan memperoleh manfaat yang berlipat atau ganda, selain tampil cantik dengan beragam pilihan warna, kelembaban bibir kamu juga akan terjaga.

Hal ini dikarenakan pemakaian lip cream dengan kandungan pelembab yang rendah dalam waktu yang lama, bisa membuat bibir kamu kering dan bahkan kulitnya mengelupas. Sehingga pilihlah lip cream yang mengandung pelembab yang cukup tinggi.

Bagi kamu yang suka jenis matte, kamu tetap bisa memilih jenis matte yang memiliki kandungan pelembab tinggi. Karena produk tersebut kini juga mulai bermunculan guna menjawab kebutuhan tersebut.

Tips Menggunakan Lip Cream yang Benar

Setelah kamu memilih warna dan juga jenis lip cream yang cocok buat kamu berdasarkan informasi di atas, kini saatnya melihat bagaimana tips menggunakannya dengan benar. Karena lip cream mempunyai karakteristik tersendiri yang berbeda dibandingkan jenis lipstik lain.

1.       Lakukan scrub pada bibir terlebih dahulu

Ini adalah tips yang pertama, yakni melakukan scrub terlebih dahulu terhadap bibir sebelum menggunakan lip cream. Ternyata tidak hanya sel kulit tubuh dan wajah yang akan selalu ada sel kulit mati, di bibir pun bisa mengalami hal yang serupa.

Jika sel kulit pada bibir banyak yang mati dan kamu langsung mengaplikasikan lip cream pada bibir, maka bukan hasil cantik yang kamu dapatkan, malah sebaliknya. Kulit bibir yang banyak sel matinya akan membentuk gumpalan, sehingga jika langsung diberi lip cream efeknya adalah warna lipstik tidak rata.

2.       Gunakan lip balm untuk merawat bibir

Penggunaan lip cream terutama yang berjenis matte dalam jangka waktu lama, biasanya akan membuat kulit bibir kamu mengering. Oleh karenanya diperlukan lip balm untuk menjaga kelembaban bibir kamu setelah pemakaian lip cream.

Demikian beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar bisa menggunakan lip cream dengan baik. Lip cream sendiri secara umum tersedia dua jenis, yang glossy dan matte. Jika kamu suka terlihat mengkilap, maka kamu harus menggunakan yang jenis glossy. Sebaliknya jika tidak, maka kamu gunakan yang matte. Jangan salah pilih saat akan membelinya.

Exsclusive Silky Lipmatte By Ferihana Cosmetics, Lip Cream Dengan Jojoba Oil Memberi Warna Yang Intens Namun Terasa Ringan - SunjaID

Signature Box Exclusive Silky Lip Matte (5 warna)

Sebagaimana sempat kami singgung di atas, produk yang satu ini sedang digandrungi tidak hanya di kalangan remaja, namun juga kalangan ibu-ibu khususnya sosialita. Jika kamu ingin mencari produk lip cream yang bagus, maka Signature Box Exclusive Silky Lip Matte dengan paket 5 warna adalah solusinya.

Produk ini berasal dari brand yang cukup famous di Indonesia, yakni dr. Ferihana. Dan diformulasikan khusus untuk menghasilkan warna-warna yang ringan, intens, namun mempertahankan kelembaban bibir.

Kualitas produk dari dr. Ferihana yang satu ini tidak diragukan lagi. Beragam kandungan seperti Jojoba Oil, Vitamin E, dan juga Honey Extract mengandung banyak sekali manfaat untuk kesehatan dan kecantikan bibir kamu.

Jojoba Oil dikenal sebagai pelembab alami yang membantu menghidrasi bibir kamu agar tetap lembab. Fungsi lainnya adalah mampu melembutkan bibir dan juga menyamarkan garis halus yang biasanya tampak pada bibir.

Sedangkan Vitamin E sudah sejak lama dikenal sebagai nutrisi utama bagi kesehatan kulit, termasuk juga kulit bibir. Perpaduan Jojoba Oil dan Vitamin E yang terdapat pada Silky Lip Matte dari dr. Ferihana ini, berdampak postif menjaga kesehatan kulit bibir.

Sementara Honey Extract merupakan antioksidan alami yang bagus untuk menangkal radikal bebas. Selain itu juga memiliki fungsi exfoliating, yakni mampu mengangkat sel kulit mati sebagaimana fungsi scrubbing pada bibir. Bedanya ini menggunakan bahan yang dikenal sangat alami dan juga tidak memiliki efek negatif.

Berikut Review Singkat Ke Lima Warna Exclusive Silky Lip Matte By Ferihana Cosmetics :

  • 05 - Passion
Exsclusive Silky Lipmatte By Ferihana Cosmetics 05 Passion

Warna Merah dengan Sedikit Perpaduan warna Orange membuat Warna 05 Passion ini terlihat cantik dan mewah. Lip Cream 05 Passion ini merupakan warna yang paling terang dari varian Exclusive Silky Lip Matte.
  • 04 - Sweet
Exsclusive Silky Lipmatte By Ferihana Cosmetics 04 Sweet

Warna Selanjutnya Warna 04 Sweet sesuai namanya Sweet 04 ini memiliki warna nude yang cantik dan terlihat natural perpaduan warna coklat dan sedikit hint pink membuat kalian yang memakai warna ini terlihat manis dan kalem.
  • 03 - Peace
Exsclusive Silky Lipmatte By Ferihana Cosmetics 03 Peace

Sesuai namanya Exclusive Silky Lip Matte no 03 ini memiliki warna peace agak pink yang kalem membuat penggunanya terlihat lebih fresh dan penuh semangat.
  • 02 - Love
Exsclusive Silky Lipmatte By Ferihana Cosmetics 02 Love

Warna Selanjutnya 02 Love hampir sama dengan warna sebelumnya 03 Peace varian 02 ini memiliki warna peace yang lebih dominan dengan sedikit warna orange, warna ini sangat cocok untuk kalian yang berjiwa muda dan penuh semangat.
  • 01 - Hope
Exsclusive Silky Lipmatte By Ferihana Cosmetics 01 Hope

Warna Terakhir dari Exclusive Silky Lip Matte, 01 Hope merupakan warna nude kedua dari sliky lip matte setelah 04. namun 01 hope ini memiliki warna yang lebih nude natural. warna ini sangat cocok untuk dijadikan base ombre hasilnya akan sangat cantik dan terasa ringan dibibir pastinya.

Untuk mendapatkan paket komplit Signature Box Exclusive Silky Lip Matte 5 Warna di atas, kamu hanya perlu menebusnya dengan harga yang relatif terjangkau, yakni kisaran Rp 495.000 saja. Dan untuk memastikan bahwa produk yang kamu beli itu asli, maka kamu bisa beli di laman resminya dr. Ferihana.

Demikian informasi tentang tips menggunakan lip cream yang benar, sekaligus informasi produk lip cream yang sangat direkomendasikan buat kamu. Segera miliki Signature Box Exclusive Silky Lip Matte paket 5 warna yang sangat cocok untuk kesehatan bibir sekaligus mempercantik penampilan kamu. 

Related Posts