Sabtu, 12 November 2022

Cara Daftar Shopee Food Driver Bandung - SunjaID

 

Cara Daftar Shopee Food Driver Bandung - SunjaID

SunjaID - Awalnya layanan Shopee Food buka hanya di area Jabodetabek. Namun saat ini, bagi kamu warga Kota Bandung, layanan Shopee Food sudah hadir di Kota yang kaya akan wisata kuliner ini. Jika kamu ingin mendaftar sebagai driver, baca artikel cara daftar Shopee Food driver Bandung di bawah ini.

Cara Daftar Shopee Food Driver Bandung

Dikenal sebagai Kota rujukan rekreasi, tentunya para penjual makanan dan minuman sangat banyak di Kota Bandung. Hal prospek seperti ini sayang untuk dilewatkan oleh layanan Shopee Food yang lagi naik daun.

Karena banyak penjual makanan dan minuman, maka potensi untuk membuka lowongan pendaftaran driver Shopee Food terbuka lebar bagi kamu warga Bandung. Bagaimana cara daftarnya, simak tahapannya di bawah ini.

Pahami Syarat Pendaftaran

Pertama-tama kamu perlu memahami terlebih dahulu serta menyiapkan syarat-syarat yang diperlukan untuk mendaftar sebagai mitra driver di Shopee Food.

Diambil langsung dari website resmi dari Shopee, berikut ini adalah rincian syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi terlebih dahulu.

1.       Saat melakukan pendaftaran, kamu harus sebagai warga negara Indonesia dan dalam rentang usia 17 tahun hingga 65 tahun.

2.       Menunjukkan bukti poin 1 di atas dengan kartu identitas seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP).

3.       Karena kamu nantinya bekerja sebagai driver motor, maka kamu harus memiliki SIM C yang masih aktif.

4.       Shopee sangat memperhatikan kualitas layanannya, sehingga kendaraan yang akan digunakan untuk mengantar makanan dan minuman harus memenuhi kriteria. Dalam hal ini kamu harus bisa menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor dengan tahun pembuatan motor minimal 2012.

5.       Memiliki Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.

6.       Memiliki buku tabungan atau rekening bank yang masih aktif dan terdaftar atas nama yang sesuai dengan nama pada KTP.

7.       Dan nomor handphone yang masih aktif.

Cara daftar Shopee Food driver Bandung

Setelah kamu mempersiapkan syarat dan dokumen yang diperlukan sebagaimana pembahasan sebelumnya, maka kamu ikuti tahap demi tahap pendaftaran di bawah ini.

1.       Kunjungi situs resmi dari Shopee untuk mendapatkan formulir pendaftaran.

2.       Jika sudah masuk, klik menu next.

3.       Akan muncul tampilan berupa formulir pendaftaran yang harus kamu isi biodata secara lengkap dan tidak boleh ada yang dimanipulasi.

4.       Jika sudah lengkap, periksa sekali lagi dan klik kirim, dan tunggu balasan konfirmasi dari Shopee.

5.       Pihak Shopee akan mengirimkan konfirmasi melalui nomor telepon atau email yang sudah didaftarkan pada saat mengisi formulir pendaftaran. Biasanya batas waktunya maksimal satu bulan untuk Shopee mengirim konfirmasi ke kamu.

6.       Ikuti semua petunjuk yang diberikan oleh pihak Shopee Food, kamu akan segera mendapatkan kesempatan menjadi driver Shopee Food.

Untuk pemula, pasti akan muncul banyak pertanyaan terkait bagaimana teknis menjalankan kemitraan dengan Shopee Fodd. Oleh karenanya Shopee memberikan akses untuk layanan customer service di nomor 1500702.

Jika kamu sudah diterima menjadi driver Shopee Food, kamu harus totalitas dalam bekerja. Karena kerja kerasmu nantinya akan sebanding dengan pendapatanmu di Shopee Food. Tidak ada jaminan order akan ramai selalu, namun ketika ramai, kamu akan mendapatkan pendapatan yang lumayan.

Demikian cara daftar Shopee Food driver Bandung secara sistematis. Untuk pendaftarannya tidak dikenai tarif alias gratis. Sehingga jangan sampai ketipu oleh orang yang tidak bertanggungjawab yang meminta sejumlah uang dengan janji bisa jadi driver Shopee Food.

Related Posts