Selasa, 22 November 2022

Daftar Paket Wisata Kampung Sampireun Garut, Menakjubkan dan Paling Favorit

 

Kampung Sampireun Garut

SunjaID - Sangat menarik sekali untuk mengetahui paket wisata Kampung Sampireun Garut. Salah satu tempat wisata romantis di Garut ini menjadi incaran banyak pengunjung untuk bermalam dan menikmati akhir pekan.

Wisata unik yang dibangun di atas telaga yang menyejukkan mata. Konsep wisata yang tersaji akan memanjakan setiap pengunjung yang melihatnya. Hampir sama dengan wisata Dusun Bambu Lembang. Berikut ulasan terkait wisata unik ini:

Lokasi Wisata

Wisata tergolong baru ini terletak di daerah Sukakarya, Kecamatan Samarang, Garut Jawa Barat. Akses jalan yang memadai membuat pengunjung lebih mudah mengunjungi wisata ini. Perjalanan tidak terlalu jauh dengan jarak sekitar 14 Km dari pusat kota Garut.

Bisa ditempuh menggunakan kendaraan sekitar kurang lebih 40 menit. Apabila pengunjung masih bingung dengan letak lokasi ini bisa menggunakan aplikasi Gmaps di ponsel. Akan ada petunjuk rute terdekat menuju tempat wisata.

Harga Tiket masuk dan Paket Wisata

Harga tiket masuk gratis sehingga pengunjung bisa menikmati objek wisata dengan leluasa. Untuk tiket kendaraan sepeda motor sekitar Rp 5.000 dan tiket mobil sebesar Rp 10.000. Sangat terjangkau untuk pengunjung yang berminat datang ke lokasi tersebut.

Paket wisata juga ditawarkan oleh pihak obyek wisata dengan harga yang beragam jenis sesuai dengan paket yang dipilih. Berikut daftar paket wisata Kampung Sampireun Garut di bawah ini :

1. Paket Foto Prewedding

Buat pengunjung yang akan melakukan foto prewedding bisa mencoba untuk datang ke tempat wisata keren ini. Nuansa pemandangan alam yang sejuk dengan telaga menambah hasil foto akan terlihat bagus. Foto prewedding sekitar Rp 1,1 juta - Rp 3,7 juta.

2. Paket Penginapan Di Bawah Rp 1.000.000

Selain itu ada paket penginapan dengan harga di bawah Rp 1 juta dengan dua pilihan. Pertama ada tipe kamar deluxe garden dengan harga Rp 860 ribu per malam. Fasilitas meliputi twinbed, WiFi, menu teh sore, sekoteng untuk malam hari, dan lain-lain.

Sedangkan yang kedua tipe Kapalua Cluster Suite Hill dengan harga yang sama. Fasilitas hampir sama dengan tipe kamar deluxe garden. Dengan harga terjangkau dibawah satu juta bisa menikmati fasilitas yang lengkap.

3. Paket Penginapan Di Atas Rp 1.000.000

Selanjutnya penginapan paket wisata Kampung Sampireun Garut di atas satu juta bisa menjadi pilihan. Harga 1.419.000 per malam untuk dua tipe  yakni Kapalua Suite Lake dan Kurjati Suite Hill. Fasilitas hampir sama dengan tipe kamar sebelumnya. Namun, tersedia living room.

Ada tipe kamar Kurjati Suite Lake dengan harga Rp 1.505.000 per malam dan Kapalua Suite Hill dengan biaya Rp 1.980.000 per malam. Tipe kamar Waluran Suite Hill dengan tarif Rp 2.150.000 per malam dan Waluran Suite Lake per malam Rp 2.365.000.

Terdapat tipe kamar paling mahal yakni Rp 4.200.000 dengan fasilitas 3 kamar tidur untuk kapasitas 6 orang dilengkapi living room. Harga semua tipe kamar  bisa berubah dan disarankan menghubungi pihak obyek wisata sebelum menginap.

4. Paket Gathering

Selain itu ada juga paket gathering yang menarik sekali untuk dicoba bersama rombongan. Beragam jenis fasilitas  tersedia untuk pengunjung. Seperti balap perahu, tangkap belut, tarik tambang, dan masih banyak lagi permainan.

Paket Half Day Gathering dengan biaya Rp 225.000. Ada juga full gathering yang bisa dipilih seperti empat hunian dengan tarif Rp 800.000, tiga hunian dengan tarif berbeda Rp 848.000 l, hunian ganda sebesar Rp 998.250, dan terakhir hunian tunggal Rp 1.697.025.

Harga yang disebutkan di atas sewaktu-waktu bisa berubah. Sebaiknya menghubungi pihak obyek wisata sebelum memilih paket gathering.

5. Paket Honeymoon

Terakhir ada paket Honeymoon untuk pasangan yang sudah resmi menikah. Apabila memilih tempat wisata untuk honeymoon akan menambah kemesraan bagi pasangan. Tempat yang sejuk dengan nuansa telaga alam membuat suasana menjadi syahdu.

Tarif paket honeymoon sekitar Rp 800.000 hingga Rp 4,6 juta. Harga tergantung tipe kamar yang pasangan pilih untuk menginap. Apabila tertarik untuk menikmati paket honeymoon ini bisa langsung menghubungi pihak pengelola objek wisata.

Demikian beberapa penjelasan paket wisata Kampung Sampireun Garut yang bisa menjadi pilihan pengunjung. Paket wisata yang tersedia lengkap dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Harga kapan saja bisa mengalami perubahan.

Related Posts