Jumat, 30 Desember 2022

Cara Daftar Paket XL 30GB 10rb 2021 dengan Mudah dan Tepat

 

Cara Daftar Paket XL 30GB 10rb 2021

SunjaID - Meskipun dirilis setahun lalu, paket XL 30GB 10rb masih menjadi buruan para pengguna karena alasan pembagian kuota yang cukup menguntungkan. Namun sebenarnya, bagaimana cara daftar paket XL 30GB 10rb 2021 yang dapat dilakukan?

Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan singkat tersebut, sudah tersedia jawabannya dalam ulasan berikut. Oleh sebab itu, disarankan memperhatikan dengan jeli jangan sampai ada satu poin yang ketinggalan.

Isi Paket XL 30GB 10rb 2021

Seperti yang dikatakan pada paragraf awal, paket XL 30GB 10rb yang dikeluarkan mempunyai sejumlah keuntungan bagi si pengguna operator. Untuk lebih jelasnya apa-apa saja isi dalam paket, silahkan lihat kategorinya berikut:

     Kuota media sosial seperti Facebook, YouTube, Instagram lalu kuota media perpesanan seperti WhatsApp, Line dan BBM sebesar 1GB.

     Kuota media pemutar film milik iFlix sebesar 14GB, artinya cukup memenuhi keinginan nonton film (sesuai ketersediaan) secara bebas dan legal.

     dan kuota internet malam yang hanya aktif mulai pukul 01.00 hingga 06.00 sebesar 15GB dengan segala jenis jaringan.

Kuota XL 30GB ini memiliki masa aktif satu bulan, yang terbilang lebih hemat dan cenderung efisien. Dimana melihat dari kacamata tidak perlu melakukan pengisian kuota berulang-ulang (sehari atau seminggu sekali).

Cara Daftar Paket XL 30GB 10rb 2021

Untuk cara daftar paket 30GB dengan harga 10 ribu rupiah, terdapat sejumlah metode jitu dalam pengaplikasiannya. Langsung saja simak uraiannya yang diringkaskan berikut:

1. Melalui Aplikasi myXL

Cara yang pertama dapat dicoba adalah dengan memanfaatkan bantuan aplikasi resmi dari XL, myXL. Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa pulsa dalam kartu SIM mencukupi dan instalasi aplikasi, ini langkah yang diambil:

     Buka aplikasi myXL. Langkah awal, buka aplikasi myXL yang dipasang pada perangkat smartphone.

     Klik menu Beli Paket. Langkah selanjutnya, klik menu Beli Paket untuk melihat berbagai paket XL termasuk yang 30GB 10rb.

     Klik opsi XTRA Paket. Kemudian klik gulir pada laman myXL untuk menemukan opsi XTRA Paket lalu klik pada opsi tersebut.

     Klik opsi XTRA Kuota. Dengan keterangan 30GB 10rb yang disusul mengenakan opsi Beli.

     Cek paket. Langkah akhir, silahkan cek apakah paket XTRA Kuota 30GB berhasil diaktifkan atau belum.

Seandainya sewaktu di cek ternyata paket belum aktif ada baiknya menunggu sejenak, kemungkinan ada kendala jaringan. Hanya kalau dalam waktu yang lumayan lama masih belum berhasil juga, dapat menghubungi Customer Service XL.

2. Melalui Kode Rahasia

Cara kedua sebenarnya tidak terbatas pada operator XL saja, namun di hampir setiap operator ada. Untuk mengaktifkan paket 30GB 10rb versi kode rahasia, berikut tahapannya:

     Buka papan tombol telepon. Tahapan pertama, bukalah papan tombol telepon yang tersedia pada smartphone pribadi agar dapat mengetikkan kode rahasia.

     Ketik kode rahasia. Tahapan kedua, ketikkan kode rahasia (*123*275#) pada papan tombol telepon.

     dan Tunggu proses penerapan paket. Tahapan terakhir, pengguna bisa menunggu dalam beberapa menit sampai paket 30GB seharga 10 ribu rupiah berhasil diterapkan.

Sebagian pengguna operator XL, memilih kode rahasia sebagai cara membuat paket 30GB 10rb di kartu SIM. Alasannya karena kemudahan akses sederhana, yang mana cuma memanfaatkan papan tombol telepon bukan aplikasi.

Sedikit informasi tambahan yang rasanya perlu diketahui bahwa paket XL 30GB dengan banderol 10 ribu rupiah dapat hilang sewaktu-waktu. Untuk itu, sebaiknya cek terlebih dahulu melalui kode rahasia apakah paket masih ada atau tidak.

3. Melalui Bantuan Petugas Konter Pulsa

Cara ketiga dalam uraian cara daftar paket XL 30GB 10rb 2021 dapat menjadi opsi terakhir bagi yang ingin mengambil paket. Namun, dengan menggunakan bantuan petugas konter pulsa sedikit membutuhkan biaya tambahan.

Seringnya bantuan dari petugas konter dibutuhkan karena paket yang diaktifkan tidak kunjung berhasil dan belum sempat menghubungi Customer Service. Meskipun menelpon Customer Service XL lebih baik dilakukan agar semakin jelas alasan ketidakberhasilan.

Bagi yang ingin menggunakan cara ini, silahkan cari konter pulsa terpercaya untuk mencegah penipuan. Nantinya petugas konter yang terpercaya akan membantu menerapkan paket XL 30GB 10rb secara benar.

Berdasarkan jawaban pertanyaan cara daftar paket XL 30GB 10rb 2021 dapat diambil kesimpulan bahwa terdapat tiga opsi. Dimana masing-masing cara terdiri dari bantuan aplikasi resmi, kode rahasia, dan petugas konter pulsa yang disarankan terpercaya.

 

Related Posts