Pemandian Air Panas Ciater, Tempat yang Tepat untuk Healing dan Bersantai

Daftar Isi

 

Ciater Pemandian Air Panas

SunjaID - Apabila sedang berkunjung ke Subang maka tak afdol rasanya bila tak mampir ke sebuah objek wisata yang bernama Ciater Pemandian Air Panas. Wisata tersebut menjadi salah satu destinasi yang wajib untuk disambangi ketika berada di Subang, Jawa Barat. Karena, bisa dijadikan tempat untuk melemaskan otot tubuh.

Tak hanya itu saja, bisa juga dijadikan tempat untuk liburan yang sangat mengasyikkan. Karena, liburan bisa sambil meregangkan otot yang sudah lelah karena beraktivitas berat. Jadi, tak salah jika masuk dalam daftar rekomendasi wisata yang paling banyak diminati.

Di sini akan diulas lebih dalam mengenai wisata pemandian tersebut. Apabila penasaran maka mari intip bersama pemaparannya berikut:

Ulasan Singkat

Banyak sekali wisata di Subang yang hits dan disukai oleh banyak orang. Karena, selain mempunyai pemandangan yang bagus. Tetapi, juga bisa menjadi tempat yang nyaman untuk liburan bersama dengan orang terkasih. Salah satunya adalah Ciater Pemandian Air Panas.

Tempat ini cocok sekali dijadikan tempat untuk membuat tubuh menjadi lebih rileks. Bisa menjadi pilihan yang tepat pula ketika sudah lelah berkeliling wisata di daerah Subang. Segarnya air hangat akan membuat pengunjung semangat lagi untuk melakukan aktivitas.

Apalagi, air yang digunakan diambil langsung dari alam. Tempat pemandiannya juga masih alami. Bahkan, masih terdapat batu-batu di sekitar pemandian tersebut. Pengunjung dapat melakukan relaksasi diri sembari menikmati pemandangan yang ada.

Bahkan, di sekitar pemandian tersebut ada taman untuk melakukan rekreasi. Jadi, dijamin pengunjung pasti betah jika harus berlama-lama di tempat tersebut. Pasalnya, tempat tersebut sudah menyediakan beberapa fasilitas yang nyaman dan akan membuat betah.

Di sekitar pemandian Ciater tersebut juga terdapat Gunung Tangkuban Perahu. Jadi, apabila ingin berwisata ke pemandian tersebut bisa mampir terlebih dahulu ke gunung tersebut. Gunung tersebut juga dapat dilihat dari pemandian air panas tersebut.

Jam Buka Dan Harga Tiket

Apabila ingin melakukan wisata ke Ciater Pemandian Air Panas tentunya harus mengetahui jam bukanya terlebih dahulu. Untuk hari biasa, tempat tersebut buka dari jam 06.00 hingga malam. Sedangkan, untuk akhir pekan biasanya dibuka selama 24 jam.

Nah, untuk harga tiketnya sendiri yaitu sekitar 60 ribu rupiah pada hari biasa dan 70 ribu pada akhir pekan. Jika ingin masuk ke taman rekreasinya maka dikenakan biaya sebesar 35 ribu rupiah pada hari normal dan juga akhir pekan.

Jika ingin masuk ke taman air maka dikenakan biaya tambahan lagi yaitu 40 ribu untuk hari normal dan juga 45 ribu pada akhir pekan. Sedangkan, untuk parkirnya sendiri juga masih ada biaya sendiri. Untuk motor yaitu 20 ribu, mobil sebesar 30 ribu, dan bus sebesar 50 ribu.

Namun, biaya di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Tentunya tergantung dari pengelola setempat. Namun, yang pasti harga tersebut sesuai dengan fasilitas yang akan diperoleh pengunjung di tempat tersebut.

Fasilitas-Fasilitas

Ada berbagai fasilitas keren yang ada di Ciater Pemandian Air Panas. Semua fasilitas yang ada dapat dinikmati oleh pengunjung dengan leluasa. Berikut penjelasan lebih lengkap mengenai fasilitas yang tersedia di tempat wisata tersebut:

1. Tempat Pijat

Wisata pemandian air panas tersebut memang cocok sekali dijadikan tempat untuk membuat tubuh kembali bugar. Apalagi, di tempat tersebut juga menyediakan tempat untuk melakukan pemijatan. Jadi, setelah berendam pengunjung bisa langsung dipijat dengan terapis profesional.

2. Tempat Camping

Apabila ingin bermalam di tempat tersebut, maka pengunjung bisa melakukan camping. Karena, memang sudah disediakan tempat khusus untuk melakukan kemah. Jadi, pengunjung bisa menikmati indahnya malam di wisata tersebut.

3. Tempat Outbound

Tak hanya wisata air saja, di sana juga menyediakan wisata alam. Jadi, bagi para pengunjung yang ingin melakukan wisata alam yang menguji adrenalin maka bisa menggunakan fasilitas outbound. Dijamin seru, menyenangkan, dan juga tidak membosankan pastinya.

Itulah sekilas informasi tentang Ciater Pemandian Air Panas yang saat ini dikunjungi oleh banyak orang, terutama di weekend. Jadi, jika ingin kesana dalam keadaan sepi maka bisa memilih hari biasa. Karena, biasanya di akhir pekan ramai sekali dengan pengunjung.

Posting Komentar