Jumat, 16 Desember 2022

Wisata Asstro Highland Ciater yang Keren dan Menakjubkan

 

Asstro Highland Ciater

SunjaID - Apabila sedang berkunjung ke Subang maka wajib sekali untuk berwisata ke Asstro Highland Ciater. Sebuah wisata yang sedang hits dan banyak dikunjungi oleh banyak orang. Bagaimana tidak? Wisata tersebut memiliki pemandangan yang cantik dan juga berbagai spot foto yang kekinian sekali.

Di bawah ini akan disajikan review singkat mengenai tempat wisata populer tersebut. Banyak yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai Asstro. Informasi yang akan disajikan di bawah ini sangat penting sekali. Apalagi, bagi yang belum pernah berkunjung ke tempat hits tersebut.

Berikut akan dipaparkan dengan lebih dalam mengenai Asstro Highland, mari simak bersama ulasan lengkapnya!

Review Singkat

Asstro Highland Ciater merupakan sebuah tempat wisata yang sedang populer saat ini. Lokasi tempat tersebut yaitu berada di Subang. Jadi, jika sedang berkunjung ke Subang maka wajib sekali untuk mampir ke tempat menawan tersebut.

Sejatinya, Asstro merupakan sebuah tempat yang disediakan untuk memanjakan lidah. Banyak sekali makanan lezat yang disediakan oleh tempat tersebut. Namun, tak hanya makanan saja. Tetapi, juga menyediakan pemandangan yang akan membuat mata kembali segar.

Terdapat banyak spot foto yang unik, menarik, dan juga Instagramable sekali. Pengunjung pasti akan suka dan betah untuk berlama-lama di sana. Cocok sekali dijadikan tempat healing yang tepat. Apalagi, jika bersama dengan orang tersayang pasti akan menambah keseruan yang ada.

Sebenarnya, Asstro ini merupakan tempat wisata yang berupa hamparan kebun teh. Namun, kemudian dimodifikasi lagi menjadi tempat yang lebih indah dan juga kekinian. Apalagi, ditambah banyaknya kuliner yang sangat menggugah selera dan lidah.

Selain itu, terdapat juga kebun strawberry yang bisa dinikmati langsung oleh pengunjung. Para pengunjung bisa langsung memanen buah tersebut dengan bebas. Tepat sekali digunakan untuk berlibur bersama dengan keluarga tercinta.

Harga Tiket Dan Jam Buka

Banyak juga yang bertanya mengenai harga tiket dan juga jam buka dari Asstro Highland Ciater. Untuk harga tiketnya sendiri yaitu 25 ribu untuk satu orang. Namun, harga tersebut belum termasuk untuk parkir. Nah, untuk parkir sendiri dikenai biaya 10 ribu rupiah.

Apabila ingin melakukan camping di sana maka akan dikenakan tarif sebesar 350 ribu rupiah untuk satu orang dan sudah mendapatkan paket yang lengkap. Ada juga fasilitas mobil offroad yang bisa disewa dengan harga 300 ribu rupiah.

Untuk jam buka dari tempat wisata tersebut yaitu beroperasional dari mulai jam 07.00 hingga 18.00. Sedangkan, untuk kebun strawberry buka setiap hari dan tidak ada hari liburnya. Jadi, sudah bisa diperkirakan sendiri kapan waktu yang tepat untuk datang ke wisata tersebut.

Fasilitas-Fasilitas

Di dalam wisata Asstro Highland Ciater terdapat berbagai fasilitas menarik yang dapat pengunjung nikmati dengan leluasa. Untuk fasilitasnya apa saja akan dijelaskan dengan lebih detail di bawah ini, mari simak penjelasan lengkapnya:

1. Camp Family

Jika ada yang ingin liburan dengan keluarga maka bisa memilih fasilitas camp family. Fasilitas tersebut bisa digunakan bersama keluarga untuk berkemah bersama. Satu orang bisa dikenai biaya 350 ribu rupiah dan sudah memperoleh paket yang lengkap dan memadai tentunya.

2. Offroad

Bagi yang ingin menguji adrenalin sepertinya bisa mencoba fasilitas yang satu ini. di tempat wisata tersebut menyediakan mobil offroad yang menantang. Pengunjung bisa menyewa mobil tersebut dengan harga 300 ribu rupiah. Si pengunjung dapat berkeliling dengan menggunakan mobil offroad tersebut.

3. Restoran

Apabila sedang berkunjung ke Asstro dan merasa lapar maka jangan khawatir. Karena, di dalam wisata tersebut sudah disediakan berbagai makanan yang lezat. Yap, tempat ini memang terkenal dengan menu makanannya yang enak dan juga memiliki ciri khas.

4. Spot Selfie

Terdapat juga fasilitas untuk mengabadikan momen dengan latar menakjubkan dan juga kekinian pastinya. Semua spot yang ada di dalam wisata tersebut memang sangat bagus dan bisa dijadikan latar foto yang tidak biasa. Sehingga, bisa dipajang di sosial media dengan percaya diri.

Jadi, itulah sekilas ulasan mengenai Asstro Highland Ciater yang wajib dikunjungi saat ke Subang. Menjadi rekomendasi yang tepat saat pergi liburan, karena memiliki berbagai fasilitas yang unik dan kekinian.

Related Posts