Kamis, 22 Desember 2022

Wisata D’castello Ciater Subang Tiket Masuk, Lokasi Wisata dan Info Penting Lainnya

 

Wisata D’castello Ciater Subang

SunjaID - Wisata d’castello ciater yang ada di Subang tentu memang bisa menjadi rekomendasi wisata keluarga. Mengapa demikian? Tentu karena ada yang unik dari tempat ini yakni memiliki konsep taman bunga.

Di sini pun para wisatawan bisa menikmati banyak sekali kuliner karena di tempat wisata ini menyediakan restoran. Saat main di tempat ini tentu saja para wisatawan akan diajak berkeliling ke berbagai spot yang indah.

Suasana di D’castello

Saat kali pertama datang ke tempat ini tentu saja para wisatawan akan disambut dengan hijaunya perkebunan teh yang luas nan sejuk. Bahkan ketika akan memasuki tempat wisata ini pun akan disambut degan barisan bunga yang cantik di setiap pinggir jalan.

Setelah masuk ke taman wisata, di sana terlihat bangunan yang unik dengan desain seperti di Turki. Bangunannya menyerupai masjid karena ada kubah di setiap sisinya yang menjadikannya sangat ikonik.

Berbagai Jenis Tanaman di D’castello

Di sana tentu para wisatawan juga akan menemukan banyak sekali tanaman hias dengan warna-warna yang indah. Bahkan tanaman ini pun juga sangat cocok dijadikan sebagai sarana untuk edukasi bisa juga dijadikan sebagai spot foto.

Bukan hanya itu, karena di tempat ini pun juga terdapat tempat lainnya yang sangat instagramable. Jadi, setiap selfie di sana akan sangat cocok untuk di-share di media sosial.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka D’castello

Dengan pemandangan yang indah tentu saja banyak yang merasa penasaran berapa tiket masuk untuk bisa ke tempat ini. Berikut adalah tiket masuk ke Wisata d’castello ciater:

     Weekday Rp40.000 per orang.

     Weekend Rp50.000 per orang.

Bagi para pengunjung yang menggunakan kendaraan pun tentu saja akan dikenakan biaya parkir. Berikut ini adalah harga parkirnya:

     Parkir mobil Rp10.000.

     Parkir motor Rp5.000.

Tenang saja karena area parkir di sini sangat luas sehingga tidak akan kesulitan mencari tempat parkir. Namun, pastikan untuk selalu hati-hati saat akan parkir kendaraan.

Untuk jam bukanya setiap hari dari jam 8 hingga jam 5. Jadi, dengan waktu tersebut para wisatawan bisa main sepuasnya seharian di sana.

Lokasi D’castello

D’castello lokasinya di Jl. Palasari Dua – Babakan Gn. No.16, Kampung Cingangsing, Desa Cisaat, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281. Tempatnya berjarak kurang lebih 25 km dari kota Subang yang hanya perlu ditempuh sekitar 50 menit.

Hal Menarik di D’castello

Di sekitarnya pun ada banyak sekali tempat wisata lainnya seperti Curug Jodo, Tea Garden dan lainnya. Untuk para wisatawan yang ingin berkunjung ke sini tentu bisa gunakan melalui bantuan Google Maps. Bahkan di sini pun banyak hal menarik seperti berikut:

1. Mudah Akses ke Lokasi

Jika ingin ke D’castello, tentu bisa gunakan bantuan Google Maps yang sudah pasti akurat. Jalannya pun juga mulus sehingga kendaraan roda dua dan empat bisa melewatinya.

2. View yang Indah

Para wisatawan di sini pun bisa melihat kebun teh yang terhampar hijau yang luas. Bahkan para wisatawan juga bisa sambil menghirup udara yang sejuk di sana.

3. Banyak Spot Foto yang Instagramable

Tempat ini memang cocok untuk siapa pun yang suka berfoto dan selfie karena memang semua spot sangat instagramable. Apalagi untuk orang yang tinggal Subang tentu saja jangan sampai lewatkan wisata yang menarik ini.

Fasilitas di D’castello

Untuk bisa meningkatkan kenyamanan para wisatawan tentu saja di tempat ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas. Lantas, apa saja sih fasilitasnya? Silakan simak selengkapnya berikut ini:

     Area parkir yang sangat luas.

     Fasilitas protokol kesehatan.

     Toilet dan WC.

     Mushola untuk sholat.

     Restoran dengan berbagai macam menu masakan sunda dan dengan harga terjangkau.

     Taman bermain bagi para wisatawan yang membawa anak-anak.

     Wahana spot selfie yang instagramable.

     Taman bunga dengan berbagai macam tanaman bunga yang indah.

     Gazebo dan masih banyak fasilitas menarik lainnya di d’castello.

Demikian tadi terkait informasi wisata d’castello ciater beserta tiket dan lokasinya. Jika memang ingin berkunjung ke d’castello tentu bisa gunakan informasi di atas supaya membantu perjalanan.

Related Posts