Senin, 16 Januari 2023

Cara Melihat Story Fb Tanpa Diketahui Pemiliknya dengan Mudah

 

Melihat Story Fb Tanpa Diketahui

SunjaID - Ada banyak cara melihat story fb tanpa diketahui pemiliknya sehingga ini memang sangat ampuh bagi yang suka stalking di fb. Bahkan untuk metode-metodenya saja bisa disesuaikan seperti apa yang diinginkan.

Hal ini tentu saja karena ada banyak sekali metode yang bisa digunakan seperti dengan menggunakan beberapa aplikasi. Mungkin ini membuat banyak orang sudah semakin penasaran dan yuk langsung simak saja bagaimana cara di bawah ini:

1. Coba gunakan aplikasi Story Saver for Facebook

Cara yang pertama jika memang ingin melihat story teman di FB, tapi tanpa diketahui tentu saja bisa dengan coba aplikasi Story Saver for Facebook. Karena memang aplikasi ini yang direkomendasikan dan berikut ini caranya:

     Langkah pertama silahkan bukan aplikasi play Store di Hp.

     Tulis nama aplikasi Story Saver for Facebook dan klik enter.

     Setelah itu akan muncul aplikasinya lalu silakan klik install sampai aplikasinya terpasang di Hp.

     Kemudian sekarang buka aplikasinya.

     Setelah itu, tentu dengan memasang aplikasi ini sekarang sudah bisa melihat story teman tanpa diketahui.

Namun, ada yang perlu diketahui bahwa memang bukan hanya ini kelebihan di dalam aplikasinya. Dengan aplikasi ini pun tentu bisa menyimpan story teman dengan cara klik tombol unduh yang ada di layar.

Di samping itu, tentu akan ada kekurangan di dalam aplikasinya. Mengapa? Karena memang di dalamnya hanya menampilkan sebagian story bukan semua story akan ditampilkan.

2. Coba dengan apps Save Story for Facebook Stories

Save Story for Facebook Stories adalah aplikasi untuk melihat story fb ketahuan. Dengan jika ingin menggunakan aplikasi ini sangat mudah dan yuk simak cara di bawah ini:

     Cara pertama tentu saja silahkan install dulu aplikasi Save Story for Facebook Stories.

     Untuk memulainya silahkan buka aplikasinya.

     Sekarang bisa langsung melihat semua story yang ada di fb.

     Di sini pun ada fitur untuk pengguna sehingga bisa mengunduh semua story teman dengan klik menu unduh.

     Pengguna juga bisa melihat pesan tanpa terlihat tanda ceklis oleh orang lain.

     Di aplikasi ini pun tentu ada fitur menarik mulai dari feeds, last seen dan notifikasi.

3. Silakan gunakan aplikasi Story Saver and Video Downloader for Facebook

Lalu cara melihat story fb tanpa diketahui pemiliknya di sini bisa gunakan aplikasi Story Saver and Video Downloader for Facebook. Adapun untuk cara melakukannya tentu saja silahkan langsung simak berikut ini:

     Silakan unduh aplikasi Story Saver and Video Downloader for Facebook di Play Store.

     Buka aplikasinya.

     Sekarang tentu sudah bisa melihat story teman tanpa terlihat oleh pemiliknya.

Keunggulan dengan menggunakan aplikasi ini tentu saja ada juga fitur nonton dan unduh video. Bahkan caranya pun sangat mudah hanya dengan copy URL video dan memasukkannya di pojok atas.

Namun, ada yang perlu dipertimbangkan karena memang fitur yang ada di aplikasi kurang menjanjikan. Sehingga tak heran ratingnya sangat buruk di Play Store dan tentu banyak yang menghindarinya.

4. Bisa coba gunakan aplikasi Story Saver App for Facebook

Di sini pun tentu ada aplikasi lain untuk melihat story fb tanpa ketahuan yaitu aplikasi Story Saver App for Facebook. Adapun caranya silakan simak di bawah ini:

     Silakan langsung unduh dulu aplikasi Story Saver App for Facebook.

     Lalu buka aplikasinya.

     Sekarang bisa langsung bisa gunakan aplikasinya untuk melihat story di Fb bahkan Instagram dan WhatsApp.

Bisa dikatakan bahwa memang ini adalah aplikasi 3 in 1 sehingga akan memudahkan penggunanya melihat story temannya tanpa ketahuan. Dengan demikian, tak heran kalau banyak yang menggunakan aplikasi ini.

5. Coba gunakan aplikasi Download Story for Facebook

Ada aplikasi terakhir yang cocok untuk bisa melihat story tanpa ketahuan bisa gunakan aplikasi Download Story for Facebook. Yuk simak cara selengkapnya berikut ini bagi yang belum tahu:

     Cara yang pertama silakan unduh aplikasinya dulu.

     Buka aplikasinya.

     Lihat mana saja aplikasi teman yang ingin dilihat tanpa ketahuan.

     Klik unduh jika memang ingin juga mengunduh aplikasinya dan selesai.

Demikian tadi terkait apa saja cara melihat story fb tanpa diketahui pemiliknya dengan mudah. Jika memang ingin melihat story teman di FB tanpa ketahuan silakan coba saja gunakan aplikasi di atas tadi.






Term Short : console playstore,cara menghilangkan iklan di facebook,google play store huawei,google play store pro,minecraft story mode google play,talking tom camp google play,google play console gratis,google play linux,cara melihat id google play,daftar google play console,layanan google play di xiaomi,cara membuat google play,google play web,google play android,cara memasang google play,google play uptodown,layanan google play apkpure,chrome google play,layanan google play service,cara mendapatkan layanan google play,download layanan google play,cara aktifkan google play,apkmirror google play,layanan google play store,play google play,apkpure google play,aptoide google play store,download google play store terbaru 2018 pc,mencari google play,layanan google play terhenti

Related Posts