Kamis, 19 Januari 2023

Dimana Alamat dan Info Lengkap Hotel Sutan Raja Soreang Kabupaten Bandung Simak Selengkapnya

 

Info Lengkap Hotel Sutan Raja Soreang

SunjaID - Saat berlibur pasti hotel menjadi rekomendasi yang wajib dicari. Termasuk apabila berlibur ke daerah Bandung bisa mencoba hotel terkenal dengan nama Sutan Raja Soreang. Untuk itu perlu mengetahui alamat dan info lengkap Hotel Sutan Raja Soreang Kabupaten Bandung.

Sebenarnya untuk ini sendiri bisa ditemukan dengan mudah pada Google. Karena mesin pencarian tersebut juga merinci berbagai informasi lengkap yang dibutuhkan oleh masing-masing pengunjung. Berdasarkan masukan atau informasi yang sengaja di posting oleh penyedia jasa.

Profil Hotel

Sebelum mengetahui alamat dan info lengkap Hotel Sutan Raja Soreang Kabupaten Bandung, ada baiknya tau bagaimana profil dari hotel ini. Tentunya dengan mengetahui profil hotel menjadi pertimbangan hotel tersebut layak untuk dikunjungi atau tidak.

Tidak hanya itu nama dari hotel tersebut juga bukan menjadi pertanda tamu yang diperbolehkan menginap hanya Sutan atau keturunan Raja. Karena ini juga merupakan sebuah tempat yang disediakan untuk semua kalangan masyarakat.

Hotel tersebut dikelola oleh PT pahlawan Bandung Selatan. Menjadi rekomendasi yang sangat baik di kawasan Bandung sebagai kawasan perhotelan. Sampai kini tersedia 4 lantai gedung dengan luas wilayah berkisar 4 hektar juga berbagai sentuhan budaya yang begitu tradisional.

Alamat Hotel

Berikutnya tentu berkaitan dengan alamat dan info lengkap Hotel Sutan Raja Soreang Kabupaten Bandung. Kawasan hotel terletak di Soreang tepatnya pada km 17 nomor 10. Yaitu di daerah Cingcin yang terletak di Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Bentuk kawasan sekitar yang begitu asri dengan banyaknya kawasan penghijauan yang terletak di sekitar bangunan hotel. Dilengkapi dengan kemudahan akses karena berada di pinggir jalan. Sudah dipastikan untuk menemukan lokasi ini sendiri begitu mudah dan cepat.

Hal ini sangat membantu bagi sejumlah pengunjung umum. Terutama yang baru pertama kali mengunjungi wilayah Bandung. Karena tidak mungkin tersesat atau kesulitan untuk mencari keberadaan lokasi dari hotel tersebut.

Semuanya kini bisa diakses dengan mudah dengan bantuan aplikasi. Atau juga petunjuk arah yang tersedia.

Fasilitas yang Ditawarkan

Setelah mengetahui alamat dan info lengkap Hotel Sutan Raja Soreang Kabupaten Bandung baiknya mengetahui hal lain. Terutama berkaitan dengan sejumlah fasilitas yang tersedia pada hotel tersebut. Karena ini pasti menjadi pertimbangan mendasar dalam pemilihan sebuah penginapan.

Tidak hanya itu juga menjadi penentu aktivitas apa yang sekiranya bisa dilakukan masing-masing pengunjung, ketika bermalam di sini. Demi mendukung berbagai aktivitas yang diinginkan simak bahasan berikut ini:

1. Kolam Renang

Fasilitas pertama yang disediakan oleh pihak hotel adalah adanya tersedia kolam renang. Sehingga sangat cocok dijadikan wisata atau tempat liburan bagi keluarga. Apabila juga membawa anak-anak karena bisa menghabiskan waktu dengan berenang yang menyenangkan.

Menariknya lagi kolam renang tersebut juga tersedia versi indoor. Sehingga tidak akan membuat risih apabila dipandangi oleh orang lain ketika berenang. Atau juga tidak akan terganggu oleh sinar matahari karena berada dalam naungan ruangan yang begitu indah.

2. Kawasan Parkir

Fasilitas berikutnya yang juga tersedia pada hotel canggih ini adalah ketersediaan parkir. Karena mampu untuk menampung kurang lebih berkisar 300 kendaraan dengan jenis mobil atau roda empat. Kendaraan roda dua atau sepeda motor berkisar 400.

Jadi tidak perlu khawatir apabila tidak tersedia tempat parkir untuk kendaraan menuju ke tempat ini. Karena semuanya bisa dikendalikan dan diatur secara baik oleh pihak pengelola hotel. Sehingga juga membuat kenyamanan semakin meningkat ketika berkunjung.

3. Tempat Gym dan Spa

Apabila pengguna termasuk dalam pecinta hidup sehat sudah dipastikan hotel ini termasuk dalam rekomendasi yang baik. Menyediakan fasilitas gym atau tempat untuk berolahraga. Tidak hanya itu juga menyediakan sebuah tempat untuk melakukan perawatan kecantikan berupa spa.

Dengan semua yang tersedia ini sudah dipastikan begitu memanjakan pengunjung dengan berbagai fasilitas lengkap. Kemudian juga menunjang kegiatan apa saja yang diinginkan untuk melepas penat dan menghabiskan waktu.

Jadi itulah bahasan singkat terkait dengan hotel yang berada di daerah Bandung ini. Yaitu berkaitan dengan alamat dan info lengkap Hotel Sutan Raja Soreang Kabupaten Bandung yang dapat jadi referensi.

 






Term Short : hotel hilton,sofia hotel,hotel paris las vegas,hotel d,aria sky,hotel astor,sma 12 bandung,sma 8 bandung,novotel nusa dua,hotel a,hotel delta,royal plaza,maritim,hotel atrium,sans hotel,aplikasi hotel murah,hotel dekat bandara juanda,hotel i,hotel kyoto,smart hotel,ibis style braga,hotel m,fraser residence sudirman,uninus bandung,mercure alam sutera,sma bandung,sma terbaik di bandung,ashley wahid hasyim,hotel bandara soekarno hatta,studio hotel

Related Posts