Selasa, 31 Januari 2023

Inilah Daftar Aplikasi Penggabung Wajah yang Lagi Viral Terpopuler di Medsos

 

Aplikasi Penggabung Wajah

SunjaID - Inilah daftar aplikasi penggabung wajah yang lagi viral dan sering digunakan netizen. Aplikasi ini sering dimanfaatkan untuk hiburan dengan menggabung wajah yang diinginkan.

Nantinya, aplikasi penggabung wajah tersebut akan menghasilkan gambar baru. Di mana gambar baru tersebut adalah hasil penggabungan foto wajah, yang sebelumnya telah diberikan.

Banyak orang tertarik menggunakan aplikasi ini, karena sebagian dari mereka dapat mengetahui foto calon buah hati. Ada pula yang sekadar ingin mengetahui penggabungan wajah dari seorang fans, dengan idola mereka.

Tidak heran apabila, aplikasi penggabung wajah ini dapat viral dan populer. Berikut adalah beberapa aplikasi menggabungkan wajah yang banyak digunakan.

1. MixBooth

Aplikasi pertama yang dapat dipilih untuk bisa menggabungkan wajah yaitu MixBooth. Aplikasi penggabung wajah ini banyak diunduh, karena hasil yang diberikan sangat menarik.

Dengan menggabungkan foto wajah seseorang dengan seseorang yang lain, aplikasi ini akan memberikan hasil paling baik. Tidak perlu ragu untuk mengunduh aplikasi ini di PlayStore secara langsung.

Pasalnya, aplikasi hiburan yang menarik ini dapat dinikmati secara gratis. Terlebih lagi dengan banyaknya fitur menarik, MixBooth menjadi aplikasi penggabung yang layak untuk dicoba.

2. Toolwiz Face Swap

Meskipun Toolwiz Face Swap tidak sepopuler MixBooth, aplikasi penggabung wajah ini juga dapat menjadi pilihan terbaik. Tidak hanya dapat menggabungkan wajah saja, aplikasi ini juga dapat mengubah wajah.

Dimana pengguna dapat mengubah foto wajah yang diinginkan menjadi berbagai karakter binatang yang lucu dan unik. Performa baik yang diberikan aplikasi ini, menjadikannya mendapat rating 4,2 di PlayStore.

3. Face Swap Live

Apabila pengguna ingin mengubah wajah saat melakukan live, aplikasi ini dapat dipilih. Face Swap Live ini memiliki fitur utama untuk mengubah wajah penggunanya, dengan berbagai karakter unik.

Bahkan, saat smartphone tengah menerima panggilan video, aplikasi ini menawarkan fiturnya untuk digunakan. Kelebihan itulah yang menjadikan Face Swap Live banyak diminati.

Namun, untuk bisa menikmati berbagai fitur menarik Face Swap Live. Pengguna perlu membayar sejumlah Rp 30.000. Dengan begitu, barulah bisa menggunakan aplikasi berbayar ini.

4. Multi Face Blender

Tidak hanya dapat menggabungkan dua wajah, aplikasi Multi Face Blender ini memungkinkan untuk melakukan penggabungan tiga wajah. Di mana tiga wajah tersebut dapat digabungkan menjadi satu kesatuan.

Kelebihan yang dimiliki Multi Face Blender tidak hanya itu saja, karena aplikasi ini tergolong mudah digunakan. Pasalnya, tampilan aplikasi Multi Face Blender sangat sederhana.

Pengguna pun dapat bebas mengeksplorasi berbagai fitur yang ada. Tanpa perlu khawatir, akan terjadi kekeliruan ataupun mengalami kesulitan.

5. MSQRD

Aplikasi penggabung wajah yang satu ini, memiliki nama yang cukup diperhitungkan. Sebab, MSQRD termasuk bagian dari aplikasi media sosial besar yaitu Facebook.

Memang banyak orang berminat dengan aplikasi MSQRD ini. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini pula mengubah wajah menjadi berbagai monster, hingga berbagai karakter hewan.

Kepopuleran inilah daftar aplikasi penggabung wajah yang lagi viral ini dapat dilihat dari jumlah pengunduhannya. Adapun sejak dirilis, MSQRD telah diunduh lebih dari sepuluh juta kali, oleh berbagai masyarakat dunia.

6. Snapchat

Nama besar Snapchat dalam perkembangan dunia media sosial tidak dapat diragukan lagi. Banyak orang telah mengetahui bahwa aplikasi ini sangatlah populer untuk mengkreasikan konten video.

Dengan aplikasi ini pula, pengguna dapat bertukar wajah dengan orang lain. Tentunya dengan fitur unggulan tersebut, kegiatan bersosial media akan semakin menyenangkan.

7. FaceApp

Termasuk aplikasi paling populer untuk mengedit foto, FaceApp dapat pula digunakan untuk menggabungkan wajah. Selain itu, fitur unggulan yang disuguhkan FaceApp yaitu mengubah wajah.

Dimana pengguna dapat mengubah wajah seorang wanita menjadi wajah seorang laki-laki. Begitu juga sebaliknya, dapat mengubah foto wajah laki-laki menjadi wanita.

Tidak hanya itu saja, apabila pengguna ingin mengetahui wajah di masa depan nanti atau di masa lalu, juga bisa. Aplikasi FaceApp ini dapat diunduh dengan mudah di PlayStore.

Itulah tujuh aplikasi penggabung wajah yang banyak digunakan oleh masyarakat dunia. Banyaknya pilihan aplikasi yang ada, perlu pula disaring oleh para penggunanya.

Dengan menyaring informasi dan selektif memilih, pengguna akan terhindar dari kekecewaan atau kerugian. Seperti contohnya, tidak ingin mengeluarkan budget medsos, tetapi tidak sengaja memilih aplikasi berbayar.

Pastikan bahwa aplikasi penggabung wajah tersebut memang sesuai dengan yang dibutuhkan. Inilah daftar aplikasi penggabung wajah yang lagi viral  dapat tentu dapat digunakan dengan semestinya.




 

Related Posts