Paket Internet Bulanan OMG! 75K Penjelasan Lengkap Serta Cara Daftarnya, Wajib Disimak!

Daftar Isi

 

Paket Internet Bulanan OMG

SunjaID - Paket Internet Bulanan OMG! 75K : penjelasan Lengkap serta Cara Daftarnya memang menjadi salah satu hal menarik untuk dijadikan pembahasan. Paket ini sendiri merupakan paket internet dari Telkomsel. Jadi wajar jika banyak yang penasaran dan ingin menggunakannya.

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan secara rinci mengenai paket internet kali ini. Tentunya akan dijelaskan juga bagaimana cara mendaftar. Sehingga pengguna bisa langsung mencoba membelinya.

Sekilas Tentang Paket OMG 75k

OMG sendiri merupakan singkatan dari Oh My Gigabite yang menjadi salah satu produk unggulan dari provider Telkomsel. Jenis kuota satu ini memang tergolong murah ketimbang paket reguler lain. Sehingga wajar jika banyak yang mencari tahu .

Untuk harga dari paket OMG ini adalah 75k namun bisa saja berubah tergantung jenis paket yang digunakan atau wilayah dari pelanggan tersebut. Bisa dibilang harga jenis paketan ini tetap. Namun untuk harga awalnya dan rata-ratanya adalah 75k.

Dalam jenis kuota ini, maka nanti pengguna akan mendapatkan kuota OMG sebanyak 2 GB. Bukan hanya itu saja, namun dalam satu paket OMG ini, pengguna juga akan mendapatkan kuota all net sebanyak 6.5 GB. Tentunya sangat menguntungkan.

Namun dikatakan juga bahwa dari situs resmi bahwa kuota yang didapatkan untuk paket ini adalah sekitar 5.5 GB. Setelah itu akan mendapat juga kuota tambahan 13 GB yang bisa digunakan sesuai zona. Jika diluar zona,maka tidak bisa digunakan.

Masa aktif dari kuota ini adalah hingga 1 bulan atau 30 hari sejak pembelian. Sehingga tergolong awet jika hanya digunakan untuk hal-hal ringan. Namun meski belum sampai satu bulan, jika kuota habis maka sudah tidak bisa digunakan.

Cara Daftar Paket OMG 75K

Pada pembahasan mengenai Paket Internet Bulanan OMG! 75K : penjelasan Lengkap serta Cara Daftarnya, maka pembahasan berikutnya adalah bagaimana cara daftarnya. Jadi jenis paket ini tidak dibeli counter. Namun harus membelinya secara mandiri.

1. Pakai Kode Dial

Cara pertama yang dapat pengguna lakukan untuk membeli paketan ini adalah dengan memakai kode dial. Jadi sebelumnya pengguna harus menyiapkan pulsa terlebih dahulu sebanyak harga paketan. Berikut adalah langkah-langkahnya:

     Upaya pertama yang dapat dilakukan adalah dengan masuk pada aplikasi telepon, setelah itu pastikan bahwa jaringan seluler tengah stabil.

     Ketikan kode dial berupa *363# lalu klik panggilan atau ikon telepon, setelah itu tunggu hingga muncul pop up baru.

     Pada halaman berikutnya, maka pengguna bisa basls dengan nomor yang terdapat pilihan paket lainnya.

     Jika sudah, maka akan muncul halaman baru, dengan berbagai pilihan paket internet.

     Pengguna bisa balas dengan nomor yang memiliki pilihan paket OMG, nanti akan muncul semua jenis paket OMG.

     Bila sudah, maka tinggal pilih paket internet yang akan dibeli, dalam hal ini maka tinggal pilih paket internet OMG dengan harga 75k.

     Namun jika tidak ada, maka mungkin pengguna berada di luar zona paket ini, karena untuk paket ini dikhususkan untuk 12 zona.

     Perlu diingat, bahwa setiap zona memiliki harga yang berbeda-beda dan tidak selalu 75k.

2. Gunakan Aplikasi My Telkomsel

Lalu pada Paket Internet Bulanan OMG! 75K : penjelasan Lengkap serta Cara Daftarnya selanjutnya adalah mengenai bagaimana cara mendaftar. Cara daftar yang akan diuraikan kali ini adalah menggunakan aplikasi my Telkomsel. Berikut adalah ulasannya:

     Langkah pertama yang harus pengguna lakukan adalah dengan masuk pada aplikasi my Telkomsel.

     Jika belum memilikinya, maka bisa coba untuk memasang terlebih dahulu dan membuat akun menggunakan nomor Telkomsel yang dimiliki.

     Jika sudah, maka pengguna bisa tinggal operasikan aplikasi my Telkomsel tersebut yang sebelumnya telah didaftarkan.

     Pada halaman utama, pengguna bisa klik menu shop atau beli, jika sudah maka pengguna bisa pilih internet.

     Jika sudah, maka pengguna bisa pilih menu paket OMG yang ada, maka nanti akan dimunculkan beberapa pilihan untuk jenis paket tersebut.

     Klik paket OMG yang memiliki harga 75k atau yang sekiranya sesuai dengan zona, jika sudah maka bisa klik konfirmasi.

     Setelah itu, lakukan pembayaran, selesai.

Demikian adalah pembahasan mengenai Paket Internet Bulanan OMG! 75K : penjelasan Lengkap serta Cara Daftarnya yang dapat disimak. Dari keterangan diatas setidaknya pengguna dapat menarik kesimpulan. Sudah dijelaskan juga dua cara untuk melakukan pendaftaran.

 

Posting Komentar