Kamis, 05 Januari 2023

Simak Kumpulan DNS Untuk Android Tips Buka Blokir Dan Anti Iklan

 

Kumpulan DNS Untuk Android

SunjaID - DNS merupakan fitur unggulan yang bermanfaat dalam pembuka blokiran berbagai situs yang dilarang pemerintah. Apa lagi kini tersedia kumpulan DNS untuk Android tips buka blokir dan anti iklan.

Ini juga termasuk dalam fitur khusus yang disediakan bagi pengguna Android. Sekaligus juga mampu dalam menangkal berbagai iklan yang mungkin mengganggu. Untuk itu simak berbagai pembahasan lengkapnya berikut ini:

Mengenal DNS

Sebelum bahasan lengkap tentang kumpulan DNS untuk Android tips buka blokir dan anti iklan. Sebelumnya akan dibahas secara singkat berkaitan pengenalan DNS secara umum. Keberadaan DNS memiliki fungsi dalam hal kemudahan akses untuk sebuah situs.

Jadi dengan bantuan DNS tersebut masing-masing pengguna bisa login ke suatu website. tanpa harus memasukkan kode berupa IP address. Dengan kata lain tidak akan ada batasan untuk bisa mengakses sebuah informasi yang diinginkan.

Istilah DNS atau domain name system dipakai untuk akses website, karena berarti pengguna tidak perlu lagi menghafal IP address serinci mungkin. Karena hal tersebut bisa diakses dengan mudah hanya dengan keberadaan DNS yang terpasang pada system.

Kumpulan DNS Anti Iklan

Kemudian masuk pembahasan inti, yaitu kumpulan DNS untuk Android tips buka blokir dan anti iklan. Untuk ini terdapat berbagai jenis DNS yang punya kecepatan baik membuka dari website. Sehingga proses mengunjungi suatu website jadi lebih cepat.

Tidak hanya itu juga bisa melakukan pemblokiran atau anti iklan yang begitu bagus. Hal ini juga telah diuji coba oleh sejumlah kalangan. Maka dari itu begitu unggul dalam hal kecepatan. Simak berbagai penjelasan berikut ini:

1. Cloudflare

Kumpulan DNS Untuk Android pertama dengan nama cloudflare. Menariknya memiliki fitur yang menyediakan kecepatan melebihi berbagai DNS yang lebih dulu muncul daripadanya. Waktu responnya saja mencapai 13,88 milisekon.

Menariknya unggul dalam penjaminan data karena tidak akan ada penjualan data. Begitu juga untuk iklan ditambah apabila akses dengan bantuan DNS ini otomatis data langsung terhapus setelah 25 jam penelusuran. Maka banyak digunakan oleh perusahaan besar.

2. Opendns

Rekomendasi kumpulan DNS untuk Android selanjutnya dengan nama open DNS. Pasti tidak asing bagi banyak orang, berada langsung dibawah perusahaan yang memiliki integrasi baik. Dalam hal jaringan teknologi di dunia.

Telah ada sejak tahun 2006 lalu waktu respon mencapai 22,73 mili sekon. Keunggulan berikutnya juga dari segi keamanan yang sangat menjamin. Ditambah lagi berbagai domain berbahaya langsung terdeteksi system.

Serta juga berkaitan dengan kemudahan dalam penggunaan yang begitu membantu dalam berbagai keperluan. Pihak aplikasi menyediakan paket gratis hingga berbayar yang bervariasi. Maka bebas ingin memanfaatkan tipe yang mana.

3. Google Publik DNS

Kumpulan DNS untuk Android selanjutnya dengan nama Google publik DNS. Ini termasuk aplikasi yang telah ada sejak dulu rilis pada 2009. Dengan waktu respon 28,76 milisekon.

Kebanyakan alasan penggunaan DNS ini karena pemakaian yang gratis. Tetapi ada berbagai kekurangan yang perlu menjadi perhatian penting dalam penggunaan DNS ini. Diantaranya kurang dalam hal penanganan ancaman.

Misalnya saja spoofing, yang amat rentang terjadi. Tetapi tetap memberikan keamanan dari segi data yang dimasukkan oleh masing-masing pengguna. Jadi masih tetap nyaman ketika digunakan berbagai orang.

4. Next Dns

Selanjutnya juga ada sebuah aplikasi lain dengan nama next DNS. Baru diluncurkan di tahun 2019 lalu tetapi memiliki kualitas yang sangat baik. Karena segi waktu respon hanya berkisar 29,69 ML dengan uptime berkisar 99, 96%.

Kabar baiknya tersedia berbagai fitur keamanan yang dapat melindungi perangkat terutama dari Malware hingga cryptogecking.

Ada teknologi khusus dalam hal pemblokiran iklan secara real Time. Ketiga hal parental control untuk memblokir konten mengandung pornografi hingga pembajakan.

Jadi itulah berbagai bahasan singkat terkait dengan DNS yang direkomendasikan. Begitu juga untuk kumpulan DNS untuk Android tips buka blokir dan anti iklan. Berbagai rekomendasi ini terbukti dari segi kualitas dan marak digunakan selama belasan tahun.

Dengan semua ini memberikan jaminan bahwa apa yang direkomendasikan ini bukan hanya sekedar isapan jempol. Melainkan ada bukti nyata yang bisa dilihat, sehingga tidak perlu ragu dalam memakainya.





Term Short : console playstore,google console play,android auto,google play android,android studio,google play uptodown,android 10,android 9,android pie,android 8,android q,android 7,android 7.0,android 8.0,android 9.0,android 11,adb android,cloudflare 1111,dns google,url dns google,dns google free,ip dns google,google chrome android,dns cloudflare family,dns 1111 cloudflare,dns check google,dns google adalah,dns akamai,android studio mac,google android

Related Posts