Inilah Kelebihan dan Kekurangan Realme C35 yang Harus Diketahui

Daftar Isi

 

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Realme C35 yang Harus Diketahui

SunjaID - Bagi yang sedang mempertimbangkan untuk membeli Realme C35, tentu harus tahu informasi dasarnya. Inilah kelebihan dan kekurangan Realme C35 yang tentunya bisa dijadikan pedoman. Informasi ini akan diberikan secara mendetail.

Pembahasan tentang kelebihan serta kekurangannya akan dijabarkan per poin. Kemudian, setiap poinnya akan diuraikan kembali secara mendetail. Untuk itu, simak rincian penjelasan yang akan dipaparkan sebagai berikut:

Kelebihan Realme C35

Pada pembahasan pertama ini, akan dirincikan tentang kelebihan Realme C35 secara menyeluruh. Informasi tentang kelebihan memang sangat penting sebagai bahan pertimbangan untuk yakin dalam memilih produknya.

Setidaknya ada tiga kelebihan utama yang paling menonjol dari produk Realme C35. Agar lebih mudah dipahami, maka ketiga kelebihan ini akan dijabarkan lagi dengan detail. Simak daftar kelebihan ini untuk mengetahui rinciannya:

1. Layar Berkualitas

Kelebihan pertama dari produk C35 adalah dari sisi layarnya. Biasanya, produk Realme hanya memakai layar HD+ biasa. Namun untuk C35, jenis yang dipakai adalah layar dengan resolusi Full HD+ dengan kualitas yang mumpuni.

Kecerahan yang ada di layar juga sangat baik sehingga saat dipakai di luar ruangan bisa memberikan kenyamanan yang maksimal. Hal ini juga cocok untuk kegiatan menonton video karena tampilannya akan sangat jernih.

Banyak pengamat yang mengungkapkan bahwa produk ini memiliki layar yang sangat berkualitas. Apalagi jika dibandingkan dengan harganya yang murah, maka kehadiran layar ini akan sangat unggul dibanding produk lainnya.

2. Desain Menarik

Aspek desain dari Realme C35 ini juga sangat unggul. Konsep utama dari desainnya adalah produk yang flat. Hal ini sudah jelas dipasang dalam Realme C35 dan mampu menarik perhatian banyak pihak karena dianggap sangat menarik.

Semua sisi Realme C35 ini dibuat selayaknya produk premium yang berkualitas. Mulai dari bagian bumper kamera, setiap sudutnya, hingga permukaannya yang seperti kaca. Semua aspek ini sudah dipertimbangkan dengan baik.

Namun Realme C35 tidak hanya mengedepankan aspek menarik dari desainnya saja namun juga dari kekuatannya. Durabilitas Realme C35 ini sangat baik sehingga sangat tahan terhadap berbagai kondisi. Hal ini tentunya akan sangat menarik untuk dirasakan.

3. Baterai Kuat

Tidak hanya dua kelebihan tersebut, kekuatan baterainya juga sangat menonjol. Baterai yang ada di perangkat ini adalah baterai 5000 mAh. Jadi meski harga produknya terjangkau, namun jenis baterai yang diberikan sudah sesuai standar.

Sesuai dengan penelitian dan pengetesan yang sudah dilakukan, baterai ini mampu bertahan dalam kisaran 14 jam penggunaan. Ukuran ini bukanlah ukuran sembarangan karena sudah disesuaikan dengan uji tertentu.

Jika dibandingkan dengan produk serupa, maka produk ini bisa dikatakan lebih unggul dari sisi baterainya. Jadi pengguna yang ingin membeli produk ini tidak perlu takut lagi dan bisa langsung memilihnya untuk dimiliki.

Kekurangan Realme C35

Setelah memahami kelebihannya, maka kekurangannya juga akan dijabarkan. Melalui artikel inilah kelebihan dan kekurangan Realme C35 dikupas tuntas tanpa ada yang tersisa. Hal ini memungkinkan proses pemahamannya akan lebih mudah.

Jumlah kekurangan yang akan diuraikan pada aspek ini sebanyak dua jenis. Dengan adanya informasi ini, maka proses pertimbangan pemilihan produk bisa lebih baik. Inilah pemaparan kekurangannya untuk dikaji dengan baik:

1. Waktu Pengisian Baterai Lama

Meski daya tahan baterainya sangat baik, namun waktu pengisian baterainya tergolong lama. Ini merupakan kekurangan pertama dari Realme C35 yang harus dipertimbangkan dengan baik karena akan berkaitan langsung dengan penggunaannya.

Untuk waktu pengisian, setidaknya dibutuhkan satu jam secara maksimal. Pengisian daya sampai satu jam memang bukan yang terlama dari segala jenis HP. Namun waktu ini juga bukan yang tercepat sehingga butuh pertimbangan lebih matang.

2. Kurang Oke untuk Bermain Game

Realme C35 memang sangat baik untuk untuk tugas dasar. Namun jika dipakai untuk fungsi yang berat seperti bermain game, maka kurang maksimal. Jika dipaksa untuk game, maka performanya akan menurun dan akan mempengaruhi permainannya.

Inilah kelebihan dan kekurangan Realme C35 yang perlu dipahami. Dengan adanya informasi tersebut, maka proses pemilihan Realme C35 akan lebih yakin. Selain itu, kekurangan yang ada juga bisa dijadikan acuan untuk segera dicari solusi alternatifnya.

 

 


Posting Komentar