Kamis, 30 Maret 2023

5 Rangkaian Ms Glow untuk Flek Hitam Membandel di Wajah

 

5 Rangkaian Ms Glow untuk Flek Hitam Membandel di Wajah

SunjaID - Ada rangkaian ms glow untuk flek hitam membandel yang cocok bagi yang sudah menggunakan pencerah berbagai produk, tetapi tidak ada hasilnya. Bisa jadi kalau ms glow ini adalah opsi terakhir supaya kulit tampak cerah.

Ms glow juga sudah punya lima rangkaian sekaligus yang akan membuat kulit tampak sehat dan cerah. Ingin tahu apa saja rangkaiannya? yuk simak berikut ini:

1. Paket Ultimate Ms Glow untuk Flek Hitam

Paket ultimate ms glow ini, merupakan satu dari banyaknya paket dari ms glow yang dapat menghilangkan flek hitam dan paling banyak digunakan. Dengan membelinya sudah mendapatkan facial wash, toner, cream day and night.

Untuk paket yang satu ini memang lebih fokus untuk bisa membantu mendapatkan kondisi kulit lebih bersih dan cerah.

Cara pengaplikasiannya juga mudah, cukup gunakan facial wash, toner dan krim siang malam. Adapun manfaat dari paket ultimate ini adalah sebagai berikut:

     Mencerahkan kulit wajah.

     Menyamarkan noda dan flek hitam.

     Membuat kulit tampak sehat dan bersih.

     Mencegah munculnya flek karena pigmentasi.

     Mengandung anti aging membuat tampak muda.

     Menghilangkan noda jerawat.

2. Deep Treatment Essence

Produk Deep Treatment Essence akan membantu perawatan anti flek dari penggunaan paket ultimate. Di dalam produk Deep Treatment Essence punya kandungan seperti berikut:

     Chantelle Asiatica Extract.

     Hyaluronic acid.

     Cascus extract.

Manfaat yang didapatkan ketika menggunakan produk perawatan yang satu ini, akan membuat kulit terasa lembab alami hingga lapisan terdalam. Produk ini cocok untuk mengatasi masalah inflamasi, dan mencegah timbulnya jerawat.

Tidak hanya itu, produk ini pun juga dapat memperkuat skin barrier serta membuat tampilan kulit wajah lebih cerah. Dengan menggunakan rangkaian yang kedua ini akan membuat perawatan kulit tampak sempurna.

3. Whitening Gold Serum

Penggunaan ms glow untuk flek hitam membandel ternyata tidak cukup dengan paket ultimate dan Deep Treatment Essence saja. Di sini pun, tentu perlu produk serum untuk membuat perawatan kulit yang lebih intensif.

Whitening Gold serum ini merupakan salah satu serum yang dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam yang membandel. Di dalam whitening gold serum juga punya kandungan seperti berikut:

     Chroma Bright

     24K Gold Extract

     Tranexamic Acid

Jadi, serum ini punya khasiat untuk bisa menstimulasi produksi kolagen yang ada di lapisan kulit wajah. Setelah noda hitam tersamarkan, kulit akan terasa kenyal dan juga tampak lebih muda dengan produksi kolagen yang cepat.

Di dalamnya pun punya kandungan emas hingga 99,9% yang akan tampak membuat kulit wajah cerah lebih cepat. Dan produk ini pun merupakan salah satu produk rangkaian perawatan kulit untuk bisa mengatasi flek hitam di wajah.

4. Cactus Moisturizer

Kemudian rangkaian yang selanjutnya adalah Cactus Moisturizer yang sangat ampuh untuk melawan flek hitam di wajah. Bukan hanya itu, dengan ekstrak kaktus di dalamnya pun mampu merawat kulit sehat dan lembab.

Bahkan pelembab yang mengandung ekstrak buah-buahan ini juga bisa kaya sekali dengan antioksidan. Dengan begitu, tentu saja akan bisa membantu merawat kulit secara alami dan lebih maksimal.

Bukan hanya itu, ternyata antioksidan ini juga mampu membuat tampilan kulit wajah tampak cerah setiap hari. Kemudian akan bisa membantu menyamarkan noda, yang diakibatkan karena paparan sinar UV, pigmentasi atau bekas jerawat.

5. Dark Spot

Rangkaian terakhir dari ms glow untuk membantu menyamarkan flek hitam yang membandel adalah dark spot. Di dalam produk ini mengandung beberapa zat seperti berikut:

     Melazero

     Niacinamide

     DNAura

Dengan adanya tiga bahan atau zat tersebut tentu punya khasiat yang sangat istimewa untuk bisa mengatasi flek yang ada pada wajah. Kemudian DNAura merupakan senyawa yang bisa membantu mengurangi produksi melanin.

Dengan demikian, tentu ini akan membantu mengatasi kulit tetap lebih cerah dan sehat. Adapun Melazero akan membantu menyamarkan flek hitam di kulit dan membantu menghambat melanin berlebih.

Dengan rangkaian dark spot ini tentunya akan sangat cocok mengatasi kulit yang punya flek hitam dengan kandungan niacinamide. Setelah itu, tentu semua noda yang ada di wajah akan berangsur menghilang.

Demikian adalah lima rangkaian ms glow untuk flek hitam membandel pada wajah. Kalau punya flek hitam membandel saatnya coba lima rangkaian di atas.

 


Related Posts