Cara Membuat Tulisan Miring di Bio IG, Sangat Mudah!

Daftar Isi

 

Cara Membuat Tulisan Miring di Bio IG, Sangat Mudah!

SunjaID - Instagram menjadi aplikasi populer yang hampir dimiliki oleh pengguna ponsel di Indonesia. Kemudahan bagaimana cara membuat tulisan miring di bio IG pun kini dihadirkan agar tampilan akun pengguna menjadi lebih menarik dan estetik. Simak informasinya berikut.

Melalui Bantuan Situs

Banyak situs yang ingin sebagai alternatif cara membuat tulisan miring di bio IG bagi pengguna selagi mengetahui kata kuncinya saja. Rekomendasi situs berikut diberikan karena dianggap menjadi aplikasi populer dengan banyak review terkait aplikasi tersebut, yaitu antara lain:

1. Instagram Fans TOP

Situs kenamaan yang satu ini menjadi yang paling sering dikunjungi oleh para penggunanya untuk mendapatkan jenis tulisan yang menarik. Tidak hanya berbentuk miring saja, namun juga terdapat beberapa efek lainnya yang membuat tampilannya tambah menarik.

Tidak hanya untuk kebutuhan pengisian bio Instagram saja, biasanya pengguna membutuhkannya juga untuk penggunaan pada caption. Puluhan pilihan efek dan juga warna yang menjadikan situs ini semakin tenar setiap harinya dan tidak kehilangan pengunjung setianya.

2. IG Fonts

Hampir serupa dengan situs sebelumnya, IG Fonts hadir lebih baru sehingga tampilan dari websitenya memang terlihat jauh lebih modern. Pengguna akan sangat terbantu dengan kehadiran situs ini karena memainkannya tidak sulit terutama bagi pengguna yang baru berkunjung.

Tidak hanya untuk memiringkan tulisan saja, namun pengguna juga dapat memilih berbagai jenis tulisan lain yang dianggap menarik minatnya. Ratusan jenis tulisan tersebut memang menjadikannya semakin apik seperti mengubahnya menjadi tulisan Arab ataupun Jepang.

3. Italic Text Generator

Sama seperti namanya, situs ini memang dikhususkan bagi pengguna yang ingin membuat tulisan pada akunnya menjadi miring. Dan penggunaannya juga tidak hanya untuk Instagram saja, namun juga banyak pengguna akun lain yang berkunjung ke sana.

Yang menarik adalah ketika pengguna mampu mengedit hasil tulisan tersebut seperti tingkat ketebalan dari tinta yang diberikan dan juga warnanya. Pengguna cukup menyalin hasil tersebut dan menempelkannya pada bio Instagram pengguna untuk kemudian dapat disimpan.

Kini membuat tulisan miring di bio IG pun menjadi lebih mudah dan anti ribet. Tampilan Instagram yang menarik pun akan membuat siapapun yang melihatnya semakin terpesona dan tertarik untuk mengikuti akun tersebut.

Melalui Bantuan Aplikasi

Selain cara membuat tulisan miring di bio IG menggunakan bantuan website yang bagi sebagian orang akan menjadi menyulitkan, maka bisa memanfaatkan aplikasi sebagai penggantinya. Simak rekomendasinya berikut:

1. Font Studio

Aplikasi ini banyak digunakan oleh pengguna untuk mengatur keindahan tulisan tidak hanya untuk Instagram saja namun juga keseluruhan ponsel. Karena aplikasi ini memang dapat diatur untuk mengubah bentuk huruf dengan diinput terlebih dahulu pada pengaturan.

Seperti namanya yang bertajuk Studio, pilihan jenis tulisan yang tersedia juga sangat beragam yang dapat dipilih sesuai keinginan. Bagi pengguna Android maupun iPhone sama-sama dapat menggunakan aplikasi ini dengan mengunduhnya pada web resmi yang tersedia.

2. PixelLab

Hadir di tengah kesibukan pengguna yang senang mempercantik profil akun sosial medianya, aplikasi PixelLab menjadi sangat populer. Pasalnya aplikasi ini tidak hanya untuk mengedit jenis tulisan saja, namun juga dengan ratusan emoji yang dapat digunakan.

Aplikasi ini mampu tersambung untuk beberapa akun seperti Instagram dan Facebook sehingga untuk menyalin hasil tulisan akan menjadi sangat mudah. Riwayat jenis tulisan yang digunakan akan tersimpan secara otomatis sehingga tidak bingung ketika kembali menggunakannya.

3. Geulgram

Yang terakhir direkomendasikan adalah aplikasi Geulgram, dimana kini banyak digunakan oleh pengguna setia Instagram. Biasanya pengguna memilih aplikasi ini untuk menuliskan tulisan miring atau jenis lainnya pada bio maupun tulisan pada status dan caption.

Meskipun tampilannya sedikit berbeda dibanding yang lainnya, namun pengguna tidak perlu khawatir karena akan selalu tersedia petunjuk penggunaannya. Dengan begitu, pengguna dapat sesuka hati melakukan kreasi pada akun sosial media yang selalu digunakan tersebut.

Demikian penjelasan terkait bagaimana cara membuat tulisan miring di bio IG yang sangat mudah dilakukan sehingga mempercantik tampilan profil. Apiknya tampilan profil tersebut juga akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pemilik dan yang mengunjungi akun tersebut.

 



Posting Komentar