Rabu, 29 Maret 2023

Kenapa Red Jelly Ms Glow Tidak Boleh Dipakai Setiap Hari Ini Penjelasannya!

 

Kenapa Red Jelly Ms Glow Tidak Boleh Dipakai Setiap Hari_ Ini Penjelasannya!

SunjaID - Kenapa red jelly ms glow tidak boleh dipakai setiap hari tentu banyak ditanyakan penggunanya, karena sebenarnya penggunaannya hanya dua atau tiga kali seminggu. Ini dikarenakan di dalam red jelly ada kandungan supaya pori-pori tertutup.

Namun, sebenarnya bukan hanya itu yang membuat red jelly ms glow tidak bisa digunakan setiap hari. Ada alasan lainnya yaitu terkait bahan-bahan yang terkandung di dalamnya , diantaranya:

1. Red Jelly Mengandung Prunus Serrulata Flower Extract

Dengan kandungan prunus Serrulata Flower Extract di dalam red jelly tentu bisa membuat sangat bersahabat dengan kulit yang kering dan dehidrasi. Karena kandungan tersebut akan berperan sebagai booster untuk membantu percepat produksi kolagen.

Dengan kandungan tersebut tentu saja akan lebih cepat membuat tampak lebih kenyal dan lembab. Namun, seperti yang telah disarankan karena penggunaan red jelly ini tidak bisa setiap hari dan dianjurkan dua kali dalam seminggu.

Karena kandungan tadi sebenarnya akan membuat kulit terasa dingin dan kalau digunakan setiap hari justru membuat kulit sensitif. Dan efek jangka panjangnya jika digunakan terlalu sering, bisa saja membuat kulit semakin kering.

2. Kandungan Red Jelly yang Mampu Menstabilkan Kulit

Dalam red jelly yang mungil itu, mengandung sesuatu yang bisa membantu menstabilkan pH kulit sehingga bisa menjaga keseimbangan. Karena kalau sampai pH kulit terlalu rendah, justru akan membuat kulit mengalami kemerahan karena iritasi.

Begitupun juga sebaliknya apabila pH kulit yang terlalu tinggi, biasanya akan membuat kulit kering. Tidak sampai di sana saja bahkan red jelly yang digunakan setiap hari, justru malah membuat penggunanya terlihat mengalami penuaan dini.

Maka dari itu, penggunaan red jelly ms glow memang tidak bisa digunakan setiap hari karena efeknya sangat bahaya. Itulah mengapa disarankan menggunakannya dua kali seminggu supaya merasakan apa efeknya pada kulit wajah.

3. Red Jelly Mengandung Salicylic Acid

kenapa red jelly ms glow tidak boleh dipakai setiap hari karena di dalamnya mengandung salicylic acid. Biasanya efek yang akan dihasilkan adalah dengan mengurangi inflamasi juga membuat jerawat lebih cepat kering.

Ternyata bukan hanya salicylic acid karena di dalam red jelly pun juga mengandung bakteri baik yaitu lactobacillus. Dengan bakteri tersebut, biasanya akan membantu meningkatkan produksi sel kulit yang baru.

Bukan hanya itu, karena bakteri tersebut juga akan sangat cocok membantu penyembuhan kulit sehingga cocok bagi penderita jerawat dan beruntusan. Sifat red jelly pun juga bisa membantu menyegarkan kulit yang mengalami inflamasi.

Dengan demikian, ini akan membantu membuat kulit bisa lebih tenang dan membuat kemerahan di kulit juga akan berkurang. Namun, karena ada kandungan salicylic acid tidak boleh digunakan setiap hari karena bisa iritasi.

4. Terdapat Glutathione dan Alpha Arbutin pada Red Jelly

Alasan lainnya kenapa penggunaan red jelly tidak bisa digunakan setiap hari tentu karena mengandung Glutathione dan Alpha Arbutin yang membantu mencerahkan kulit. Red jelly juga cocok untuk pengguna yang punya kulit kusam.

Namun, justru karena kandungan Glutathione dan Alpha Arbutin membuat red jelly tidak bisa digunakan setiap hari. Karena kalau digunakan setiap hari akan membuat kulit mudah iritasi dan kemerahan.

5. Bisa Membuat Flek Hitam Bertambah Banyak

Kalau penggunaan red jelly ms glow sudah benar tentu akan membuat flek hitam tampak memudar karena mengandung Ekstrak Sakura, Glutathione, dan Alpha Arbutin. Bahkan juga dibantu dengan kolagen di dalamnya.

Dengan kandungan ini saat digunakan dua kali dalam seminggu seperti yang dianjurkan akan membuat regenerasi sel kulit mati lebih cepat. Tidak hanya itu, dengan kandungan tadi pun akan membuat hiperpigmentasi pada kulit cepat teratasi.

Kandungan ini jelas cocok bagi pengguna yang mengalami keluhan flek hitam dan noda bekas jerawat. Namun, kalau penggunaannya setiap hari justru flek hitam akan semakin banyak karena penggunaan yang tidak sesuai anjuran.

Demikian adalah alasan kenapa red jelly ms glow tidak boleh dipakai setiap hari dan penjelasannya. Kalau sudah tahu sebaiknya jangan coba-coba gunakan red jelly ms glow setiap hari.

 



Related Posts