Minggu, 26 Maret 2023

Pemakaian Tema iPhone 12 Pro Max Untuk Android dan Cara Pemasangan

 

Pemakaian Tema iPhone 12 Pro Max Untuk Android dan Cara Pemasangan

SunjaID - Kini telah tersedia tema iPhone 12 pro max untuk Android. Hal tersebut tentunya menyebabkan tidak hanya pengguna iPhone yang bisa memakai berbagai tema khusus tersebut. Melainkan ponsel dengan spek Android juga bisa mencoba berbagai hal ini.

Sehinggasegi tampilan tidak akan berbeda jauh dengan ponsel mahal. Itu yang bisa dimiliki oleh semua orang ditambah lagi temanya memiliki variatif yang disukai oleh banyak kalangan. Dengan ciri khas tertentunya, maka untuk itu berikut berbagai penjelasannya:

Mengenal Tema iPhone 12 Pro Max

Sebelum mengetahui tema iPhone 12 pro max untuk Android ada baiknya untuk mengenal tema ini sendiri. Hal yang paling menarik dari desain tema itu yakni dengan konsep dark mode. Maka dari itu bisa dipakai oleh pria serta wanita.

Walau kini dapat dimanfaatkan oleh penggunaan Android tetapi mirip seperti tampilan asli pada iOS 14. Dengan kemiripan kurang lebih 85% begitu juga halnya dengan tampilan fitur yang begitu sama.

Tidak hanya itu desain tema iPhone 12 pro max bagi Android ini dapat mempercantik ponsel. Hal ini bisa ditambahkan dengan berbagai widget keren. Serta memanfaatkan berbagai aplikasi untuk dapat melakukan instalasinya.

Sampai gini untuk tema iPhone 12 pro max ini dapat dipakai untuk berbagai jenis ponsel Android. Contohnya saja Oppo color OS 12, untuk color OS 5,6,7 dan 11 hingga penggunaan realme.

Jika memanfaatkan tema ini untuk lockscreen-nya sendiri tampilannya lebih sederhana. Tetapi bersih kemudian tampilan notifikasi serta waktu dan tanggal lebih jelas yang terdapat di atas layar.

Sementara untuk membuka kunci pada ponsel tersebut cukup di gulir ke arah atas. Mulai dari arah bawah atau juga bisa memanfaatkan pengaturan kata sandi.

Pemakaian Tema iPhone 12 Pro Max

Setelah mengetahui tema iPhone 12 pro max untuk Android maka hal lain pun bisa menjadi pertanyaan konsumen. Contohnya ponsel apa saja yang sekiranya bisa dimanfaatkan untuk memakai tema ini sendiri.

Karena tentunya tidak semua ponsel memiliki dukungan bagi penggunaan tema iPhone 12 pro max. Hal tersebut juga melihat dari spesifikasi dan berbagai aspek lain. Maka dari itu ini sejumlah ponsel yang mendukung untuk penggunaan tema ini.

1. Realme

Tema iPhone 12 pro max untuk Android pertama bisa dimanfaatkan oleh pengguna realme. Secara umum dari segi tampilan memiliki kesempurnaan yang begitu bagus. Karena memang memberikan tampilan asli yang mirip dengan penggunaan iPhone.

Maka untuk itu jangan heran jika benar-benar terlihat seperti ponsel iPhone asli ketika mencoba menggunakannya. Hal ini juga bisa memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia khusus dalam sejumlah tema tersebut.

2. Oppo

Tema iPhone 12 pro max untuk Android juga bisa dimanfaatkan untuk pengguna Oppo. Hal ini karena ponsel pintar alias smartphone tersebut telah memberi dukungan penuh untuk berbagai keinginan konsumen. Termasuk memanfaatkan tema yang beragam.

Dengan semua ini memiliki nilai unggul yang selalu diburu penggemar. Terutama dengan artinya sajian animasi keren pada lockscreen belum lagi dengan tampilan dark mode ini pasti akan lebih menyenangkan.

Cara Memasang Tema iPhone 12 Pro Max

Baru kemudian akan dibahas secara singkat bagaimana cara untuk bisa memasang tema pada iPhone 12 pro max. Yakni jika digunakan pada ponsel Android entah itu untuk pengguna Oppo atau realme. Caranya sendiri juga tidak berbeda jauh.

     Langkahnya bisa memasang aplikasi dengan nama imod pro. Bisa dicek langsung pada playstore untuk penginstalannya. 

     Kemudian silakan cari dan download tema yang diinginkan misalnya iPhone 12 pro max. Untuk menerapkannya perlu beranjak pada file manager lalu pilih download dan mencari tema yang diinginkan.

     Tekan logo untuk mengaktivasinya sehingga bisa langsung dipakai secara bebas. Dengan artian tidak ada batasan penggunaan.

Jadi itulah bahasan terkait tema iPhone 12 pro max untuk Android. Berarti kini walau tidak memiliki uang untuk membeli langsung ponsel iphone bisa memanfaatkan cara lain. Yaitu cukup dengan menggunakan tema yang sama.

Sehingga dengan itu apapun keinginan yang diinginkan bisa terwujud. Walau caranya sendiri sedikit berbeda namun dengan ini tidak ada salahnya untuk memanfaatkan apa yang ada.

 



Related Posts