5 Produk Wardah untuk Kulit Berminyak, Wajib Tahu!

Daftar Isi

 

Wardah untuk Kulit Berminyak

SunjaID - Mungkin bukan hal mudah bagi sebagian orang dalam memilih produk perawatan wajah yang cocok, khususnya dengan tipe kulit berminyak. Sudah tahukah bahwa kini tersedia rangkaian varian produk Wardah untuk kulit berminyak yang cukup lengkap?

Sebagai salah satu brand kecantikan yang halal, ternyata Wardah juga memperhatikan permasalahan yang sering dihadapi wanita terkait tipe kulit wajah. Untuk mengetahui macam produk Wardah yang direkomendasikan khusus untuk kulit berminyak adalah sebagai berikut:

1. Facial Wash

Produk paling mendasar yang penting untuk digunakan setiap hari demi mengatasi wajah berminyak adalah sabun pembersih wajah. Wardah menyediakan facial wash dan facial foam yang sebenarnya memiliki fungsi sama hanya berbeda pada busa.

Untuk yang suka dengan sabun yang menghasilkan banyak busa lembut, bisa gunakan Lightening Whip Facial Foam. Untuk hasil yang tidak terlalu berbusa bisa pilih varian gel pembersih wajah Nature Daily Aloe Hydramild dari Wardah.

2. Micellar Water

Untuk membersihkan wajah dari sisa debu ataupun riasan secara lebih maksimal biasanya dibutuhkan cleanser sebelum toner. Pada Wardah tersedia jenis cleanser yang disebut dengan micellar water yang cocok untuk semua tipe kulit.

Secara lebih jelasnya, bisa memilih tipe micellar water dengan seri Nature Daily Seaweed, Perfect Bright Tone Up, atau Lightening Oil-Infused. Sebaiknya sesuaikan dengan seri yang digunakan, misalnya Nature Daily atau Lightening yang juga mencerahkan kulit.

3. Purifying Toner

Adapun produk Wardah untuk kulit berminyak yang berupa toner juga tersedia dalam beberapa macam dan harga yang terjangkau. Biasanya mulai dari harga 15 ribu sampai 28 ribu dengan varian dan ukuran kemasan yang berbeda.

Ada Aloe Hydramild Essence Toner yang tersedia dalam ukuran 100 ml dengan lima macam kegunaan dalam satu produk. Lalu Lightening Face Toner yang juga memberikan manfaat melembabkan sekaligus mencerahkan kulit dengan kandungan Niacinamide.

4. Moisturizer/Day Gel

Ketika banyak beraktivitas di dalam ruangan atau sedang berada di rumah, bisa gunakan pelembab dalam bentuk gel. Tekstur gel lebih baik dibandingkan dari jenis krim yang biasanya tidak disarankan untuk jenis kulit yang berminyak.

Ada Witch Hazel (Purifying Moisturizer Gel) yang masih termasuk dalam seri Wardah Nature Daily. Lalu untuk yang ingin tambahan manfaat mencerahkan kulit, bisa gunakan Lightening Day Gel yang tersedia dalam kemasan 20 dan 30 ml. 

5. Sunscreen Gel

Wardah juga menyediakan produk perlindungan kulit terutama bagi yang banyak beraktivitas di luar ruangan, yaitu UV Shield Essential. Kemasannya menarik perhatian dengan warna orange, dilengkapi SPF 30 PA +++ dan formulanya mudah meresap.

Selain bisa melindungi dari paparan matahari maupun blue light, juga membantu mengurangi kusam, dan terhindar dari risiko kanker kulit. Produk ini diklaim cocok untuk jenis kulit wajah yang berminyak, sensitif, maupun jenis kombinasi.

Itulah beberapa produk Wardah untuk kulit berminyak sehingga bisa membantu membuat wajah tampak semakin sehat dan cerah. Kelak tidak perlu khawatir menggunakan produk perawatan wajah dari Wardah setiap hari karena sudah tahu varian yang tepat.

 



Posting Komentar