6 Rekomendasi Bedak Wardah yang Cocok Untuk Kulit Berminyak dan Tahan lama

Daftar Isi

 

Bedak Wardah Untuk Kulit Berminyak

SunjaID - Mungkin sebagian dari kalian ada yang kesal, karena mempunyai kulit wajah yang berminyak, karena mengakibatkan kulit tampak terlihat kusam. Maka tak perlu risau, sebab ada bedak wardah yang cocok untuk kulit berminyak serta kulit berjerawat.

Pengguna dapat dengan mudah menggunakan produk kosmetika yang memiliki nama Brand Wardah ini dengan sangat nyaman. Lalu apa saja rekomendasi bedak tersebut yang cocok bagi pengguna yang memiliki kulit wajah yang berminyak? Berikut rekomendasinya:

1. Wardah Colorfit Mattifying Powder

Rekomendasi bedak wardah yang cocok untuk kulit berminyak yang pertama adalah dengan menggunakan Colorfit Mattifying Powder. Yang mana kandungan dalam bedak tersebut mampu melindungi kulit dari dampak paparan sinar matahari.

Kemudian juga memiliki efek oil control yang memiliki fungsi sangat bagus bagi wajah. Ketika bedak tabur ini diaplikasikan pada wajah terlihat matte, sehingga seharian wajah nampak bebas dari kilap.

Selain itu bedak ini juga dapat menyatu dengan sempurna dengan warna kulit pengguna. Karena bedak tabur ini sudah diformulasikan dengan Skin Match Technology, kemudian harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau yakni 85.500 rupiah saja.

2. Wardah Compact Powder

Rekomendasi bedak yang bagus untuk kulit wajah berminyak yang selanjutnya adalah compact powder. Karena kandungan partikelnya yang sangat halus, kemudian juga sangat aman dan ringan ketika diaplikasikan pada kulit.

Selanjut bedak ini juga menawarkan bebas kilap seharian sehingga banyak pengguna yang menyukainya. Kemudian bagi penggunanya mampu tampil percaya diri dengan wajah yang lebih matte jika pengguna mempunyai kulit yang normal.

Selain itu bedak wardah ini juga menawarkan empat varian warna yaitu natural, light beige, beige, ivory. Harga yang ditawarkan pun juga sangatlah terjangkau yakni 21.500 rupiah saja.

3. Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

Rekomendasi bedak yang selanjutnya ini bisa dikatakan sangat multifungsi, sebab kandungan yang ditawarkan dalam bedak tersebut. Tidak hanya berupa powder saja akan tetapi bedak ini juga mengandung foundation.

Selain itu produk ini menawarkan tekstur yang halus serta lembut saat diaplikasikan pada wajah. Sehingga sangat memungkinkan sekali jika bedak ini menjadi favorit bagi orang-orang untuk digunakan seharian seperti pada acara penting.

Keunggulan lainnya, bedak ini sangat mampu menyerap keringat yang terdapat pada kulit wajah sehingga sangat cocok bagi wajah yang berminyak. Bedak ini juga menawarkan empat warisan warna yaitu natural, golden beige, beige kemudian sheer pink.

4. Wardah Luminous Two Way Cake

Bedak yang dipercaya mampu menyerap minyak dengan baik karena memiliki kandungan oil control adalah wardah Luminous Two Way Cake. Selain seharian bebas kilap bedak ini, juga sangat bagus untuk kulit wajah yang memiliki jerawat.

Keunggulan dari produk ini adalah tidak memiliki kandungan bahan yang dapat menghambat pori-pori wajah serta bahan yang bersifat comedogenic. Sehingga, hal tersebut menjadi keunggulan tersendiri bagi produk ini.

Khasiat selanjutnya yang dimiliki wardah Luminous Two Way Cake ini, adalah dapat melembabkan kulit wajah karena memiliki kandungan vitamin E. Kemudian juga dapat berfungsi sebagai anti oksidan yang bisa membantu dan mencegah terjadinya penuaan dini.

5. Wardah Acne Face Powder

Rekomendasi bedak yang selanjutnya yaitu bedak acne face powder. Dikarenakan bedak tersebut dipercaya dapat membantu menyerap minyak berlebih pada kulit karena mengandung oil control.

Keunggulan lainnya adalah dapat digunakan untuk mencegah atau mengurangi timbulnya jerawat karena bedak ini mengandung salicylic acid serta triclosan. Selain itu, bedak ini sangat nyaman dan ringan karena memiliki kandungan microfine.

6. Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder

Bedak wardah yang cocok untuk kulit berminyak adalah Everyday Shine Free BB Loose Powder. Karena bedak ini dapat membantu mengendalikan minyak pada wajah melalui kandungan yang terdapat pada bedak tersebut yakni oil absorber.

Kemudian juga dapat membantu menyamarkan kerutan pada wajah atau garis halus. Selain itu bedak ini sangat cocok untuk dibawa bepergian karena memiliki packaging yang mungil.

Itulah rekomendasi bedak wardah yang cocok untuk kulit berminyak sehingga makeup pengguna dapat bertahan lama dan seharian bebas dari kilap. Untuk itu, pilihlah bedak yang sesuai untuk kulit pengguna selanjutnya aplikasikan dengan tepat agar maksimal.

 


Posting Komentar