Apa sih Kandungan Wardah Crystal Secret Simak Penjelasannya!

Daftar Isi

 

Kandungan Wardah Crystal Secret

SunjaID - Untuk pengguna skincare Wardah tentunya sudah tidak asing dengan varian Crystal Secret bukan? Sebelum mulai menggunakan rangkaian ini, pastinya harus tahu kandungan Wardah Crystal Secret itu apa saja.

Rangkaian skincare satu ini mengklaim bisa mencerahkan kulit 3 kali lipat dibandingkan yang lainnya karena kandungannya yang terbaik. Berikut ini beberapa kandungan utama dari Wardah Crystal Secret yang perlu diketahui.

1. Alpha Arbutin

Kelebihan yang ditawarkan oleh Alpha Arbutin adalah menyamarkan noda hitam karena bekas jerawat serta membuat kulit cerah serta meratakan warna kulit. Kandungan ini memiliki kinerja lebih baik dibandingkan dengan Beta Arbutin.

2. Edelweiss Extract

Tidak hanya cantik sebagai buket bunga pengantin atau dekorasi, Edelweiss juga mampu membantu kulit wajah jadi lebih terawat. Kandungan bunga Edelweiss dalam rangkaian Wardah Crystal Secret ini 2 kali lipat banyaknya.

Dengan adanya kandungan ini maka bisa membantu mencerahkan kulit wajah lebih cepat. Selain itu juga bisa memperkuat skin barrier, mempertahankan skin radiance, serta sebagai antioksidan yang tinggi.

3. Niacinamide

Hampir semua produk skincare yang membantu mencerahkan kulit wajah memiliki kandungan niacinamide ini. Ketenaran niacinamide ini tentunya ada alasannya tersendiri, seperti membantu melembabkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam.

Apabila memiliki jerawat, kandungan niacinamide ini akan membantu untuk menghilangkannya. Kelebihan lain yang ditawarkan adalah membantu mencegah kanker kulit. Oleh sebab itulah, banyak orang tertarik untuk memilih skincare dengan kandung menakjubkan ini.

4. Tranexamic Acid

Kemudian ada Tranexamic Acid yang berpengaruh pada kadar kelembaban dan produksi sebum kulit. Adanya kandungan ini pada rangkaian skincare Wardah Crystal Secret maka bisa membantu untuk meredakan peradangan kulit dan melindungi dari sinar UV.

5. Natural AHA

Selain keempat kandungan utama di atas, kandungan Wardah Crystal Secret yang lain adalah Natural AHA. Untuk kandungan ini terdapat pada foaming cleanser, exfoliating toner, dan melting milk cleanser.

Fungsi natural AHA ini membuat tekstur kulit jadi lebih halus serta mengangkat sel kulit mati. Oleh karena itulah, kulit akan terhindar akan risiko bertekstur.

6. PHA

Tidak hanya natural AHA saja yang terkandung, namun juga ada PHA untuk mengangkat sel kulit mati. Juga bisa membantu meningkatkan membantu kehalusan tekstur kulit. Dengan begitu, pengguna akan sedikit terbebas dari jerawat atau kulit bertekstur.

Sama seperti natural AHA, PHA ini terkandung di dalam produk foaming cleanser, exfoliating toner, dan melting milk cleanser. Gunakan secara rutin agar hasilnya jadi lebih maksimal.

7. Silvervine

Untuk kandungan satu ini akan ditemukan pada produk pure treatment essence. Dimana fungsinya membantu meningkatkan skin translucency, dengan begitu kulit wajah jadi sebening kristal.

Selain beberapa kandungan Wardah Crystal Secret di atas, masih ada Allantoin, Adenosine, dan brightening peptide dengan fungsi terbaiknya. Apabila ingin mendapatkan kulit sebening kristal, gunakan rangkaian ini secara teratur.

 




Posting Komentar