Kamis, 27 April 2023

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video untuk Mendapatkan Reward Tambahan

 

Kode Undangan Snack Video

SunjaID - Selain menawarkan konten video yang menarik, Snack Video memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan uang tambahan melalui kode undangan. Maka dari itu, simaklah cara memasukkan kode undangan Snack Video agar penghasilan akun bertambah.

Dengan memasukkan kode undangan, akan ada hadiah tambahan di akun pengguna yang bisa dikonversi menjadi uang asli. Untuk itu, inilah penjelasan mengenai cara memasukkan kode referral di Snack Video dengan gampang dan cepat:

Apa Itu Kode Undangan di Snack Video?

Syarat untuk mengumpulkan uang dari menonton video di Snack Video adalah dengan menggunakan Kode Undangan. Selain itu, kode undangan tersebut juga dapat dibagikan kepada keluarga, teman, dan siapapun sebagai cara untuk menambah uang yang dihasilkan.

Yang perlu dilakukan adalah memberi kode undangan kepada orang yang belum pernah menggunakan Snack Video sebelumnya. Selanjutnya, kode tersebut harus digunakan untuk mendaftar dan mulai menonton video pendek di akun pengguna baru tersebut.

Dengan membagikan Kode Undangan kepada orang lain tidak hanya memberikan manfaat pada pengguna lama saja, tetapi juga pada pengguna baru. Semakin banyak orang yang menggunakan Kode Undangan, akan semakin banyak pula penghasilan yang didapatkan.

Dengan keuntungan-keuntungan tersebut, tidak jarang jika banyak pengguna yang saling membagikan kode undangan untuk mendapatkan reward tambahan. Jadi, Snack Video bisa menjadi sumber penghasilan tambahan dengan hanya menonton konten video selama beberapa menit.

Cara Memasukkan Kode Referral Snack Video

Dengan memasukkan kode undangan, pengguna bisa mendapatkan hadiah tambahan yang bisa dikonversi menjadi uang asli. Tanpa berlama-lama, di bawah ini adalah langkah-langkah dari cara memasukkan kode undangan Snack Video dari teman:

     Jalankan aplikasi Snack Video yang telah diunduh di perangkat ponsel pintar masing-masing. Jika belum mengunduh aplikasinya, pengguna dapat mengunduhnya dari Google Play Store (untuk sistem OS Android) atau App Store (iOS).

     Setelah membuka aplikasinya, ikuti atau pilih genre video yang ingin dilihat seperti musik, olahraga, komedi, game, dan lain-lain.

     Klik ikon koin emas atau kotak yang terdapat di menu profil di sisi kanan bawah layar. Cara lainnya yaitu temukan menu profil dengan menge-scroll ke bawah dari gambar profil pengguna.

     Cari opsi kolom kode undangan, lalu masukkan kode undangan delapan digit ke kolom kode undangan.

     Kemudian, klik "Confirm" dan tunggu hadiah masuk ke akun.

     Untuk mengumpulkan lebih banyak hadiah, pengguna perlu menyelesaikan berbagai misi tambahan di aplikasi tersebut. Dengan ini, kode undangan berhasil dimasukkan.

Itulah cara memasukkan kode undangan Snack Video beserta penjelasan sistem kode undangannya untuk mendapatkan hadiah yang lebih banyak. Namun, jangan lupa untuk tetap mengikuti aturan dan ketentuan aplikasi agar pengalaman menggunakan aplikasi menjadi lebih menyenangkan.

 



Related Posts