Jumat, 14 April 2023

Cara Menggunakan Serum Wardah Serta Jenis-Jenisnya, pilih sesuai kebutuhan kulitmu!

 

Varian serum wardah untuk mencerahkan kulit

SunjaID - Bagi pemula pasti masih bingung dengan cara menggunakan serum Wardah secara tepat. Padahal caranya sangat mudah, namun memang ada beberapa detail harus diperhatikan. Untuk mengetahui penjelasan lengkapnya, simaklah informasi di bawah ini:

Cara Memakai Serum Wardah

Sangat penting untuk mengetahui cara mengaplikasikan serum yang tepat agar manfaatnya dapat dirasakan secara maksimal. Berikut ini merupakan langkah-langkah mengaplikasikan serum Wardah:

     Bersihkan wajah memakai Micellar Water apabila menggunakan riasan.

     Cuci muka dengan Facial Wash memakai produk yang cocok dengan kulit pengguna.

     Lakukan pembersihan kulit mati atau eksfoliasi dengan Face Scrub jika wajah sudah terlihat kusam.

     Gunakan toner yang berfungsi untuk Double Cleansing apabila masih ada sisa kotoran, riasan, serta minyak di wajah.

     Teteskan serum Wardah ke dahi, kedua pipi, dan dagu dengan takaran secukupnya. Jikalau teksturnya kental serta padat, pengguna dapat meneteskan serum ke telapak tangan dan digosok supaya menghangat.

     Ratakan serum ke semua area wajah.

     Pijat muka dengan gerakan ke atas serta memutar yang lembut selama setengah atau satu menit supaya meresap.

     Tunggu selama satu menit lagi agar serum larut ke pori-pori wajah, kemudian aplikasikan pelembab secara merata.

Jenis-jenis Serum Wardah

Ada satu hal lain yang harus diketahui selain cara menggunakan serum Wardah, yakni memilih jenisnya. Jangan sampai memilih produk yang kurang cocok dengan kebutuhan kulit. Beberapa jenis serum yang dimiliki Wardah adalah:

     Purifying Serum. Mengandung ekstrak Witch Hazel serta Seaweed, serum Wardah satu ini memiliki fungsi untuk mengecilkan pori wajah. Penggunaannya tidak menimbulkan rasa lengket di kulit dan gelnya cepat menyerap.

     Hydra Rose Gel. Apabila ingin mencari serum untuk jenis kulit kering, Hydra Rose Wardah merupakan solusinya. Di dalamnya terdapat kandungan Rose Oil serta Hydrating Active sehingga wajah menjadi lembab serta halus.

     Lightening Serum. Hindari tampilan muka kusam dengan serum yang mempunyai kandungan vitamin B3 seperti Lightening Serum dari Wardah. Dijamin pengguna akan terbebas dari noda hitam serta memiliki kulit lembab karena serum juga mengandung ekstrak lidah buaya.

     Renew You. Untuk mengurangi tanda penuaan wajah, pengguna dapat memakai Wardah Renew You. Umumnya serum tersebut digunakan oleh wanita berusia 30 tahun lebih untuk mencegah kerutan, kulit kendur, serta garis halus.

     Acnederm Serum. Acnederm dari Wardah ini bermanfaat mengatasi kulit berjerawat. Untuk yang mempunyai masalah kulit tersebut, terkhusus para remaja, pakai serum tersebut supaya jerawat tidak meninggalkan bekas yang jelas.

     C-Defense Serum. Supaya terhindar dari dampak negatif polusi serta radikal bebas, rawatlah kulit wajah dengan C-Defense Serum. Kandungan yang ada di dalamnya dapat meminimalisir pembentukan melanin serta menjaga kulit tetap elastis.

Demikian cara menggunakan serum Wardah serta jenis-jenisnya. Silakan ikuti langkah-langkah yang telah dijabarkan di atas supaya pemakaian lebih efektif. Jangan lupa pilih juga jenis serum yang cocok dengan kulit.

 



Related Posts