Ini Dia Cara Pemakaian Wardah Crystal Secret Dark Spot yang Benar!

Daftar Isi

 

Ini Dia Cara Pemakaian Wardah Crystal Secret Dark Spot yang Benar!

SunjaID - Cara pemakaian Wardah Crystal Secret Dark Spot yang masih banyak orang belum tahu bagaimana cara pakai produk ini dengan benar. Pemakaian yang salah juga akan berdampak pada hasil yang akan diterima dari cara pemakaiannya.

Memiliki wajah yang mulus dan bagus merupakan impian setiap wanita, bukan hanya karena faktor keturunan tetapi juga dari faktor kebiasaan. Faktor kebiasaan juga meliputi faktor keseharian dalam melakukan perawatan seperti pemakaian produk skincare yang benar.

Apa Itu Wardah Crystal Secret Dark Spot?

Wardah Crystal Secret Dark Spot merupakan salah satu produk dari brand skincare terbesar di Indonesia yaitu brand Wardah. Produk serum dari brand Wardah dapat digunakan untuk perawatan wajah yang maksimal dan mencerahkan kulit.

Begini Urutan Cara Pemakaian Wardah Crystal Secret Dark Spot yang Benar

Pemakaian produk skincare juga tidak dapat diabaikan begitu saja, karena pakaian yang salah juga akan mempengaruhi hasil yang didapatkan. Jika pemakaian untuk wardah crystal secret dilakukan dengan benar, maka akan mendapatkan hasil yang optimal.

Berikut ini cara urutan pada pemakaian dari Wardah Crystal Secret yang baik dan benar yang memang tidak dapat diabaikan untuk menutrisi kulit wajah:

     Pertama yaitu bersihkan wajah dengan baik.

     Setelah itu pakai toner setelah membersihkan wajah.

     Berikutnya gunakan Wardah Crystal Secret Dark Spot.

     Tekan pump wardah crystal secret dark spot sampai keluar.

     Untuk pertama kali penggunaannya diperlukan 5x pump agar isi produk keluar.

     Setelah isi pada produk keluar, maka disarankan untuk digunakan sebanyak 2-3 pump atau dapat juga sesuai dengan kebutuhan wajah.

     Terakhir aplikasikan produk Wardah Crystal Secret Dark Spot di wajah secara merata.

     Tunggu sampai meresap sekitar 2-3 menit untuk dapat mengaplikasikan step berikutnya.

     Gunakan produk ini dalam 2x sehari di pagi dan sore hari.

     Untuk penggunaan di sore hari disarankan untuk menggunakannya sebelum Wardah Crystal Secret Activating Night Cream.

Dengan cara pemakaian produk di atas disarankan untuk dapat mengaplikasikannya dengan merata, agar kulit juga ternutrisi dengan baik dan merata. Untuk pemakaian produk ini juga memiliki beberapa kandungan utama yang akan membantu dalam menutrisi kulit.

Apa Saja Kandungan dan Manfaat dari Wardah Crystal Secret Dark Spot?

Setiap produk skincare tentunya memiliki manfaat dan kegunaannya masing-masing, termasuk juga produk Wardah Crystal Secret Dark Spot. Tentunya wardah crystal secret dark spot memiliki manfaat yang akan membantu dalam menutrisi kulit wajah, berikut ini kandungannya:

1. Edelweiss Extract

Kandungan utama yang pertama yaitu Edelweiss Extract yang merupakan bunga yang memiliki kandungan yang baik dalam merawat wajah. Bunga ini, diklaim mampu untuk dapat mengembalikan dan juga mempertahankan skin radiance dari dalam.

Edelweiss Extract ini bermanfaat untuk dapat melindungi kulit wajah dari adanya faktor cuaca panas, polusi, dan juga oxidative stress. Bukan hanya itu, Edelweiss Extract juga dapat digunakan untuk dapat membantu mencerahkan kulit wajah.

2. Alpha Arbutin

Untuk Alpha Arbutin sendiri diklaim sebagai kandungan yang dapat bekerja lebih baik dan optimal dari Beta Arbutin. Kandungan pada Alpha Arbutin inilah yang mampu untuk membantu dalam menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan juga dapat mencerahkan kulit.

3. Tranexamic Acid

Dengan adanya Tranexamic Acid yang dimiliki oleh produk ini juga dapat digunakan untuk dapat mempengaruhi kadar kelembapan. Tranexamic Acid, juga dapat meredakan peradangan pada kulit wajah bahkan juga dapat melindungi kulit dari terkenanya sinar UV.

4. Niacinamide

Selanjutnya Niacinamide menjadi salah satu bentuk vitamin B3 yang seringkali ditemukan di produk skincare termasuk juga pada wardah. Dengan adanya Niacinamide ini berfungsi untuk dapat melembabkan, menyamarkan noda hitam, mencegah kanker kulit, bahkan mengatasi jerawat.

Dengan adanya kandungan ini didalam produk Wardah Crystal Secret Dark Spot yang memang dapat digunakan untuk mengatasi masalah pada wajah. Kesimpulan dari semua kandungan dalam produk ini yaitu digunakan untuk dapat mencerahkan noda hitam.

Nah itulah penjelasan mengenai cara pemakaian Wardah Crystal Secret Dark Spot yang baik dan benar. Produk ini juga memiliki banyak manfaat dan juga kandungan yang dapat membantu dalam menutrisi kulit wajah dan mencerahkan kulit wajah.

 




Posting Komentar